Jimin melirik minjeong yang tengah mengerjakan beberapa proposal di apartemennya. oke inilah minjeong dia adalah orang yang perfeksionis, dia tidak mau melewatkan satu pekerjaan pun jika belum selesai, minjeong mengoreksi beberapa laporan dan mencoret coret mana yang salah dan benar.
Dia cantik saat memegang bolpoin dengan seperti itu, gumam jimin lalu ia menopangkan dagunya, matanya tetap intens melihat gerak gerik minjeong yang serius,sesuatu muncul di kepalanya.
"Chagiya?? " Jimin mendekatkan dagunya di pundak minjeong.
"Hmm?? " Sahut minjeong masih fokus.
"Chagiya.... " Panggil jimin lagi Sekar dengan mengecup pipi kekasihnya itu.
"Ada apa jimin... ? " Sekarang fokusnya menatap wajah jimin yang tersenyum puas.
"Setelah kamu selesai... Ayo kita pergi minum... " Ucap jimin
"Eumm??? " Minjeong menelengkan kepalanya.
"Pergi ke barat dan minum wine atau wiski?? " Jelas jimin.
"Aku ingat kalau kamu ingin mencobanya, tapi karena toleransi nya alkohol sangat minim jadi tidak minum kan? " Minjeong mengangguk
"Aaah??? Seperti nya aku harus mencoba nya sesekali... Kurasa umurku sudah legal dan seperti nya tidak masalah dengan toleransi karena kamu berada di dekatku... " Minjeong tersenyum, tanda bahwa ia menyetujui tawaran jimin untuk minum.
"Oke!! Dan cepat selesaikan.... Chagiya!! Aku akan mandi dan siap siap! " Ucap jimin sebelum pergi melengos masuk ke dalam kamar mandi.
Jimin menunggu minjeong menyelesaikan acara mandinya, ia berbaring mencari katalog bar yang akan ia kunjungi dengan minjeong nanti.
"Gotcha!! " Ucap jimin saat menemukan alamat bar yang direkomendasikan oleh seulgi kemarin.
Ceklek!
"Chagiya! Aku menemukan tempat yang bagus... " Ucap jimin saking semangatnya.
"Kamu terlihat bersemangat, saya ga yakin kamu bakal kaya gini kalau sudah lihat saya mabuk... " Minjeong mencari cari baju nya.
"Justru itu yang bikin saya penasaran... Saya ingin tahu tentang mu semuanya... Tidak ada yang di sembunyikan lagi... " Minjeong tersenyum tipis.
"Oke... Terserah ... Saya sudah memperingati mu loh... " Lalu pergi ke kamar mandi lagi untuk berganti pakaian.
Suara debuman musik mengalun keras di dalam bar itu, suasananya sangat ramai, lampu menyoroti dj yang memaninkan musik itu.
Jimin menggandeng minjeong yang kini anak tk yang terkagum melihat pemandangan wisata.
"Akhirnya sampai... " Jimin mendudukan pantatnya di sebuah kursi, minjeong pun ikut.
"Yooho... Mau pesan apa nona? " Ucap bartender itu menanyai minjeong, minjeong melirik jimin yang kini menatapi dengan mata yang tajam kepada bartender itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE's HANDSOME || jiminjeong/winrina
FanficKim minjeong adalah karyawan senior yang berada di divisi marketing bertemu dengan siswi magang yang tampan, awal pertemuan mereka adalah saat event marketing tentang costume suit yang akan di launching, namun model mereka mengalami kecelakaan seh...