INFO ⚠

1.6K 38 7
                                    

Selamat malam kakak-kakak semua.

Aku bawa kabar buat Nightmare Dosen ini ya.

Insya Allah aku akan pindahin cerita ini ke Novelme awal bulan depan.

Jadi untuk kalian yang belum selesai baca versi Wattpadnya silahkan baca, aku akan unpublish cerita (mungkin nyisa 5 part an) pas tanggal 30 Juni nanti.

Dan tentunya pas aku pindah ke Novelme, aku akan sedikit revisi konflik, penambahan part yang lebih panjangggggg.

Jadi kesimpulannya apa??

Iyapp. Nightmare Dosen versi Novelme akan aku lanjutkan sampe Aurora gede yang bisa dibilang sequel atau kelanjutan dari cerita intinyaaa. Tapi tetep berpedoman sama cerita RaBel nya. Karena judul dan topik cerita tetap milik Abel dan Bara. Aurora hanya penyedap bagi kisah rumah tangga mereka nantinya.

Jadi mohon maaf dan terima kasih yang sudah mau baca versi Wattpadnya.
Tapi maaf aku akan unpublish tanggal 30 juni.

Dan kalau penasaran dan mau baca kelanjutan mereka, silahkan cari aku di Novelme. Serta judul yang semula Nightmare Dosen (versi Wattpad) akan berganti menjadi Istri Dosen (versi Novelme).

Ketik nama penaku di kolom pencarian (satyacnr) nanti pasti ketemu akunku.

Dan inilah alasanku hiatus terlalu lama, karena aku lebih aktif di sana 😭.

Sekian.

Sidoarjo, 23 Juni 2021. 
-Satya CN.

Nightmare Dosen✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang