Lisa berjalan menyusuri lorong menuju perpustakaan sudah 2 bulan dia berada di Academy ini walau kesulitan dalam memahami dunia sihir tapi dengan ada nya Rose, Jennie dan Jisoo Lisa bisa sedikit demi sedikit.
Dia juga masih mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi, semuanya seperti jalan tak berujung.
Ah, semuanya semakin rumit jika di pikiran dan sekarang dia rindu Ibu nya.
Dengan tarikan nafas panjang, Lisa masuk ke dalam perpustakaan.
Tidak banyak orang hanya ada beberapa saja, Lisa langsung saja menuju ke arah pojok perpustakaan. Di sana tenang, tidak ada siapa-siapa.
Gadis itu berjalan menyusuri rak paling ujung dari rak buku lainnya.
Menyusuri perlahan setiap buku yang berjejer rapih.
Tapi,
Satu buku yang sangat menarik perhatian Lisa, gadis itu dengan cepat mengambil nya. Membawa ketempat duduk.
"Buku apa ini?" Lisa bingung, selama dia masuk kedalam perpustakaan dia belum melihat buku seperti ini.
"Buku ini kuno sekali,"
Lisa mulai membuka buku yang berjudul 'Sang Dewi Naga' judul yang menarik menurut nya.
Pada saat bulan biru muncul, sang Ratu melahirkan seorang Putri cantik.
Sang Putri terlahir dengan kekuatan yang sangat besar sebagaimana yang di ramal kan yang bisa membawa bencana bagi dunia jika di salah gunakan.
Kelahiran sang Putri membawa pengaruh baik bagi keberlangsungan hidup negeri Athana, semua rakyat sangat bahagia dengan kelahiran sang putri.
Hingga kebahagiaan itu perlahan sirna karena datang nya sang Devil.
Sang Devil yang tahu akan kekuatan besar yang di miliki negeri Athana ia ingin memiliki nya agar menjadikannya yang terkuat.
Namun, sang Raja yang di juluki sebagai 'Sang Naga Agung' tidak akan membiarkan putrinya di ambil oleh sang devil musuh bebuyutan negeri Athana.
Begitu pula sang Ratu yang tidak akan sudi memberikan putri– nya.
Raja dan Ratu pemimpin kerajaan Athana adalah pasangan terkuat.
Sang ratu seorang penyihir terkuat di tanah Athana sedangkan sang Raja merupakan titisan dewa yang di beri anugerah bisa berubah wujud menjadi seekor naga setelah bersemedi selama ribuan tahun. Raja terkuat dari raja-raja terdahulu — serta memiliki wujud naga paling sempurna.
Mereka tidak akan pernah merelakan Putri mereka serta tanah Athana hancur lebur oleh sang Devil.
Karena setiap inci tubuh Putri Athana memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan bangsa Devil.
Hingga peperangan terjadi, para pasukan terkuat kerajaan Athana melawan para pasukan Devil.
Sang Devil berhasil memimpin, sang ratu kalah pertahanan nya untuk melindungi para rakyat mulai melemah.
Sang Devil selain mengincar sang putri dia juga mengincar jantung sang Ratu— penyihir terkuat di negeri ini yang akan membuat nya abadi.
Kondisi sang Ratu melemah, membuat amarah sang naga agung mengobar.
Sranggg!
Bruhhhh!
Sang naga menyemburkan api nya dengan begitu hebat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC ACADEMY ✔
FantasiaAhn Lalisa, seorang gadis yang tidak tahu menahu tentang dunia sihir. Dia tidak percaya akan hal itu ada. Tetapi ketika Sang Ibu memasukkan nya kesebuah Akademi yang di rekomendasi kan oleh teman Ibunya-agaknya pandangan Lalisa tentang dunia sihir...