bagian tujuh

293 37 1
                                    

Aku mendekati tubuh nya lalu aku bergegas menelpon ambulans untuk pergi ke rumah sakit .

Sesampainya nya di rumah sakit para suster bergegas membawa nya ke ruang operasi .aku duduk menunggu mikey yang sedang di dalam perasaan ku campur aduk antar rasa cemas , takut, dan khawatir.

Bayang bayang negatif memenuhi otak qu, aku mencoba menenangkan diri ku sendiri .

Mikey ku mohon bertahanlah aku tau kau kuat batin mitsuya.

Setelah beberapa jam akhirnya operasi tersebut selesai. Dokter pun segera keluar dari ruangan tersebut . Mitsuya  bangkit dari tempat duduk nya " Bagaimana dokter apa operasi nya baik baik saja? "

Dokter tersebut diam sesaat. " Begini operasi nya memang berjalan dengan lancar namun Pasien mengalami kelumpuhan total pada kedua kaki nya, serta pendarahan yang cukup parah, hati nya mengalami komplikasi, penyakit ebola sudah hampir menyerang  keseluruh  tubuh nya , mungkin dia tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi.   sekarang pasien sedang dalam keadaan koma . Baik lah kalau begitu saya pergi dulu. "

Dokter tersebut pergi meninggalkan Mitsuya sendirian.

Mitsuya membeku mendengar apa yang di bicarakan dokter tersebut . Rasa nya dia tidak percaya apa yang di kata kan dokter tersebut. Kaki nya terasa lemas dia tak mampu berbicara . Dia berjalan ke arah ruangan Mikey .

Mitsuya pov

Aku berjalan ke arah ruangan Mikey dapat ku lihat dari kaca dia sedang terbaring tak berdaya, aku membuka pelan pintu tersebut dapat ku lihat wajahnya yang damai tertidur pulas tanpa ada nya beban.

Aku tersenyum kecil , serta mengusap surai pirang tersebut.

" Sudah ku bilang untuk istirahat tapi kenapa kau membantah ku hm? , tau kah kau seberapa cemas nya aku? "

Mitsuya tertawa renyah yah percuma dia berbicara begitu Mikey sedang koma dia tak akan mendengar kan nya.

" Cepat lah bangun Mikey ".

Pagi hari tiba  matahari mulai menampakan diri nya dan membangun kan pria bersurai unggu pastel tersebut.

Mitsuya membuka mata nya dia melihat ke arah samping Sesosok Mikey masih belum membuka mata nya.

Ya mitsuya tidak pulang dia lebih memilih menemani Mikey disini.

Mitsuya merogo saku nya mengambil smartphone nya lalu menelfon seseorang

" Hey Chifuyu tolong kata kan pada yang lain bahwa aku tak bisa kekampus untuk beberapa hari " .

" Ok okeh santai ". Balas chifuyu

𝘚𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘦 𝘢𝘯𝘦 𝘵𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘮𝘰 𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘯𝘺 𝘬𝘦𝘬 mana

Di perjalanan dapat di lihat draken yang mengendarai motor nya ada rasa aneh di hati nya tapi dia tak ambil pusing dia melaju kan motor nya  hingga ia sampai di kampus lalu memarkirkan motor nya .

Berjalan melalui lorong kampus hingga ia sampai di kelas nya.

" Yo draken ".

Draken yang merasa terpanggil pun menoleh mencari asal suara tersebut dapat di lihat dia orang sedang menunggu nya.

" Yo baji, chifuy"

Tapi entah kenapa dia merasa ada yang jangal seperti ada sosok yang hilang dan dia ingat mitsuya belum datang padahal dia adalah orang yang datang paling awal.

" Dimana mitsuya? " Tanya draken pada teman teman nya

" Oh tadi mitsuya menelfon ku katakan nya dia akan libur untuk beberapa saat " Kelas chifuyu

" Aneh tidak biasa nya dia mengambil libur "

" Entah lah " Jawab chifuy

" Ya sudah ayo masuk " Ajak draken

Mereka masuk ke kelas dan mulai pembelajaran .

Selesai kelas draken buru buru keluar .

Baji yang melihat tingkah draken tak tahan untuk diam"He draken kau mau kemana? "

" Rahasia " Jawab draken.

" CIh dia itu selalu saja begitu " Keluh baji

Draken berlari menuju arah perpustakaan . Dia sibuk mengelilingi perpustakaan tersebut mata nya dari tadi bergerak mencari sosok yang ingin dia temui tapi hasil nya nihil.

Dia tak menemukan mikey disitu " Apa mikey masih di kelas nya atau dia sudah pulang lalu menunggu ku di halte kemarin "

Draken bergegas keluar dari perpustakaan lalu mengambil motor nya dia pergi ke tempat biasa mereka bertemu tapi hasil nya sekali lagi mikey tak ada di situ.

" Apa dia sudah pulang " Pikir draken

Mungkin dia sudah pulang kalau begitu baik lah besok aku akan menemui nya.

Entah kenapa perasaan nya tidak enk seperti ada sesuatu yang menganjal

Mikey aku harap kau baik baik saja batin draken .

Azekk balekkk ahahaha cpk dah thanks.

in another life  (Drakey) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang