Jeno ragu banget apa usahanya kali ini berhasil, atau enggak. Soalnya malam ini, dia nyewa rooftop bars resto gitu. Untuk apa?Untuk memuaskan rasa hatinya yang penasaran abis.
Dia akan nguji mental hatinya buat nembak cewek yang udah lama jadi gebetan. Cuma 4 sahabatnya yang tau kalo malam ini dia mau nembak. Semua pada ngasih doa sama dukungan semoga Jeno gak gagal.
Dan mereka sama sekali gak ada niatan buat taruhan seperti biasanya, soalnya pada yakin semua sih, kalo Jeno ini bakal diterima. Ngegebetnya lumayan lama.
Si cewek pun dateng sambil ber wah- wahan ngeliat tempat yang di sewa Jeno ini mewah dan bagus banget. Takjub lah pokoknya.
Tapi Jeno ini ngebiarin gebetannya, Karina, pura-pura nunggu Jeno dulu. Aslinya mah dia udah duluan nyampe dan bakal ngasih kejutan nantinya. Karina yang di prank ini, nelpon berkali-kali dan Jeno sengaja buat gak ngangkat dulu. Manalagi kan di situ cuma Karina doang sama pelayan dan karyawan lainnya. Dan itu bikin Karina betah gak betah buat duduk lama-lama.
Jeno mulai beraksi, dia mulai mainin gitar, dan bikin arah mata Karina tertuju ke stage yang tadinya gelap, sekarang terang banget. Ceritanya Jeno ngasih persembahan lagu dulu. Biar ada romantis-romantis nya.
Karina pindah duduknya makin ke depan, buat nikmatin lagu yang di bawa Jeno. Gak nyangka ngeliat temen yang katanya gebetan itu bisa nyanyi dan mainin gitar.
Se selesainya lagu, Karina tepuk tangan heboh, "keren Jen!"
Jeno senyum malu-malu sambil nyamperin Karina. Ini waktunya buat dia ngungkapin.
"Okay Karin, do u know, why I was singing there earlier?"
"Just to have fun, right?"
Jeno ketawa pelan, "bukan, buat lo."
Dari sini, Karina yang tadinya senyum girang jadi tercengang. Masih belum paham sama sedikit gak enak.
"Can we be more than a friend?"
"Jen lo bercanda kan?" tanya Karina yang tadinya duduk, kini berdiri saling hadap sama Jeno. Baru nyadar kalo niat Jeno ini mau nembak dirinya. Jeno balik lagi ketawa, masa sih dia udah nyewa tempat, terus nyanyi, masih aja Karina nyebut bercanda.
"Ya enggak lah Karina.."
Dan jawaban ini, bikin Karina ikut deg-degan. Deg-degan nya tuh bukan deg-degan cewek terharu mau nerima, tapi,
"Jeno, should I tell you this?"
"hm,"
"Gue ngerasa gak yakin buat ngomong ini, dan gue minta maaf sebanyak-banyaknya ke lo,"
Perasaan Jeno udah gak enak.
"I love someone else, I want us to just be friends, nothing more.."
"sorry, Jen."Bagaimana perasaan Jeno saat ini? Dia serasa mau di lempar jauh gitu dari hadapan Karina. Suara fireworks aja gak ngaruh di kupingnya.
Dan bisa-bisanya timing fireworks masih di nyalain sama itu resto. Seyakin ini juga Jeno sampe nyiapin fireworks. Tapi kan, gak gini konsepnya..
Padahal sih, dia udah siapin diri juga hati kalo sekira dia di reject, eh tetep ngerasa kecewa sama diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BitterSweet // slow up
FanfictionPernah gak sih denger ada 5 manusia yang berteman udah akrab lama banget dan masing-masing dari mereka ini, sama-sama bodoh kalo ngurusin soal cinta? Liat aja nih, Si A: Sekalinya pacaran, gak selalu mulus, ngoleksi mantan yang ada. Si B: Ada ora...