"baiklah, sudah saatnya aku membalas dendam lamaku"
Sedikit info-!
Disini nama Petra Ral berubah jadi Miku Yozuru (bukan nakano miku atau hatsune mika ya-!)
Sekian"ohayou"
(guru)"ohayou"
Seluruh murid di kelas tersebut menjawab"anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk"
(guru)"ha'ik"
(miku/petra)"silahkan perkenalkan namamu ya"
(guru)"baik, perkenalkan nama saya miku yozuru"
(miku/petra)"bagus, silahkan duduk di tempat yang kosong ya"
(Guru)Skip
Jam istirahat......"Halo miku^^"
Sapa seorang siswi yg sudah berdiri di depan meja petra"Hi"
(Miku/petra)"Kenalin nama aku rain^^"
Rain kizikawa"Oh"
(Miku/petra)"E-emm, ano, miku"
(Rain)"Apa?"
(Miku/petra)"Klo boleh tau, kok muka mu penuh perban ya, terus kok jari kiri kamu cuma 4 sih, jari manis kmu kemana?"
(Rain)"Dulu aku korban bully, yaaa udh setahun sih aku gk sekolah, cuma ngabisin waktu di rumah sakit aja"
(Miku/petra)"Astaga, maaf yaaa miku"
(Rain)"Ya gpp, nyantai aja"
(Miku/petra)"K-klo boleh mau gk jdi sahabat rain?"
(Rain)"Em, maaf ya rain, sebenernya aku mau, tpi masih trauma aja berteman"
(Miku/petra)"Iya gpp kok, aku maklumin^^"
(Rain)"Keknya rain baik, tpi apa boleh buat, rencana gue gada satu org pun boleh tau"
Batin miku/petra"Miku, mau ke kantin atau perpus?"
(Rain)"Ahhh aku mau ke perpus aja, mau menemani ku?"
(Miku/petra)"Ya tentu saja^^"
(Rain)"E-eh kok murid barunya....."
Batin seorang siswa saat melihat miku/petra melintas di depan mejanyaPerkenalan character baru-!
Rain Kizikawa
(Rain)
Rain itu bisa dibilang pinter, pendiem, dan jarang bergaul karena masalalu kelamnya, dan alasan dia mau temenan sama miku/petra karena ia merasa miku/petra adalah org yg memiliki kesamaan masalalu seperti rain, dan rain nantinya akan membantu miku/petra ngejalanin rencana balas dendamnyaKanziro okogii
(Kanzi)
Kanzi si anak indigo yg dingin, cuek dan sadis ini, juga nanti nya dia bakal bantuin miku/petra ngejalanin rencana balas dendamnya ke hange.
.
.Skip
Di perpus....."Setahun gw di rs, berati sekarang hange sama levi udh kelas 12, okay, rencana dimulai"
Batin miku/petra"Ngomong ngomong rain, pasti dlu pernah denger dong disekolah ini pernah ada kasus pembunuhan"
(Miku/petra)"Iya pernah, yaa sampe sekarang sih pelakunya blm ditemuin, dan polisi juga masih nyari, kasian banget ya korbannya, padahal dia cantik banget"
(Rain)"Ohh, klo boleh tau kamu kenal hange gk?"
(Miku/petra)"Iya kenal, dia kan pacarnya cowk ter-populer disekolah ini, cuma ya gitu, langganan masuk bk, pernah denger juga sih klo si kak hange itu lont*"
(Rain)"Astaga?!"
(Miku/petra)"Juga kata anak anak dikelas kita, setiap malming dia ngasih jatah ke pacarny"
(Rain)"Hnnn, trs guru guru tau?"
(Miku/petra)"Karena ini gosip dri murid murid, ya mereka mana percaya, apalagi gada bukti"
(Rain)"Ohh"
(Miku/petra)"Baguslah, hange zoe, gw akan buat lu hancur"
Batin miku/petraTbc
Maaf klo typo, gaje, dsb
.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge||snk (END)
HorrorHange Zoe telah membunuh salah satu siswi disekolahnya yaitu Petra Ral karena ia mendekati seseorang yg ia cintai, namun ternyata Petra masih hidup dan akan membalas dendamnya ⚠️CHARACTER BY HAJIME ISAYAMA⚠️ ⚠️STORY BY MIKASSAKANZ⚠️