Malamnya aku dikejutkan dengan kedatangan Liam beserta 10 orang temannya.
”Liam!Sekarang sudah hampir jam 9,kenapa baru pulang?!”
Liam membuat tatapan seperti ‘Jangan ganggu urusanku homo!’.
“Hey Liam...mana Mona?” tanya teman Liam berbody layaknya petinju WBA.
“Iya nih,aku tak sabar mau gang bang-an lagi.” Tambah temannya yang lain.
G-gang bang?!Mereka mengatakan itu seolah-olah tidak ada apa-apa!
“Kalian!Masih sma saja sudah begitu!Lebih baik kalian pulang!”
“Ukh..berisik sekali dia.Kamu baru dapat pelayan baru?”
“Dia bukan pelayanku Marc!Homo brengsek,sudah kubilang untuk diam!”
Teman Liam itu lalu berbisik dengan temannya yang lain.
“Dia itu siapa?Dan kenapa kamu memangilnya homo?”
Liam malah mengatakan bahwa aku ini peliharaan ayahnya,sungguh kejam!
“Oh iya..guys i have an idea!Berhubung Mona tak ada,bagaimana kalau kita mencoba rasa baru kali ini?”
Aku mulai mengerti arah pembicaraan ini............
“Kalian belum pernah nyobain cowok kan?”
GOD!
Jangan bilang Liam berniat untuk menggantikan posisi Mona denganku!
“Ya belum sih,tapi bolehlah!”
Liam menyeringai puas,”Kalau begitu Marc kau pegangi kakinya,Jason tutup mulutnya,Kai ikat tangannya!”
Mereka semua menuruti perintah Liam dan membuatku tak berdaya.
“Kau kejam Liam!Lebih baik kalian hentikan ini!” teriakku.
Kata-kataku tak ditanggapinya,dia terus berusaha membuka celanaku.Aku nyaris frustasi,tuhan..apa yang harus kulakukan? Kuputuskan untuk mengeluarkan beberapa jurus jujitsu yang sempat kupelajari saat SMA.
“ARGH!” mereka teriak kesakitan karena aku berhasil mengunci lengan dan kakinya satu persatu.
“Kau!Rasakan ini!” Liam melayangkan pukulannya,aku berhasil menunduk lalu membalasnya dengan uppercut.Terlihat darah segar mengalir dari mulut Liam yang membuatku tersadar.Saat sadar,aku melihat mereka semua sudah tidak berdaya.
“Aku sudah memperingatkan kalian untuk tidak melakukannya.Begini-begini aku mantan juara turnamen jujitsu!”
Semua teman Liam kabur mereka meninggalkannya.”Liam biar kuobati lukamu...” aku berusaha memberinya sedikit cairan anti septik.”Tak usah pedulikan aku!” pemuda itu mendorongku pelan lalu pergi menuju kamarnya.
Saat ini suana hatiku benar-benar kalut!aku takut jika David tahu aku menghajar anaknya....but itu salah Liam juga kan?Siapa suruh dia nyaris memperkosaku ramai-ramai!? Aku harus bagaimana,tak mungkin aku cerita ini ke David.Terlintas di kepalaku untuk menghubungi Richard.
To: Mr.Mc Guire
Message: I need your help! NOW!
Next,Richard langsung menelponku.
“What’s wrong?”
“A-aku ingin bertemu denganmu sekarang!Kumohon!”
“Ok...sekarang aku akan ke cafe kecil di seberang kediaman Stanford Family.Kita ketemuan disana.”
**********
Aku tiba di tempat janjian,Richard sudah menunggu di meja no.10.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair at Fortaleza
RomanceSinopsis:David Stanford adalah seorang CEO perusahaan Resort and Fancy hotel yang bercabang hampir di seluruh dunia.Tampan dan kaya membuat David beranggapan dia bisa membeli semuanya termasuk menyewa "Bellboy" manis Alberto untuk tidur dengannya.Ta...