Side Story:Marriage Proposal? YES!

1.7K 101 19
                                    

Holaaaa!!!! Untuk memperingati(caelah)1K reads,author akan menambah bbrp cerita spesial~Makasih banget loh ya,ganyangka nembus angka 1k!Keep Reading+Vomment ya guys ^^ Warning:Ada adegan rated M-nya ~Yang gak suka di skip aja ya.....jangan dipaksakan!

   David membawakan camilan favorit Alberto,yakni Nacho’s.Dia bermaksud untuk mendekati Albert tapi malahan................

 “Aku tidak suka Nacho tanpa sausnya!”

Frustasi,itu yang dirasakan David sekarang.Akhir-akhir ini Albert lebih sensitive dari biasanya.Terlebih Albert sering minta barang yang aneh-aneh.

“Sayang bukannya tadi kamu minta Nacho’s tanpa saus?Kok jadi ganti lagi?”

“Pokoknya aku mau saus Nacho’s!”

Terpaksa David kembali ke toko Nacho’s tadi.Pegawai toko itu sempat bertanya-tanya,David tidak mengindahkan pertanyaan tersebut.Sampai di rumah Alberto sudah menunggunya di depan pintu.

“Kamu sudah dapatkan sausnya?”

David menunjukkan kantung belanjaannya,artinya dia sudah dapat.

“Terimakasih..tapi David,sekarang aku mau ice cream yang di taman New Hampshire!”

WHAT THE HELL!? Apakah dia tau betapa jauhnya jarak dari Los Angeles ke New Hampshire!David sudah tak tahan lagi!Kalau saja dia bukan ‘My Lovely Albert’ mungkin sudah dibinasakan olehnya.David mengelus dadanya berusaha sabar.

“Bert..jarak dari L.A kesana kan tidak dekat,butuh wak-“

“Hiks..kamu sudah tidak sayang lagi sama aku?” nada sedih ditambah puppy eyes Albert membuat David merasa bersalah.Mereka melakukan perjalanan ke New Hampshire bersama Liam,Charlotte,dan Xera.Sesampainya di tujuan Albert bersorak layaknya bocah berumur 7 tahun.

“Lihat Xera! Itu tukang es krim yang super dooper enak itu!”

“Benar!Ayo Mom kita kesana!Chralotte kamu gak ikut?”

Charlotte yang tadinya diam beranjak dari kursi taman dan pergi dengan mereka.Sehingga menyisakan David dan Liam di kursi taman.

“Hey old man kau tau pendapatku soal ini?Hanya demi sebuah es krim kita jauh-jauh dari L.A ke New Hampshire!Sangat GILA!”

“That’s right my bastard son..mau bagaimana lagi itu keinginan mamamu.”

Liam terdiam sejenak,”....Jangan-jangan Mom Bert hamil?”

BUAAAAH!Kopi yang baru diminum David langsung menyembur ke baju Liam.

“Yaiks!Gross old man!Ini baju baru!” protesnya.

“Nanti kubelikan lagi!Serius kamu Will?Tapi dia kan laki-laki.....”

Liam menepuk jidatnya tapi kalau dihubungkan dengan permintaan Albert akhir-akhir ini.

“Masih ingat saat Mom Bert mau makan di foodcourt mall padahal itu jam 2 pagi?Atau dia ngotot naik bianglala di taman hiburan?Bukankah itu pertanda dia lagi ngidam,kalau tidak dituruti dia pasti ngambek.”

Pendapat Liam ada benarnya juga,but sperma ketemu sperma bisa menghasilkan janin? ARRGH!Otak David pusing dibuatnya.

“Jangan lupa tentang morning sickness yang selalu dialami Mom Bert tiap pagi.” Ucap Liam dengan seringai di wajahnya.

*******************

Keheranan tersirat di wajah Alberto..........kalian tau kenapa? Karena David membawanya ke dokter kandungan.Sang dokter diam dan tertawa dalam hati”Ada apa ya,Pak?” tanya si dokter.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Affair at FortalezaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang