O.4

853 113 10
                                    

Tak terasa mereka sudah hampir tiga hari di pulau pribadi Taeyong, pada awalnya anak-anak menolak pulang, tapi karna bujukan Rosé akhirnya mereka semua memutuskan pulang.

Mereka berangkat pukul 15.34, sampai di pelabuhan pukul 21.50, lama? Tentu.

Setelah sampai di pelabuhan Jennie mengajak Rosé dan anak-anaknya untuk menginap dirumah Jennie dan Taeyong, tapi Rosé menolak, anak-anaknya terus membujuk Rosé agar bisa menginap dirumah Taeyong.

"Bunda pleass" ucap mereka bersamaan dengan wajah memelas dan mata seperti anak anjing, jujur Rosé tidak kuat dengan kelucuan ini, akhirnya Rosé memilih untuk menuruti permintaan anaknya.

Tak perlu waktu lama, rombongan Jennie sudah sampai dirumah, Taeyong memarkirkan mobil terlebih dahulu, dan Jennie memandu rose dan anak-anaknya untuk masuk kedalam rumah mereka.

Namun apa yang mereka lihat setelah membuka pintu itu sangat menjijikkan.

Siapa lagi kalau bukan Jaehyun dan Naeun lee, mereka sedang melakukan hubungan intim di ruang tamu, hal itu yang mengakibatkan suara decakan dimana-mana.

" Papa?" Jaehyun yang merasa namanya terpanggil berbalik kearah suara, jaehyun terkejut tidak main, ia menghentikan aktivitas nya itu dan mencoba meraih sesuatu yang dapat menutup area privasi nya.

" Ini beneran papa?" Tanya Jisung memastikan, jaehyun berjalan ke arah jisung, jantungnya berdetak cepat.

Dia takut? Pasti, Jisung adalah anak kesayangannya, Jisung sering mendengarkan curhatan jaehyun ketika sedang lelah.

Bukan hanya Jisung yang melihat itu, tapi Taeyong, Jennie, Yeji, Ryujin, Renjun, Winter, Jaemin dan Somi menjadi saksi mereka berdua.

Rosé? Dia berlari keluar rumah ketika melihat adegan yang menurutnya tidak pantas untuk dilihat, apalagi Jisung anak termuda, sebenarnya anak-anak rose belum semuanya legal.

Rosé berlari kearah mobil miliknya, ia masuk dan langsung menyetir mobil keluar dari lingkungan rumah Taeyong.

Didalam hatinya ia belum siap untuk berpisah dengan jaehyun, sebab anak-anaknya masi membutuhkan sosok seorang ayah, ia tak mau anak-anaknya di ejek karna tak memiliki ayah.

Dan apa yang terjadi sekarang membuat Rosé sangat terpukul, ia terus menangis didalam mobil.

🥀🥀🥀

Sudah jam satu malam, rose tak kunjung pulang, seluruh keluarga khawatir, takut terjadi apa-apa kepada rose.

Anak-anak nya dipaksa tidak oleh jaehyun, awalnya mereka semua menolak, tapi karna rasa kantuk menyerang akhirnya mereka tertidur dikamar yang sudah disediakan oleh Jennie.

Bagaimana dengan Naeun? Ia dimarahi habis-habisan oleh Taeyong dan Jennie, jujur Taeyong sangat malu mempunyai adik seperti Naeun.

Jika harus jujur, Taeyong lebih menyayangi rose ketibang Naeun.

🥀🥀🥀

Rose sebenarnya sudah ada dirumah nya, ia sedang mempersiapkan baju-bajunya dan anaknya, Mark membantu rose menilap baju, Mark

"Bunda beneran mau pergi?" Tanya Mark disela-sela kesibukan nya.

Rose hanya mengangguk, air matanya terus mengalir, tapi ia memaksakan untuk tersenyum agar anaknya tidak terlalu khawatir.

Sebenarnya Jennie sudah tau jika Rosé ada dirumahnya, semalam rose menelepon.

Flashback

dear mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang