XIAO ZHAN POV
hali nama ku Xiao zhan....hari ini adalah hari pertama aku pindah sekolah...di mana di sana adalah sekolah tempat tunangan ku sekolah juga...hehe...
Jika kalian penasaran...apakah aku masih jomblo apa sudah punya...
Jawaban nya...
Pacar aku memang tidak punya tapi calon suami ada hehe..Ya itu lah prinsip ku..tunangan ya tunangan pacaran ya pacaran..
Tapi walau begitu aku tak akan pernah selingkuh...karna tunangan ku itu sangat lah tampaaaaaaannnn...
Dan kabar nya dia di juluki ICE PRINCE di skolah ini...
Ya wajar si...dia dingin tampan..juga..
Dan juga ayah nya adalah pemilik sekolah ini....Begitu sempurna kan tunangan ku itu huhu...
Kamu bertunangan sejak baru masuk SMA dulu...aku dan dia se umuran...Tapi tinggi kamu berbeda..
Tingga dia..
187..
Sedangkan aku 178
Nah kebalikan dari tinggi nya dia kan hikseu...Sialan memang..
Terus juga milik dia itu sangat besar..jika di bandingkan...
Mm bakalin tau botol
COCA-COLA..yang harga nya 5 ribuan itu nah sebesar itu..panjang pula...Jika kami sedang melakukan ehemm...makan milik dia akan menonjol seakan bisa kapan saja menembus..perut rata ku...
Kalian tenang saja..kami selalu berhati hati...
Walau kami sering melakukan nya...dia selalu keluar di luar ko tidak di dalam ehe...Hahh sudah lah...
Saat ini aku sedang menuju sekolah baru ku....
Berjalan bersama wali kelasku...
#POV END
Xiao zhan di antar ke jelas baru nya dengan guru liu yang berada di depan nya...
Saat sampai di kelas ia langsung di suruh memperkenalkan dirinya...
Xiaozhan zhan memperkenalkan dirinya dengan ramah..
Namun pandangan nya tak lepas dari mata coklat milik seorang pemuda yang juga menatap nya dengan senyum tipis....
"Halo nama ku Xiao zhan asal aku dari congqing...namun 7thn ini aku dan keluarga ku pindah tinggal di Beijing, salam kenal semua nya."ucap xiao zhan...
Semua murid menyoraki dengan bertepuk tangan atas perkenalan diri xiao zhan...
Wajar saja...lihatlah..mata bukat senyum manis lalu jangan lupakan tahi lalat yang berada tepat di bawah bibir nya yang tipis itu...
Seakan akan minta di cium..
Xiao zhan lalu dirinya berjalan...dna berdiri tepat di depan meja milik wang yibo.tunangan nya..."Mm maaf bolehkan aku duduk di samping mu?"tanya xiao zhan pura² tidak kenal...
Lalu dirinya melirik pada gadis yang menatap nya tidak suka..dan sombong...
"Kenapa kau tidak cari tempat duduk lain saja...di sini kam tempat ku!"ucap gadis itu sewot...
Xiao zhan hanya acuh lalu dirinya melirik nama tag gadis itu...
(Zhao liying)
Lalu tersenyum...
"Aku berbicara pada wangyi bukan pada mu mengerti"ucap xiao zhan pada liying..."Boleh...kau pindah lah ke belakang...diq akan duduk di samping ku"ucap yibo pada liying...
Sementara liying ia tak bisa berbuat apa² karna memang dulu dia juga memaksa ingin duduk dengan yibo...
Dan mengusir sepupu pemuda itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRINCE OF SCHOOL (YIZHAN)-MPREG) END✔️
Fanfictionwarning 🔞/21+ di mohon yanh di bawah umur jangan baca ya..sola nya mengandung unsur dewasa...patuhi kata kata author....kalo masih mau baca..dosa tanggung sendiri!!! "ahh....ahngg..emmm..wang yiiihhh~ mmlebih ahh sebathhh "mm "aakhh tidak ja-nggg j...