bagian satu

1K 77 15
                                    

Sudah lama sejak draken kuliah di tempat nya dia tak pernah sama sekali menggelilingi tempat tersebut, hanya kelas nya dan kantin lah tempat yang dia suka.

"Hei draken apa kau tak bosan hanya di kelas saja? " Kata pemuda berambut panjang di sebelah nya yang jenuh melihat draken hanya memainkan ponsel nya saja.

Pria yang di sebut nama nya hanya memutar bola mata malas " Diam lah baji, jika kau jenuh keluar saja aku akan disini sebentar lagi " , jawab nya tanpa mengalikan pandangan nya dari layar ponsel nya.

" Terserah kau saja, aku akan menemui mereka" Dia pun pergi keluar dan menemui teman teman mereka.

" Hn, aku akan menyusul nanti".

" Dimana draken? " Tanya pemuda berambut unggu pastel.

" Dia masih di kelas sebentar lagi dia akan menyusul " Kata baji dengan santai

" Oohh"

" Hei baji, mitsuya, chifuyu, kazutora maaf lama"

" Santai " Jawab salah satu pemuda itu

" Tch, berisik sekali di sini "

" Kau tak apa apa draken? "

" Aku tak apa mitsuya, kalian duluan saja aku akan pergi sebentar"

" Dia selalu saja begitu " Keluh chifuyu

Baji pun menjitak kepala chifuyu " Diam lah kau ini ". " Kenapa kau menjitak kepala ku " , " Tidak sengaja " Terjadi lah perdebatan antara baji dan chifuyu. Mitsuya hanya menggeleng geleng kan kepala nya, ya hal ini sudah sering terjadi di antara mereka.

Draken pov

Aku berjalan melewati setiap kelas dan lorong, ini pertama kali nya aku ber keliling lalu tanpa sengaja mata ku melihat perpustakaan,tempat yang tenang dan damai , ya walau aku tak pernah menggelilingi kampus ku bukan berarti aku tak tahu tempat nya.

Aku masuk kedalam , ya cukup sepi aku berjalan hingga aku melihat seseorang yang sedang melompat lompat untuk merai buku di rak paling atas

" Cih kenapa tinggi sekali sih " Keluh pemuda itu.

Draken pun yang melihat aksi mengemas kan dari sosok pemuda itu pun bersifat inisiatif untuk mengambil kan nya " Ini " Dia memberikan buku yang pemuda tadi ingin kan.

Mikey pov

Aku baru saja melihat buku yang menarik tapi kenapa buku itu berada pada rak paling atas, dan aku ber usaha menggapai nya

" Cih kenapa susah sekali sih "

Tiba tiba ada tangan besar yang mengambil kan buku itu kepada ku.
Bisa ku lihat dari bayangan nya dia adalah sosok yang tinggi.


Aku menerima buku tersebut
" Terimah kasih " Kata ku pada nya

" Ya sama sama "

Deg saat aku melihat wajah nya satu kata lolos dari mulut ku " Manis "

"Haa kau tadi bilang apa? "

Dia memandangi ku dengan mata bulat dan besar itu sunggu 𝘔𝘢𝘯𝘪𝘴.

"Bukan apa apa"

" Tch, terserah " Aku mengembung kan pipi ku

Aku terkekeh melihat tingkah nya lalu tersenyum tipis.

"Oh ya siapa nama mu? Aku ken ryugi panggil saja draken " Aku menjulurkan tangan ku untuk menyambut tangan nya

" Sano manjirou, kau bisa memanggil ku mikey " Dengan menjulur kan tangan membalas nya

in another life  (Drakey) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang