"Oppa,bangunlah...Yejin tahu oppa kuat..Oppa sayang Yejin,kan? Makanya bangun doang"
"Yejin? Yejin sayang?! Kamu di mana?! Oppa tidak melihatmu,sayang!"
"Apa maksud oppa? Yejin di sini,di samping oppa"
"T-tapi oppa tidak melihatmu..."
"Ah,Yejin perlu pergi sekarang..Bye-"
"TUNGGU!!!..Yejin-ah jangan pergi!"
"Maaf oppa,Yejin perlu pergi sekarang..Nanti kita bertemu lagi..Bye"
"J-jangan pergi...."
.........................................
SKIP
KST 6am
Y/n: Hoam (menguap).. Selamat pagi,Jaemin oppa..(melihat ke arah sofa) mana Mark oppa? Apa dia sudah pergi duluan?
Jeno memasuki wad Jaemin & pandangannya bertemu dengan Y/n..
Jeno: Pagi,Yejin (tersenyum)
Y/n: Pagi oppa..Apa Mark oppa sudah pergi duluan?
Jeno: Yep,tepat sekali..Pagi sampai lewat petang ni oppa yg jaga Jaemin oppa..pastu petang ke esok pagi Renjun oppa..
Y/n: Ohh...
Jeno: Kamu tidak sekolah?
Y/n: Tidak...Yejin hanya ingin menemani Jaemin oppa.. Incident kematian eomma appa Yejin pun belum dapat Yejin lupakan..
Jeno: Ya,oppa faham..Ambillah masa sebanyak mungkin sampai kamu sedia untuk kembali ke kehidupan seperti dulu..Jangan sedih" tau..
Y/n: Okay! Uhm,Jeno oppa..Terima kasih banyak sebab oppa dan member NCT yg lain perduli fasal Yejin..
Jeno: Tidak perlu berterima kasih,Yejin..Tak lama nanti,kamu pun akan jadi sebahagian dari hidup kami..
Y/n: Maksud oppa?
Jeno: Hehe,tiada apa...
~~~~~~~~~~~~
2 minggu sudah berlalu dan Jaemin masih lagi belum sedar dari comanya...& 2 minggu ini jugalah Y/n tidak makan..Dia makan terlalu sedikit..
Hanya 1 keping roti & segelas susu untuknya dalam masa sehari..Dan setiap hari dia hanya makan 2 makanan ini..
Taeyong sungguh risau melihat keadaan adiknya..Semua makanan kegemaran Y/n,
Y/n tolak..Bahkan sudah 2 minggu gadis ini tidak pergi sekolah..KST 2pm (KAMAR JAEMIN)
Y/n baru pulang ke basecamp NCT setelah semalaman menjaga Jaemin di wad..Entah kenapa gadis ini malah berjalan menuju ke kamar Jaemin.. Taeyong Tidak menghalang Y/n berbuat demikian karena dia tahu pasti Jaemin tidak marah..Hehe😅
Dia membuka pintu kamar & memasukinya..Y/n melihat sekeliling..Tapi pandangannya tertuju pada kasur king-sized milik Jaemin..Kasur itu lumayan besar hingga bisa memuatkan 3 orang..
Y/n: Wah,kasurnya terlalu besar..Apa Jaemin oppa tidur sendirian di sini?
Gumamnya sebelum dia melompat ke atas kasur & merebahkan dirinya..
Ternyata ada hoodie kegemaran Jaemin di sampingnya..Hoodie itu berwarna hitam pekat..Y/n mengarahkan tangannya untuk mengambil hoodie tersebut & langsung memeluknya erat,seerat-eratnya..
Y/n: Hmm,hoodie ini masih memiliki bau sama seperti Jaemin oppa..Aku harap dia sedar secepatnya..J-jaemin oppa.. Bogeoshipoyeo~ (ucapnya yg terakhir sebelum dia kembali ke alam mimpi)
Taeyong berdiri di samping pintu kamar & mendengarkan semua yg adiknya katakan..Dia tersenyum tipis..betullah apa yg fikirannya katakan..Y/n memang sudah membuka pintu hatinya untuk Jaemin..& Taeyong pasti Jaemin akan menjadi sungguh gembira setelah mendengar khabar baik ini..
Taeyong: Gomawo sayang..Pasti Jaemin oppa akan happy mendengar ini..Oppa tahu kamu kangen dia..Dan oppa harap Hubungan kalian akan baik" saja..
YOU ARE READING
HIS GIRL : NAJAEMIN (C)
Fiksi PenggemarNa Jaemin seorang Mafia King menginginkan seorang gadis biasa adiknya kepada Lee Taeyong sekaligus sebagai leader Mafia Gang NCT..Jaemin tidak yakin hubungannya dengan adik Taeyong akan berterusan karena adik Taeyong mengambil masa yg lama untuk mem...