3. Yuta🐙

363 31 5
                                    

Sebelum membaca marmar ucapkan sekali lagi bagi yang homophobic atau salpak harap meninggalkan book ini.
Marmar gak mau ada yang komen salpak oky.
Good luck ° ͜ʖ ͡ -

___________________________________________________________

Yuta adalah pemuda asal negeri Sakura ini sedang melakukan pelayaran di negeri Korea.

Yuta hidup sukup sederhana walau harta melimpah di mana-dimana, namun Yuta yak pernah diajari orang tuanya untuk sombong.

Hari ini adalah hari pertamanya di Korea dengan membawa barang seadanya dan uang secukupnya kira kira 2 juta lah cukup untuk 2 bulan Yuta tinggal.

Untungnya sebelum ia pergi ke Korea ia sudah belajar bahasa Korea walau tak banyak tapi cukup lah untuk dia berbicara dengan orang.

Yuta sedang mencari taksi yang kosong. Kesana kemari mencari alamat~~~ eh typo maksudnya mencari kang taksi.

Selama 5 menit akhirnya ia menemukan tuh kang taksi yang belum dapet penumpang. Disamperin lah kang taksinya.

"woi bang. Kosong gak?" tanya Yuta.

"Yaallah neng jang ngagetin abang napa. Alhamdulillah kosong kok" ucap Kang taksinya.

"nang neng nang neng gw berbatang bang jan ngadi-ngadi. Btw boleh baik kan bang?" tanya Yuta.

"ya maap atuh mas. Boleh kok hayuk mau kemana?" ucap kang taksi sambil mempersilahkan Yuta untuk masuk.

"kita ke perumahan Neo CT bang" ucap Yuta dan disetujiu oleh kang taksi.

Butuh waktu 5 setengah jam, eh kelamaan elah maksudnya 5 menit untuk mereka sampai di perumahan Neo CT.

"terus kita kemana mas?" tanya kang taksi pas sampek depan gerbang masuk perumahan Neo CT.

"cari yang namanya ''Kos-Kosan Kang Kopi' bang" ucap Yuta.

Kang taksi pun menjalankan mobilnya untuk mencari di mana tempat ituh berada. Tak butuh waktu sampai 1 menit untuk mereka sampai. Karena pas masuk gerbang 2 rumah dari depan gerbang itulah tempat kos-kosan nya.

Yuta pun turun dan tidak lupa membayar. Kalok enggak nanti dia mok dia ama kang taksinya, kan serem.

Yuta masuk ke gerbangnya dan berjalan menuju pintu depan.

Tok tok tok.

Tak lama terbukalah pintu didepan yuta dan munculah seorang nenek nenek /plak; digeplak Jungwoo/ maksudnya munculah seorang peria cantik dari dalam dan mempersilahkan Yuta untuk masuk kedalam.

"jadi ini nak Yuta yang dari jepun ituh kan?" tanya Jungwoo lembut sambil tersenyum.

"enjeh ibunda kula saking Jepang" ucap Yuta balas tersenyum.

"meng-ngemeng nak Yuta ngapain ngekos di sini?" tanya Jungwoo penasaran.

"yaallah bu mosok kula ngekos teng meriki mboten pareng?" bingung Yuta tuh jadinya.

"boleh kok ini kunci kamarnya" ucap Jungwoo sambil memberikan kunci kamar nomer 2.

"oh ya sistem di sini ada roomatenya ya. Nanti jan kaget pas tetiba ada dedemit masuk eh salah maksudnya da anak lain yang masuk kamar kamu" ucap Jungwoo dengan ramah.

Yuta pun mulai menaiki tangga untuk menuju kamarnya berada.

Pas di tengah tengah tak sengaja ia melihat seseorang yang sedang gibah eh ternyata ituh kunti ama sunder bolong lagi gibahin pocong yang gak bisa gunain tangannya.

Karena Yuta orang yang gak mau ikut campur dalam urusan persetanan akhirnya mengundurkan diri dan melanjutkan perjalanannya.

Pas sampai di lantai lima tepatnya di depan pintu kamarnya. Tiba tiba pintu sebelah kebuka keluar 2 sosok makluk astral /ditoyor taetae; ditatap tajam ama Yoongi/ maksudnya 2 orang bidadari turun dari langit ke10. Mereka gak sengaja pas pasan.

"halo dek salken ama aku Kim Taehyung bisa dipanggil taetae dan kayaknya kamu lebih muda deh jadi panggil aja Tae hyung dan sebelah aku ini kang es krim ehhhh apun yoon maksud aku sahabt aku namanya Min Yoongi panggil aja Suga hyung asal jangan sugar aja" ucap Taehyung dengan di anggun oleh Yoongi.

"salken" padat, singkat, dan jelas yang Yoongi katakan.

"salken juga hyung nama aku Nakamoto Yuta kalian bisa panggil aku Yuu" balas Yuta dengan senyuman.

"kalok gituh aku masuk dulu ya hyung" ijin Yuta kepada Taehyung dan Yoongi.

"kita juga mau pergi kok, jadi kami juga permisi" ucap Taehyung lalu pergi bersama Yoongi.

Yuta masuk kedalam kamarnya dan mulai melihat sekitarnya.

"lumayan lah" menolak Yuta.

Tbc.

Hai gimana bagus gak?

Kalok bagus komen sama like ya!

Biar marmar jadi semangat lanjutin ❤️

Oky

Kos-Kosan Kang Kopi!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang