Second:Alberto Diaz(Part 2)

1K 76 3
                                    

Aku terjaga semalaman karena melihat ‘Caroline’ bertengger di balkon jendela dengan tatapan sendu.Apa salahku?Mungkinkah ia membenciku or datang untuk balas dendam?

“Erm...Bert.. baconnya sudah gosong tuh” tunjuk David ke bacon yang sedang kugoreng.

”Damn!” cepat-cepat kusingkirkan bacon itu dan kuganti dengan telur mata sapi.

”Aku agak khawatir,sebenarnya apa yang terjadi denganmu?”

DEG!

Aku tak mungkin memberi tahu David kalau semalam ‘Mrs Stanford’ datang kembali....

“Sayang,aku tak bisa cerita sekarang.”

“Baiklah tapi nanti HARUS cerita ya beib!Oh iya,aku ke kantor dulu ya.Thx for breakfast!” David bergegas menuju garasi.Entah mengapa dia kembali lagi.

“Ada apa?Ketinggalan sesuatu?”

“Mana morning kiss-ku?”

Dengan ragu aku mendekatkan bibirku hingga...

CUP!

“Itu baru istriku!Jangan lupa antar Xera sekolah ya bye~”

 Dasar orang kaya,sudah jam 8 tapi Xera masih belum bangun juga?!

“Xera,bangun dong!Sudah siang nih!” teriakku sambil menguncang bahunya.

“Ah~Four minute again please!” rengeknya.

Aku terus berusaha membangunkannya hingga Xera nampak agak kesal padaku.

“Albert bodoh!Aku kan masih ngantuk!”

“Kamu mau sekolah jam berapa?”

“What time is it?”

“ 8 a.m.”

Xera sangat terkejut sampai loncat dari kasur.

BUAK!

“It hurts!” katanya sambil memegangi bokongnya.

“Tidak usah buru-buru,pokoknya kamu sekarang mandi saja!Sarapan sudah kusiapkan!” tak lupa kuelus rambut pirang lembut Xera.

Bocah imut itu turun dari tangga setelah mandi dan berpakaian dengan rapi.”Albert!Ayo cepat!”

“Eh?Kamu tidak sarapan?”

“Letakkan saja sarapanku di kotak bekal!”

“Ok..lantas kita kesana naik apa?”

“Ada Marty kok!MARTYYYYYYY!!!!!!!!!!!” teriaknya.

 “Saya disini nona Xera.” kata laki-laki yang mengenakan seragam supir.

“Antarkan aku dan Albert ke sekolah!” perintah Xera dengan nada arrogant.Ah anak ini,walau masih bocah aura ‘bossnya’ sama seperti ayahnya.Benar kata orang,buah tak jatuh jauh dari pohonnya.

Kami pergi ke halaman depan dan Marty menyuruh kami untuk naik ke mobil.”Tidak salah kita naik ini?”

“Hahaha!Memang kenapa Albert?”

”Mobil ini Rolls Royce kan?Aih!Memangnya ada berapa banyak mobil mewah di rumah ini!” bentakku kesal.

“Kurang lebih ada 25 mobil mewah,20 mobil sport dan 5 Limo.” jelas Marty sang supir.

“Tak adakah mobil yang lebih normal?”

“Ada,sekitar 10 sedan jenis biasa.”

“Banyak sekali mobil di rumah ini!Ah sudahlah ayo kita berangkat!”

Love Affair at FortalezaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang