Setelah sekolah usai...
Dengan di lengkapi kehebohan di sekolah itu karena rumor wang yibo sang prince sekolah yang menggendong si anak baru xiao zhan..Alasan nya..
Xioa zhan terpeleset di kamar mandi..Dan hanya ada wang yibo di sana..
Dan ke eicuhan itu mungkin akan bertahan cukup lama..karna selain prince di sekolah wang yibo sendiri..Terkenal dengan banyak memiliki bakat...
Seperti balap motor..
Basketball...
Skeat boar...
Dance..
Rap....
Dan suara nya saat bernyanyi juga cukup enak di dengar...Itu sebab nya di sekolah itu wang yibo di juluki...PRINCE..selama 2thn wang yibo di sini dia memang sering di kabarkan berkencan dengan perempuan..kalangan elit...hanya saja dengan tegas wang yibo buru² memberi klarifikasi...
Dan sampai saat ini sering terjadi rumor² itu dan rumor lain nya seperti
Makan bersama gadis di kafe..
Berjalan jalan bersama gadis keluar kota..dllNamun sekali lagi yibo segera membantah nya...
Dan kehebohan itu terjadi lagi...
Sekarang...yang membuat aneh adalah kenapa si PRINCE ini belum membantah nya juga (gimana mo bantah coba orang itu kenyataannya😆😆)Di sisi lain xiao zhan dan wang yibo
Tidak memperdulikan..rumor itu..
Nyata nya mereka kini malah sibuk bercumbu ria..dengan xiao zhan uang terus mendesah karna wang yibo menggenjot nya terus menerus...
Dan lama kelamaan semakin cepat..Di tiap wang yibo menghantarkan lebih nya jauh ke dalam xiao zhan..
Xiao zhan akan langsung cum..
Mungkin karna milik wang yibo begitu besar dan panjang...
Lah penyebab nya..."Aahh nggeh wang mm yiihhh...i-ini terlauhh dal-lam..ahh hmm ngghh"xiqo zhan mendesah kesakitan tercampur dengan nikmat...
"Ahh bunny biarkan aku keluar di dalam mmmh"balas wang yibo...
Dirinya memang sejak lama menginginkan ada anak kecil yang berkeliaran..Di dalam rumah besar ini..
Namun ntah kapan itu akan tercapai..
"Ahh ngh ti-dak wang yihh jangannn akuhh mmm masih ingin lanjuthh ahh kulaihh hmm em"balas xiao zhan..."Aku akan melakukan nya!! Aku akan keluar di dalam...aku akan memnuta mu hamil!!"balas yibo keras kepala...
Lalu dirinya langsung menggerakan...
Pinggul nya semakin cepat...
Dan beberapa saat kemudianXiao zhan bisa merasakan...
Air mani milik wang yibo yang mengalir di dalam nya...Nnn nn nIa tidak bisa berbohong...
Ini begitu hangat... nnn
"Hahh ahhh baiklah asal kau segera menikahi ku jika aku hamil nanti"ucap xiao zhan..
Wang yibo yang mendengar itu seketika berbinar..."Mm baiklah bunny aku akan segera menikahi mu hmm jangan takut..lagi pula kan kuliah bisa lewat online atau home school.."ucpa yibo...
Xiao zhan mengangguk...
Tangan nya ia ulurkan..Untuk mengelap keringat yang berada di dahil wang yibo...
"Ayok kita lakukan sampai aku pingsan"bisik xiao zhan tepat di depan wajah wang yibo...
Wang yibo tersenyum iblis sebelum...
Melanjutkan..aksi nya..•••••••
Ke esokan hari nya xiao zhan terbangun lebih dulu dari wang yibo...
Dia memang seperti itu dalam ke adaan badan nya remuk seperti sekarang sekali pun bangun awal adalah prioritas utama nya....
Karna sebelum berangkat sekolah dirinya harus memasak...dna menyetrika baju milik tunangan nya itu...
Xiao zhan menggerkan badan nya secara perlahan untk mencabut milik wang yibo yang masih menancap manis di lubang nya itu...
Dan seketika saat berdiri
Dirinya merasakan sesuatu mengalir keluar dari lubang nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRINCE OF SCHOOL (YIZHAN)-MPREG) END✔️
Fanfictionwarning 🔞/21+ di mohon yanh di bawah umur jangan baca ya..sola nya mengandung unsur dewasa...patuhi kata kata author....kalo masih mau baca..dosa tanggung sendiri!!! "ahh....ahngg..emmm..wang yiiihhh~ mmlebih ahh sebathhh "mm "aakhh tidak ja-nggg j...