Kangen gaaaa?????
sudah satu minggu berlalu Rosé masih belum sadarkan diri, orangtua Rosé semakin khawatir dengan keadaan Rosé yang semakin memburuk.
"Gimana kalo Rosé gabisa --"
"Tenang mah, Rosé anak yang kuat ko, papa yakin" papa Rosé menggenggam tangan mama Rosé kuat, yang mengartikan untuk semangat.
Suasana diruangan Rosé sangat sunyi, pintu terbuka memperlihatkan Chanyeol yang membawa keresek berisi makanan untuk orangtuanya.
"Makan ini" Chanyeol memberikan kereseknya ke papanya, akhirnya mereka bertiga bersama.
Setelah orang tua Rosé dan Chanyeol selesai makan, mereka memutuskan untuk tidur, mama rose tidur di samping Rosé karna kasurnya Berukuran lumayan besar cukup untuk dua hingga tiga orang, sedangkan Chanyeol memutuskan untuk pulang, ayah Rosé tidur di sofa yang cukup untuk dua ber istirahat.
Pagi harinya, mama Rosé dikejutkan dengan Rosé yang tidak ada di sampingnya, ia langsung membangunkan suaminya atau bisa disebut ayahnya Rosé, mereka mencari keluar rumah sakit, taman, kantor dokternya dll, tapi tidak dapat menemukan Rosé.
Saat mereka kembali Rosé sedang mengobrol dengan Chanyeol, dan disana Rosé terlihat sedang menangis.
"Ah mama.." Rosé menengok ke arah ibunya yang sedari tadi memperhatikan nya.
"Rosié.." ibunya langsung memeluknya Rosé erat, ia benar-benar takut jika Rosé tidak akan bangun, ia mengecup kening sang anak berulang kali.
"Ma rosié gapapa" - Rosé
"Gapapa-gapapa palamu, mama udah degdegan dari kemarin" mama Rosé tetap memeluk Rosé.
"Ma kasian Rosé gabisa nafas" - papa Rosé
"Biarin, suruh siapa ga bangun-bangun" mama Rosé terus menangis sembari memeluk anak bungsunya yang sangat ia sayangi melebihi apapun
Setelah berpelukan, Rosé menjelaskan bahwa jaehyun sangat terobsesi dengannya, ia sangat takut sekarang kepada jaehyun, ia tidak mau melihat nya lagi.
Mama Rosé terus menenangkan Rosé agar tidak terlalu mementingkan jaehyun, ia ingin memulihkan Rosé yang kini mungkin terlihat depresi, tapi Rosé selalu menyangkal bahwa ia tidak depresi sama sekali.
🥀🥀🥀
Akhir-akhir ini Rosé selalu mual, entah kenapa mood Rosé selalu berubah-ubah, bahkan sikapnya.
Orangtua nya takut jika Rosé memiliki penyakit, jadi mereka memutuskan untuk membawa Rosé ke rumah sakit, karna sudah hampir 5 harian Rosé pulang.
Sesampainya di rumah sakit Rosé diperiksa oleh dokter yang pernah menangani Rosé saat koma.
Terkejut tidak main kedua orang tua Rosé saat dokter memberi tahu jika Rosé telah mengandung anak, dan sudah 8 hari.
Rosé saat itu masih tidak mengerti apa yang terjadi dengan dirinya sendiri, ia mencoba untuk tenang saat orang tuanya memberi tahu jika ia sudah hamil.
Rosé menangis, bagaimana dengan mimpinya untuk masuk universitas terbaik di new Zealand, apa impian nya akan hancur? Ya.
Setelah itu mereka bertiga pulang, diperjalanan Rosé hanya terdiam, ia benar-benar malu, bagaimana jika nanti teman-temannya tau, apa ia akan diejek? Entah.
"Nanti kamu home schooling aja." Papa Rosé sekarang membuka suara, Rosé menatap ayahnya dengan tatapan ragu.
Mama Rosé membalikan badan agar bisa melihat Rosé, ia tersenyum lalu berkata "tidak apa, mama akan selalu disamping kamu sayang" hebat hanya mamanya yang bisa buat Rosé tenang, Rosé tersenyum menandakan ia setuju.
🥀🥀🥀
Sekarang usia kandungan Rosé sudah 4 bulan, ia akhirnya menerima takdirnya.
Lisa, Jennie, dan Jisoo? Mereka sudah tau, Rosé diberi semangat oleh 3 sahabat nya itu, Rosé bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka.
Bagaimana dengan jaehyun? Ia sudah keluar dari penjara, siapa membuat dia bebas? Orangtuanya pasti.
Orangtua jaehyun mencari informasi tentang Rosé dan keluarga nya, hingga teman-temannya.
Misi orangtua jaehyun adalah membersihkan nama baik keluarga jung, akibat perbuatan anaknya sekarang tidak ada yang mau berkerja sama dengan perusahaan milik keluarga Jung.
Bagaimana cara membersihkan nama itu? Ia harus menjodohkan Rosé dengan jaehyun, setalah tau tentang perjodohan itu jaehyun sangat senang, sebaliknya dengan Rosé ia benar-benar ketakutan saat tau jika ia akan dijodohkan dengan jaehyun, orangtua Rosé terpaksa melakukan itu atau Rosé dan anaknya akan celaka, siapa orang tua yang mau anaknya celaka? Tidak ada.
Hari ini hari H pernikahan jaehyun dan Rosé, umur mereka belum cukup tapi keluarga Jung bersikeras untuk melaksanakan pernikahan secepat mungkin.
Pernikahan ini tidak terlalu ramai, karna hanya keluarga dan sahabat saja yang diundang, sahabat-sahabat Rosé tentu datang.
Mereka menemani Rosé saat sebelum Rosé menaiki haltar, benar-benar indah, Rosé sangat cantik bak bidadari, semua terpesona oleh kecantikan Rosé termasuk jaehyun.
Umur Rosé masih 16 tahun, ia sama sekali belum siap, ia benar-benar takut.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
dear mommy
FanfictionRosé adalah seorang ibu dari tujuh anaknya, ia mengurus anaknya tanpa bantuan suaminya ( jaehyun ), dia tau jika jaehyun bermain dengan wanita lain, tapi ia hanya pura-pura tak tau. Apa yang akan terjadi jika Rosé memilih untuk pergi bersama anak-an...