Jam istirahat pun tiba...semua murid segera berhamburan ke kantin...
Terkecuali xiao zhan dan wang yibo..
Xiao zhan duduk dengan bi ir di lipat..sedangkan wang yibo...tersenyun miring sambil menarik turunkan getara pada vibrator yang berada di patat xiao zhan.."Eenggg wang yi ti-ah tidak bisakah kua mematikan ini..?"ucpa nya dengan di selangi desahan..
"Baiklah"ucapan itu se olah menjadi lampu hijau u tuk xiao zhan...
Namun ternyata itu hanyalah ke bohongan belaka...
Kejadian selanjutnya nya adalah..
Wang yibo yang mengangkat xiao zhan ke pangkuan nya...mencabut vibrator itu dna di gantikan penis besar milik nya...Seketika xiao zhan langsung mendesah keras .
"Aakhhh nggahh wang yi ah bagaimana jika ada orang masuk menghgghh"
Tanpa. Membalas ucapan xioa zhan wang yibo segera mengangkat pinggang xiao zhan naik turun..
Dengan berkah. Di awal pelan namun lama kelamaan menjadi sangat cepat...
.
Entah berapa lama waktu yang wang yibo butuhkan untuk nya kelaue namun itu membuat xiao zhan lemas...
Wang yibo tidak mencabut milik nya langsung ia hanya mendiamkan nya saja...menikmati..klimaks nya...meraba perut Xia zhan yang terasa jela milik nya yang menonjol se-akan akan ingin menembus perut Xiao zhan...
Sementara di sisi lain xiao zhan sudah kelaue enatj berapa kali tidak terhitung...
Membuat celana nya basah...
Wang yibo mengambil celana ganti untuk Xia zhan di tas nya membuka celana itu membersihkan spwema milik xiao zhan dengan tisu basah..lalu memakaikan nya kembali dengan celana baru lalu ia membuang celana yang sudah kotor itu
.Mendudkan kembali xioa zhan dj bangku nya...
Yabg tentu saja dengan pelasn karna xiao zhan sendiri sudah tertidur entah sejak kapan...
Lalu wang yibo mengambil coklat di dalam tas nya...
Mengunyah nya sampai menjadi lembut.....
Lalu menangkup kedua pipi xiao zhan dan mencium nya...
Di sela sela ciuman itu wnag yibo menyelip kan coklat yang sudah ia ku nya kedalam mulut xiao zhan dengan lidah nya....
Mengabaikan..siswa/i lain yang terbengong atas perbuatan nya...
••••••••
Satu bulan kemudian...
Hubungan wang yibo dan xiao zhan belum juga di publis...namun beberapa orang sudah yakin bahwa xiao zhan dan wang yibo memiliki hubungan yang lebih dari se-orang teman...
Tentu saja mereka akan berpikir demikian sebab..mereka seeing melihat di mana pun mereka ber2 berada pasti ada adegan uwu yang akan terjadi...
Pernah di suatu hari..
Ada beberapa siswi mendengar desahan seseorang di dalam kamar mandi perempuan...Mereka menunggu sampai orang orang itu keluar sampai...
Saat orang itu keluar...mereka menjadi bengong..
Sebab yang keluar dari sana adalah xioa zhan yang berjalan dengan pincang di bantu wang yibo....
Yang rambut nya sudah berantakan..
Semenjak saat itu juga rumor rumor tentang mereka mulai tersebar...
Bahkan sampai di tayang kan di televisi...
Membuat keluarga wang yibo dma keluarga xioa zhan kelimpungan...
Sementara xiao zhan dna wmag yibo sendiri mereka hanya anteng anteng saja..
Seperti tak ada masalah.....
Saat ini mereka tengah menimayi libur akhir tahun..yap mereka sudah lulus sekolah karna memang xioa zhan juga pidah nya mendadak..
Jadi wajar saja...
Tidur a di paha seseorang yang snahat ia cintai sangat lah indah...
Itu yang xiao zhan rasakan saat ini..
"Emm wang yi?"
"Mm"balas yibo sambil masih tetap pokus pada pertandingan motor yang ia tonton saat ini...
"Wang yi kenapa aku belum merasakan ada nya baby di dalam sini ya??"tanya
Memang ia belum merasakan apa apa..biasa nya jika seseorang di awal hamil ia akan merasakan mual mual muntah dna lain lain nya...
Tapi ini sudah 1 bulan berlalu dirinya belum juga merasakan ada nya bayi di sana...
Seketika pandnagn wang yibo langsung terarah pada xiao zhan
"Mungkin kita harus lebih sering melakukan nya sayang..."ucpa wang yibo dengan senyum nakala nya..
"Benar kah?"
Wang yibo menganggu...
Selanjuta nya aosti kalian tau apa yang akan mereka lakukan kan??Ke esokan hari nya di saat Xia zhan dengan me masak...
Tiba tiba wang yibo datang...
Memeluk nya dari belakang...
Lalu tanpa peringatan..
Melorotkan celana xiao zhan dan langsung memasukan lebih nya yang besar itu...Dengan mudah tentu saja...
Karna bekas percintaan semalam...Lubang Xia zhan jadi terbuka lebar
Itu sebab nya milik dengan yibo bisa masuk dengan lancar...
Swmentara di sisiaim xiao zhan langsung me-melengkungkan badan nya...
"Eengggghh wang yi! A-aku swdnag masak..ahh hmm maahh hngh.."wang yibo tidak mendengar nya...
Lalu dirinya mencabut milik nya membawa xiao zhan ke ruang tengah...
Mengangkat satu kaki xiao zhan lalu memasukan milik nya kembali..dari samping dan terus menggenjot nya..
Usia bosan dengan posisi itu..
Dirinya mengangkat xioa zhan ke atas meja...Lelu menggenjot nya dengan cepat...
Sampai dirinya merasakan akan keluar...
Laku berubah posisi lagi..
Menjadi menungging di lanati...Melakukan hal yang sama sampai dirinya keluar lagi...
Dan selanjuta nya...
Membawa xioa zhan duduk di pangkuan nya...
Menarik turun kan pinggang xiao zhan dengan ritme cepat...
Di iringi dengan desahan xiao zhan yang kuat...
Melupakan masakan xiao zhan yang belum matang...
•••••••
Siang nya...
Xioa zhan sudah tidak .merasakan pinggang nya lagi bisa di gerakan karna..banyak 'bermain'
"Ung wang yi itu sangat perih..."ucpa xioa zhan saat wang yibo mengoleskan salep...tepat di lubang pantat nya yang memerah dan agak lecet...
"Ya aku sudah berusaha pelan..lagi pula kita bermain sebentar tadi"ucap nya enteng...
Xiao zhan dengan segera menyahut...
"Hey apa nya yang sebentar?? ....kita melakukan nya dari pukul 7 pagi sampai pukul 1 siang dan kita melupakan makan pagi juga siang kita..karna kelelahan dan brcinta terus menerus...
"Ahh sayang jangan vulgar begitu aku jadi ingin makan mu....
Lalu kalian pikirkan lah kejadian selanjut nya di otak kalian...
Tebece...
Ah dah lama gx..up maaf ya guys entah kenapa q lagi males nulis😁
Jangan lupa vomen nya ya...dan follow juga akun aku makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRINCE OF SCHOOL (YIZHAN)-MPREG) END✔️
Fanficwarning 🔞/21+ di mohon yanh di bawah umur jangan baca ya..sola nya mengandung unsur dewasa...patuhi kata kata author....kalo masih mau baca..dosa tanggung sendiri!!! "ahh....ahngg..emmm..wang yiiihhh~ mmlebih ahh sebathhh "mm "aakhh tidak ja-nggg j...