Mata yang cantik
Paras yang menawan
Tutur kata yang menyejukkan hati
Hati yang muliaTuhan.. segitu sayangnya kah engkau dengan Alma?
Segitu sayangnya engkau pada hambamu itu sampai engkau merebut nya dariku?Tuhan.. Jika ku tau Alma akan pergi secepat itu..
Aku akan melamarnya terlebih dahulu
Cincin yang sudah berusia 2 bulan di genggaman ku ini bahkan tak sampai pada jari manis si cantikTuhan, bolehkah aku egois kali ini?
Aku ingin cantikku kembaliㅡ surat Haidar
Jakarta, 21 Juli 20183 tahun kemudian..
Jakarta, 12 Mei 2021
Aku kembali pada tempat ini, tempat dimana aku melihat kekasih ku terakhir kalinya.
Aku mengeratkan jaketku lalu menggenggam erat buket bunga yang ku beli. Aku masih setia menunggu Alma kembali.
Tidak Alma tidak mati, Alma masih hidup. Dia masih melanjutkan studinya di Beijing, nama Alma yang tertulis di batu nisan itu bukanlah Alma ku. Alma ku tidak mati.
Banyak pasang mata yang melihatku, banyak juga yang berbisik-bisik.
Style ku tidah terlalu aneh, kaos hitam polos dengan celana jeans yang robek dibagian lututnya, tak lupa jaket berwarna coklat dan masker duckbill yang ku pakai.
Jaket ini adalah benda favorit Alma, Alma bisa saja lupa mengembalikan Jaket ini karena ia sangat nyaman menggunakan jaket ini.
Aku selalu menyemprotkan parfum Alma ke Jaketku, agar aku bisa menganggap bahwa jaket ini baru saja dipinjam oleh Alma.
Aku merogoh saku jaketku lalu membuka aplikasi chat, nomornya masih tersemat paling atas di roomchat ku.
Roomchat ku tidak pernah sepi, tapi tetap saja. 3 Tahun tidak menerima pesan dan panggilan dari Alma membuatku kesepian.
Aku masih inget betapa menggemaskan dia saat ngebet mau menelfon ku karena keburu kangen.
cantikku ♡
DORRRR
HAIDARRRRR
21.30Kenapaaaa ayangg bebepp?
21.32Apasih ayang", kaya jamet
21.33Jamet mulu iih, kalau aku jamet mana ada juga jamet cakep kaya aku
21.33Iya kamu cakep, kalo diliat dri lobang pintu
21.34Jahat bener, yaudah kenapa cantik?
21.36AKU KANGENN !! 😡
Gimme huggie
or kiss !!
21.37Aduhh gemesnya
Bentar ya sayang, aku masih di studio
21.37Ish kamu niii !! :(
Ini darurat tauu
Aku kangenn
21.38Duh aduh darurat ya
Aku kasih vn kiss gimana?
21.40
KAMU SEDANG MEMBACA
Eligi - Haechan
Romance"Alma.. Jika ku tau pesawat itu membawa mu pergi selamanya dan itu adalah perpisahan terakhir kita, aku gaakan biarin kamu pergi" "Sekarang aku tidak bisa lagi menatap mata cantikmu, memeluk ragamu, bercanda ria denganmu. Kita dipisahkan oleh ruang...