Haikal|
Giselle
Nganggur ga?
20.03|Giselle
iya nih gabuttt
knp kal?
20.05Haikal|
Mau ngopi gak?
Ada caffe outdoor baru nih
clarkcocoffe
Mau nyoba bareng gua?
20.06|Giselle
suree i want to:))
ya udh ayo kall
gue siap siap dluu bntar
20.06Entah apa yang ada dipikiran Haikal kalo dia tiba-tiba mau ngajak Giselle. Giliran kemarin aja, diajak 4 sekawanannya buat nongki di caffe itu malah nolak. Males katanya.
Berbeda dengan perasaan Giselle yang sekarang diambang seneng, sama khawatir. Dia sebenarnya tau Haikal itu cowok kayak gimana.
Ya cuma rasa buruk sangkanya terkalahkan dengan ambis nya buat dapetin hati seorang buaya.
Setibanya di caffe, gak ada diantara mereka yang ngerasa canggung. Kayak yang nyaman aja gitu. Bahkan bisa nyanyi bareng-bareng, cerita satu sama lain, malah intinya mereka udah kayak deket banget.
Dan ini ternyata, memang tujuan utama Haikal.
"Giselle, lu masih inget omongan lu sendiri ke gua, waktu pertama kali ketemu?" tanya Haikal dengan tatapan intens. Giselle tersenyum, "Sure! I always remember my own words."
"Lu percaya semua tentang gua?"
"Iya.." sahut Giselle yakin, begitupun Haikal yang merasa ini dia yakin juga buat dapetin Giselle.
Haikal natap Giselle lumayan lama, sampe akhirnya bilang, "okay if so, can we start now?"
689 likes
it will be better.View all 67 comments
_clarkcocaffe selamatt kakak kakak semoga langgeng ya!
yeiraaadhiraa_ wahh i'm happy for u guys, btw, be careful ya @gisellefrdll
|gisellefrdll WKWKWK
|ningningxx KAK GISELLE BAKAL SIBUK MULU NIH SAMA PACAR BARUNYA
|haikl_angkasa mau dibeliin apa dek?jeanhamdii.m baik baik ya.
|haikl_angkasa siap bos
|adiputra.sagara kade siah ulah ngomong hngkul broalula.chlynn bang, yg bener ya:) Teh @gisellefrdll hati-hatii..
|haikl_angkasa tidak menerima antar-jemput lagi.jeno_alfndputra bismillah dulu.
|haikl_angkasa bismillahirrahmanirrahim 🙏jidan_adityaa mantap bro
KAMU SEDANG MEMBACA
BitterSweet // slow up
FanficPernah gak sih denger ada 5 manusia yang berteman udah akrab lama banget dan masing-masing dari mereka ini, sama-sama bodoh kalo ngurusin soal cinta? Liat aja nih, Si A: Sekalinya pacaran, gak selalu mulus, ngoleksi mantan yang ada. Si B: Ada ora...