• 3

507 62 21
                                    

Happy reading.

Don't forget, vote and comment.

•••

Hari-hari berjalan dengan lancar seperti biasanya, Jong Hoon yang selalu bersikap manja kepada Athena, Jong Hoon yang bertingkah seperti anak kecil yang menggemaskan didepan Athena lalu berubah menjadi garang seperti singa dihadapan murid-muridnya.

— Malam hari.

Athena bersenandung kecil didepan cermin sembari mengeringkan rambutnya, sebelum berjengkit pelan karena suara notifikasi yang berasal dari handphone nya.

Ia mendengus pelan, mematikan pengering rambutnya lalu bangun dari duduknya untuk mengambil benda persegi panjang tersebut, yang berusan membuat suara notifikasi berbeda dari pesan lain. Yang berarti kekasihnya memberi pesan.

Athena mengangkat sebelah alisnya lalu membuka pesan dari kekasih gilanya itu dan membalasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Athena mengangkat sebelah alisnya lalu membuka pesan dari kekasih gilanya itu dan membalasnya.

• Professor Yang •

Athenaaaa my love 🥺🥺🥺

What's up, handsome?

KAU BELUM TIDUR??! 🤬

Belum, ada apa?

Aku tidak bisa tidur : (

Kendala apa lagi kali ini?

Kasurku keras 😓😓

Jangan bercanda, kasurmu sangat nyaman untuk dipakai tidur.

Yayaya aku suka kasurku tapi–

Tapi?

Athenaaa 😢😢😢😢

Gadis itu terkekeh pelan, bagaimana bisa pria yang terkenal dengan tatapan datar serta kalimat pedasnya, berubah menjadi sangat manja saat bersamanya? Hal yang mengherankan.

Haha, tunggu aku di depan.

YEYYY OK, LOV U KITTEN ❤️❤️

"Love you too," kata Athena dengan senyum tipisnya tanpa membalas ungkapan cinta dari kekasihnya di ruang obrolan.

Ia segera bersiap, mengemas satu setel baju untuk dipakainya ke kampus besok pagi.

•••

Jong Hoon tersenyum saat melihat gadis kecilnya tertidur lelap dalam pelukannya, ia menyingkirkan rambut-rambut kecil yang menghalangi wajah cantik gadisnya.

Pria itu membelai wajah gadisnya, meneliti satu-persatu bagian wajahnya. Ia menatap mata cantik yang terpejam itu, membayangkan saat mata itu menatapnya lembut namun tersirat ketegasan didalamnya, manik biru laut yang selalu menenggelamkannya saat bertengkar kecil, ibu jarinya beralih mengusap ujung hidung mancung gadisnya, lalu berakhir pada bibir tipis yang selalu membuatnya lupa akan waktu dan tempat.

"Milikku.." Jong Hoon berkata lirih.

Ia mengecup kening Athena, memeluk gadis itu balik, lalu ikut berlayar di pulau kapuk bersama gadisnya.


To be continue,

________________________________________

Ga ada jejak, ga lanjut.

[ ☑️ ] RecklessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang