Pagi, siang, sore, malam. Sepulang kuliah, ketika waktu jam pelajaran kosong selalu di habiskan untuk telfon atau bahkan vcan sampai berlarut-larut. Saking bucinnya sehari bisa berpuluh puluh kali sampai pagi. Tidurpun tetap lanjut.
Bukan hanya melalui virtual, tiap hari ia mengajakku jalan keliling tanpa arah dan tujuan.
Biasanya yang sering kita kunjungi adalah Pantai, entahlah mengapa kita memilih pantai sebagai tempat favorite. Mugkin karena kedamaian dan ketenanganya, sejuk dan tenang. Kita sangat menikmati keindahan pemberian Tuhan ini dari angin, ombak, dan langit.
Pagi sampai sore. Waktu dimana Pernah kita habiskan berdua, menikmati momen kebersamaan, kebahagiaan, atau memadu kasih yang tak terasa bahagia sekali kala itu.
Dia mengelus pelan kepalaku, membuat hatiku tak karuan. Bagaimana tidak, Aku di buat salting olehnya.
Dia menggenggam erat jemari tanganku, menggandeng tanganku dan berfoto ria.
Rasanya dunia sedang berpihak denganku.
Aku merasa menjadi ratu saat itu, di manja di bual olehnya. Aku sedang di mabuk cinta merasa sebagau orang yang paling berbahagia :)Berapa kali sudah aku mengatakan bahagia? ah itu karena memang aku sedang bahagia.
Seketika puas dengan waktu, akhirnya kita kembali ke kos masing-masing yang jaraknya tak jauh.
Kurasa sehari saja kurang bagiku, aku masih ingin menghabiskan lebih banyak lagi waktu bersamanya, sebelum akhirnya kembali dengan kegiatan masing-masing.
Sesampainya tiba di kos, terlihat motornya melaju dengan cepat, aku masuk dengan raut wajah binar.
Aku terbayang-bayang, alhasil aku melamun dan senyum-senyum sendiri.
drrrttttt ddrtttttt
"Ish kaget!!"
Kubuka layar ponselku, selalu tertera namanya.
"aku sudah sampai"
"cape yah, istirahat dulu" balasku kepada kontak yang namanya tertera "baso borak" pada hpku.
Melihat nama kontaknya, menginginkanku mengganti yang lebih unik.
"KEBO" save.
Itu karena dia suka sekali tidur, dikit-dikit rebahan. Dikit-dikit ngebo. Tapi dia setuju, dan akhirnya malah dia yang mengikutiku menamai kebo. It's okey.
drrtttt drrtttt drrtttt
Tertanda vc masukHallo Jawabku
"Assalamualaikum sayang" sapa nya dari sebrang vc
Berjam-jam sudah kami habiskan, dari pukul 7 tepat pulang dari pantai, sampai pagi datang vidio call masih berlanjut.
Pembicaraan yang masih sangat hangat. Segala hal dibicarakan. atau bahkan tidak bicara sekalipun dan hanya pandang-pandangan masih terasa berarti.
22 Des 2021
06.04
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau & Aku. (Part of Happines)
JugendliteraturGatau ini cerita tentang apa, pokonya gitu deh. Happy reading :) Jumat, 8 Mei 2020