Esok pagi nya tiba tiba saja badan xiao zhan menjadi panas dingin...
Wnag yibo yang tau itu hanya biasa saja...
Karan ia sudah hidup lama dengan xiao zhan jadi dia seeing merawat dna memanjakan xioa zhan termasuk jika xiao zhan sakit maka dirinya lah yang harus menjaga nya....
"Ayok sarapan dulu...ini aku yang buat kan...jadi tak akan mual hmm.."ucap yibo lembut...
Wang yibo membantu xiao zhan mendudukkan dirinya...
Lalu berlanjut di suapi dan meminum obat penurun panas nya..."Umm wang yi...sstt kepala ku pusing"wang yibo dengan sabar mengurut pelipis Xia zhan secara perlahan dan lembut...
"Wang yi..apakah kamu akan pergi ke sekolah??"tanya nya...
Wnag yibo mengangguk...
"Ya"ucpa nya singkat..."Ti-tidak bisakah kamu di sini saja...aku selalu bermimpi buruk saat sedang sakit...aku takut...."
"Baiklah baby..sekarang istirahat lah hmm biar cepat sembuh dan kita busa bersekolah bersama lagi...aku tak akan kemana mana aku akan tetap di sini"ucap yibo meyakinkan xiao zhan agar percaya pada nya...
Xiao zhan mengangguk dan mulai menutup mata nya...
Dengan wang yibo yang menepuk nepuk kepala nya pelan...
••••••
Beberapa hari kemudian..xiao zha sudah sembuh dari demam nya...namun mua nya tak hilang hilang juga...
Karna merasa khawatir...
Mereka ber2 pun membawa wei wuxian ke rumah sakit untuk di periksa...
••••••..
"APA!!...HAMIL!!!! yibo sudah mama bilang kan...kalo kamu melakukan itu dengan zhan zhan kamu harus menggunakan pengaman bagaimana sekarang zhan zhan sudah hamil...tidak ada cara lain Selain menikahkan kalian dengan segera!!"nyonya wang berbicara mengintrupsi yibo namun yang bersangkutan malah sedang berpelukan dengan xiao zhan...
"Tak apa yibo suka menikah dengan xiao zhan"ucap nya membuat kepala nyonya wang panas dingin......
••••••••
1bulan kemudian acara pernikahan berasal dari keluarga wang di umumkan ke seluruh media sosial...
Tepat hari ini xiao zhan akan menikah dengan wang yibo...
Usia kandungan nya juga hampir menginjak 2bulan....
Semua murid murid di kampus wang yibo dan xiao zhan di undang tidak terkecuali...
Saat ini xioa zhan tengah duduk di depan cermin menampilkan wajah nya yang di rumah menjadi cantik juga anggun secara bersamaan...
Gaun yang menutupi dada nya dengan tanpa lengan...
Lalu mahkota yang tampak bersinar...di atas kepala nya juga rambut Wig yang se-akan akan terlihat sangat nyata...
Membuat nya berxx tampak cantik...
Dirinya terus memandangi wajah nya merempat gaun yang ia kenakan...
Saat ini dirinya sangat gugup...Juga takut secara bersamaan....
Semua anak anak kampus di undang...termasuk si nenek lampir..jadi ia agak khawatir dengan itu
...•••••••••
Berjalan di atas altar pernikahan yang mewah tidak pernah xiao zhan bayang kan...ia dulu pernah bermipi...menikah dengan seseorang dna memiliki anak bersama...tetapi...mimpi itu sekarang terwujud...
Hanya saja..yang tidak pernah di sangka sangka...dirinya malah yang notabe nya se orang pria..menjadi mempelay wanita....ah memikirkan nya saja sudah ingin membuat nya tertawa....
••••••
Pukul 10 malam pernikahan usai...
Xiao zhan setelah berganti baju menjadi piama dan mencuci wajah nya dari make-up..dirinya membaringkan badan nya..yang sangat lelah itu di ranjang king saize yang berada di kamar milik wang yibo.....Sambil menunggu wang yibo usia mandi..xiaoz han memilih memainkan ponsel nya...memutar music di jox...sambil mengelus perut rata nya...
Kegiatan itu berlalu sampai wang yibo keluar dari kamar mandi dan melihat istri nya sudah tertidur dengan headset. di telinga nya...
Dirinya naik ke ranjang...dan mematikan music itu. lalu memeluk juga menyelimuti mereka...
Sampai akhir nya ikut menyusul istri nya untuk menjelajahi mimpi yang indah.....••••••
5 tahun kemudian...
Tampak sebuah keluarga sedang berpiknik...
Si anak laki laki sedang di kemae oleh si ayah..yang tak lain adalah wang yibo...
Dan si anak perempuan kini tengah..duduk di pangkuan sang ibu...yang tak lain Xia zhan..melihat kelakuan gege nya yang hanya berbeda 2 menit lebih tua dari nya itu Tenga berlarian di kejar ayah mereka......
Sesekali dirinya akan menerima suapan buah dari ibu nya...
Yang kini ikut cekikikan melihat tingkah ayah anak itu...Lalu tak lama...
Orang yang di perhatikan pun..
Datang menghampiri mereka ber2..."Sudah selesai huh?"taya xioa zhan pada suami nya...
"Sebenarnya nya belum..hanya saja kita lelah ingin istirahat sebentar benarkan yuan"tanya yibo pada aak laki laki nya yang bernama wang yuan itu..sedangkan adik kembar nya bernama wang xiao yi...
"Tidak yuan tidak lelah momy..dady caja yang lelah..kalna cuda tua hihihi"cekikik nya lucu...
"Hai! Dady baru berusia 24 tahun bagai mana dady di panggil tua hmm?"tanya nya dengan menggelitik si kecil yuan...menyebab kan si kecil yuan tertawa lepas...
Sore itu sangat indah dengan langit berwarna jingga yang mendayu dna tawa lepas dari si kecil yuan juga si kecil xiao yi...
END
Ok guys dari awal rencana ff ini emang segini doang jadi yang berharap lebih...jangan nanges🤣
🤣🤣Dah lah ya sampai sini aja...jadi sampai jumpa di ff aki yang lain😁
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRINCE OF SCHOOL (YIZHAN)-MPREG) END✔️
Fanfictionwarning 🔞/21+ di mohon yanh di bawah umur jangan baca ya..sola nya mengandung unsur dewasa...patuhi kata kata author....kalo masih mau baca..dosa tanggung sendiri!!! "ahh....ahngg..emmm..wang yiiihhh~ mmlebih ahh sebathhh "mm "aakhh tidak ja-nggg j...