"Ano.. itu bukan kutukan nee.. itu.. kelebihan..mungkin?"-Chifuyu
"Kalo ku lepas anting ku aku akan ber-" belum kata kata nya selesai, tiba tiba ia berubah menjadi kucing.
"Ara.. kucing nya sama, sama yang dulu."
Kucing itu mengangguk lalu melurus kan kaki depan nya.Tanda ia minta anting nya dikembalikan ke diri nya.
Sebelum itu.. gadis itu memegang tangan kucing itu
"Uwa kawaii..." -(name)
Paw kaki nya berwarna pink.Tring*
Ting*
Ting"Oa.. aku belum pernah melihat kalung dileher mu.."
(Name) menggerakkan kalung itu, ada lonceng kecil di tengah kalung itu.Muka kucing itu cemberut dan meluruskan telapak kaki nya kembali
"Ha'i ha'i neko chan 😌" -(name)
Gadis itu memberikan anting Chifuyu kembali ketangan nya.
Kucing itu memasang nya di telinga dan berubah menjadi Chifuyu lagi.[Kok nem- kek oneesan²-]
Ia menggembungkan pipi nya dan cemberut.
[Ara ara~ kore kawaii yo ne.. 😌 kalo oneesan²]
(Name) mencubit pipi Chifuyu dengan kedua tangan nya di kiri dan kanan.
"ITtAi yO-" Chifuyu mengatakan nya dengan suara aneh karena kedua pipi nya sedang dicubit.
"Kawaii!!!!" -(name)
Wajah Chifuyu terkejut dan kembali tersenyum.
"Hora, ayo kembali ke kelas" -ChifuyuMereka kembali ke kelas dan melanjutkan kegiatan mereka.
Milih ketua kls? Jadwal, piket, osis, dllHari ini mereka pulang lebih awal dari pada jadwal mereka waktu sekolah biasa
"Ja nee Matsu kun!" -(Name)
Ia pulang menggunakan sepeda nya.Tadaima Okkasan!" -(name)
"Ara, okaeri (name)-chan"Gadis itu melepaskan sepatu sekolah nya dan pergi menuju kekamar nya.
24/06/21
[Btw, Habede Takemichi!🎉🎊]
Ia turun menggunakan kaos oblong putih yang.. agak kebesaran, dan celana setinggi lutut.
Ibuk ibuk says: "ga papa longgar atau kebesaran, yang penting awet".
"Are (name)-chan? Kenapa pipimu itu?? Dibuli?"
"Yah gitu deh okkasan.., ditampar."-(name)Ibu nya mengangguk lalu beranjak dari kursi nya, "mau okkasan laporkan?"
"Ie.. ga perlu, masalah sudah selesai."-(name)
(Name) menceritakan kejadian itu kepada ibu nya.
"Woah (name)-chan punya pacar..""H-hoi! Gadis itu bilang aku lomte, bukan p-pacar-!!"
Ibu (name) tertawa kecil akan respon anak nya itu.[Di aminin aja yah bun :D]
"Hora diobatin sini." Ibu mu mengambil obat oles dan kain kasa yang steril.
"Arigatou, okkasan..,, oya aku pergi ke mini market dulu. Ja nee.."Gadis itu mengambil hoodie biru muda nya dan beranjak untuk keluar dari rumah nya.
Ia ingin membeli dorayaki, taiyaki, dan makanan manis lain nya.
"Oh- alo (name)"
Empu yang dipanggil itupun menoleh dan memperlihatkan Chifuyu yang sedang melambaikan tangan nya dan membawa kantong.
Gadis itu sedikit berdehem untuk menjawab sapaan teman nya."Kau beli apa Matsu kun?" -(name)
"Oh, ini yakisoba.. mau bagi dua??" -Chifuyu
Gadis itu mengangguk lalu melanjutkan kegiatan pengambilan barang yang ia ingin beli.Chifuyu meminta mbak mbak minimarket nya untuk memanaskan air dan di tuang ke wadah yakisoba.
Sementara (name) membayar makanan manis nya.Mereka memutuskan untuk makan di luar minimarket.
"Hora (name), duduk di sini saja."-Chifuyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimi, neko janai yo. Chifuyu Matsuno
FanficMau buat siapa.. Dipikir pikir Puyu bagus buat book ini :^ Kimi.. neko janai yo. kimi.. Warn : kata non-baku, ooc, oot, harsh words Status : Completed Started : 23,Juni 2021 End : 30, Juni 2021 Resmi book ini selesia yakh >w<