5. San🏔

95 13 3
                                    

Sekali lagi Jan salpak ya guys.
Marmar no't like ada yang komen salpak.
Tapi kalian yang ingin ganti haluan boleh lah ya.
Jangan lupa like dan komen.
Karena dengan like dan komen kalian marmar akan sering update.
Yuk bisa yuk 10 like❤️ eh tapi kalok lebih boleh lah.
Btw typo bertebaran jadi maap kan marmar kalok nanti ada yang salah kalimat.

_______________________________________________

Choi San atau dikenal dengan nama San adalah mahasiswa hukum yang baru masuk semester 2 ini.

Nah San tuh selalu ngeluh ke mak bapaknya karena rumahnya jauh dari kampus dan bikin mak bapaknya puyeng ama nih anak satu.

San pasti bilang "yah anterin" kalok ditanya kenapa jawabannya "jauh yah capek nanti" alesan lainnya "kalok naik angkot panas" atau "gak mau naik bus sesak" atau lagi "udah telat yah nanggung mending sama ayah aja" gitu mulu alesannya dan akhirnya harus bareng ama tetangganya yang namanya Mingi.

Emang ge repotin orang dah, nih yah mak bapak San tuh padahal udah beliin montor bagus tapi si San selalu alesan "lagi gak pengen maunya sama ayah" atau "San lagi pengen ama mingi" atau lebih parahnya lagi "kan aku punyak ayah yang sehat masih muda dan tetangga yang baik hati ngapain harus naik montor sendiri" emang terununan yeontan dia.

Karena mak bapaknya udah pusing serasa kepala mau meledak jadilah si San di cariin kos.

Nah gak sengaja pas lagi nyari (sambil pacaran) mak bapaknya gak sengaja ketemu kos-kosannya kang kopi.

Karena bapaknya yang udh bosen denger anaknya mulu berakhir si San tanpa babibu di angkat sama barang barang bawaannya dan di lempar ke depan kosan.

Untuk aja si maknya udah ngabarin Jungwoo kalok anaknya mereka buang keana dan dengan baik hati di Terima ama si Jungwoo.

San yang gak tau apa apa ngebug dulu di depan pintu. Gak perlu waktu lama mak Uwu bukain pintu.

"kamu San ya. Sini masuk dulu nak" ucap Jungwoo dengan sopan.

San yang emang polos nyerempet bego ya nurut aja tanpa berpikir neko neko.

Pas masuk tetiba San di kasih kunci. San bingung lah napa nih kok di kasih. Mak Uwu yang tau anak satu lagi bingung jawab aja seadanya.

"orang tua kamu buang kamu kesini sayang dan ini kunci kamar kamu. Betah betah disini ya" ucap Jungwoo dengan senyum manis.

"eh beneran tan. Ih ayah ama bunda mah nyebelin awas aja di mimpi aq datengin mereka dan suruh joget tiktok yang lagi piral ituh" ucap San yang sedang jengkel ama mak bapaknya.

Jungwoo yang melihat itu hanya bisa tersenyum dan melanjutkan kegiatannya ya itu ngerumpi online ama jeng Doyoung, dan Jeng Seonghwa bahas soal kang Daniel tukang sayur baru yang ganteng.

San pun langsung membawa kopernya menuju kamar yang udah di tentukan sesuai nomer kunci.

Pas masuk San malah termanjakan dengan kamar ya yang dibilang lumayan lah ya buat seukuran dia.

San langsung beres beres aja lah, lumayan juga nih kamar bagus buat pos di instagram atau pesbuk buat gaya gayaan.

San yang udah selesai beres pun udah mulai gabut tiduran di lantai sambil megang HP.

San kepo kok mak bapaknya buang ke kosan ini emang deket apa ama kampusnya.

San langsung aja buka gmaps buat lihat seberapa jauh jaraknha. Eh dia malah ngebug soalnya jaraknha malah gak jauh jauh amat dari sini.

San inget dari bapaknya bilang kalok besok montor nya dateng buat jadi alat transportasi buat San ke kmpus.

San yang emang bisa nerima apa adanya (kalok sesuai kriteria ya anda yang baca kalok gak sesuai sama kriteria San jang maju inget kata kang parkir) mah nurut nurut aja.

San langsung aja tuh habisin waktunya ama poto poto entah sama boneka, lantai, karpet, kasur, cermin, bahkan mbak kunti yang kemarin gibah aja diikutin poto ama dia.

Karena capek buat poto selama 4 Jam San mulai ngantuk. Tanpa babibu eh udah gebetan di lantai aja tuh anak.

Tapi ya sudah lah tinggalkan saja kelakuan San yang.........

Tbc.

Oh iya entah kebetulan atau enggak kemarin adalah ultah San dan emang book ini setelah Jisung adalah San.
Jadi bisa dibilang mungkin book ini adalah perayaan selamat ulang tahun untuk San 🎂🎉🎁(walau lewat 1 hari sih)

Oh iya guys marmar bari tahu nih kalok San sebenarnya positif corona.
Awalnya tuh marmar gak nyadar, nah pas marmar buka youtube tuh gak sengaja ada yang bahas tentang San yang positif. Marmar yang kaget langsung aja dong cari di berita dan eh malah 1 hari sebelum ultahnya😭.

Jadi mohon dukungannya yah biar San cepet sembuh dan Ateez cepet comback.

Spoler: Xion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Spoler: Xion

Kos-Kosan Kang Kopi!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang