Di sebuah tempat yang harus di lihat pakai mata batin.
Berdirilah bangunan legend, yang di namakan dengan Kost khusus holkay. Yang mana hanya orang-orang sekaya sisca colh yang boleh masuk
Tapi bener
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi boong.
Namun sayang, kost itu sudah penuh oleh penghuni beban seperti pembaca.g
Kost itu terdiri dari 2 bangunan berhadapan, satu bangunan junaedi dan satunya bangunan jubaedah.
Kedua bangunan tampak beda dimensi.
Ya, bangunan junaedi sangat bersih sampai ke lubang tikus yang ada di sana, sedangkan bangunan jubaedah?
.
Waw, impressive.
Masuk disana bagai tinggal di tempat sampah. Kotor pake banget, mana kerjaan penghuni bangunan jubaedah penggila rebahan semua. Nggak ada yang mau bersihin. Malas katanya, dan kalau kalian tanya mereka 'apa kalian nggak jijik?' atau 'apa indra penciuman kalian nggak tergganggu?' Maka mereka akan menjawab
"Kami nyaman disini, sudah seperti di surga"
Kalau kata penghuni junaedi sih
'Surga? Yang ada kayak kolam tai'Kata mereka.
Ralat, kata salah satu dari mereka yang penggila kebersihan.
Sebenarnya sih, penghuni junaedi dan jubaedah itu sama aja sifatnya.
Rebahan freak.
Tapi, mereka beda nasib. Yang satu ada babu kurcaci sedangkan yang satunya nggak ada.
Makanya kayak beda dimensi.
Apa pemilik kostnya nggak marah, kost-nya di buat begitu?
Ntah, pemiliknya mah udah holkay. Makanya pedulinya nggak niat. Kadang aja kalau mereka telat bayar, pemiliknya nggak peduli dan membiarkan.
Karena itu lah, banyak penumpang gelap di sana.
Sttthhh!. . .
Diam aja. Jangan bilang siapa-siapa
.
Oke setelah bangunannya, kita beralih ke halamannya.
Ada halamannya? Ada lah! Kost sisca colh gitu loh 😏
Halamannya besar banget seperti rasa cintaku padamu
Udah besar, luas, bersih, ada kolam ikan yang isinya manusia lagi.
Hah?! Manusia?!
Iya. Jadi, ikannya itu udah dimasak sama penghuni kost.
Lagian kolamnya udah berlumut juga. Tapi sekarang nggak, karena always dibersihkan sama babu kurcaci junaedi.
Nah karena udah bersih dan nggak berlumut lagi, Makanya di jadiin kolam renang. Setiap minggu para penghuni kost selalu berenang di sana.
Lumayan lah, kolam renang gratis.
.
Mari kita masuk ke dalam bangunannya
Pertama, ayo ke gedung junaedi.
Pasti kalian betah natap gedung itu lama-lama. Bersih banget soalnya!
Apalagi dalamnya.
Waw, surga kost sih. Kamar mereka pada rapi banget. (Ya, di bersihin babu kurcaci. Mereka mah, nggak peduli sebenarnya)
Wc nya harum banget, bahkan lebih enak hirup aroma wc mereka dibanding menghirup mobil yang ada stella jeruknya.
Dan semua itu berkat babu kurcaci mereka.
.
Mari kita ke bangunan jubaedah.
Pasti kalian langsung mikir 1000x buat masuk kesana.
Jorok dan random banget.
Malahan ada kamar yang nggak ada atapnya karena nggak sengaja meledak sebab eksperimen ga jelas.
Wc mereka? Di tutup ama babu kurcaci pas si babu itu lagi ada urusan di gedung jubaedah.
Wc mereka udah jadi surga kecoa bro, Lu mau masuk ke sana?
Jadi, setiap mereka mau buang air kecil, selalu pergi ke wc umum yang sengaja di buat di halaman.
Bersih kok wc umumnya. Ya. . . Karena babu mereka sih.
Tapi kok? Kalian heran ga sih? Biasanya wc ada di kamar kost masing-masing, tapi kok ini sama-sama wc nya?
Kata pemiliknya, ia terlalu sibuk membuat bangunan kost bertingkat itu agar terlihat mewah.
Ehh, malah lupa buat wc. Mau dihancurin, tapi kostnya udah mau jadi.
Yaudah, buat satu bangunan, satu wc deh.
Impressive bukan?
Iya lah, kostnya sisca colh😏
***
Halo, Author disini. . .
Gimana? Gaje kan? Ya tentu.
Ga suka? Udah ga usah di baca, cerita ini juga tercipta karena author kelebihan halu kok.
Tapi, Author selalu berusaha buat lebih baik kok.
Meskipun nggak ada peningkatannya sih😥
Sekian terima happy ending dari Hajime 🗿👍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑲𝒐𝒔𝒕-𝒂𝒏 𝑨𝑶𝑻
Fanfictionapa yang terjadi jika anak pungut hajime tinggal dan nge-kost di Indonesia? . AOT lokal ©Hajime Isayama . cerita ini tidak bermaksud menyinggung pihak manapun dan hanya bertujuan menghibur saja. maaf apabila terjadi kesalahan dalam cerita.