[🐰] - Epilog

85 18 1
                                    

❝ The Box ⋆ Jaemin ❞
ʬʬʬ 19KG-FLO ✦
¬ from 7/6/21

Happy Ending!
✧✦✧


Kata Asha, The Box artinya keadaan dimana seseorang yang mencoba keluar dari kotak— zona kehidupannya. Mencoba hal baru, atau mungkin kita bisa contohin kayak Jaemin si Anak Mami yang bisa hamilin anak orang dengan cepet padahal belum pernah nonton film blue— cuman sekali itu juga nggak ngerti.

Jaemin yang nggak bisa apa-apa kata orang, juga Maminya yang terlalu ngekang kehidupannya dan Jaemin jadi hidup di atas peraturan Mami. Dia nggak nyaman, tapi akhirnya dia keluar dari zona itu.

Out of the box adalah hal yang ada di luar pikiran manusia. Siapa yang bakalan mikir jauh kayak Asha kalau ternyata Jaemin adalah pelakunya? Dan akhirnya Asha maksa Jaemin buat tes DNA. Awalnya Asha nggak curiga soal Jaemin, tapi karena Jaemin katanya ngidam— dan Mami juga udah cerita banyak soal keadaan Jaemin waktu Asha hamil. Cewek itu baru bisa curiga setelah denger cerita Mami.

Omong-omong soal Mami Jessica, Mami juga terima apa adanya soal Asha. Asha cuman gadis yang salah pergaulan, cewek itu juga udah ngakuin kesalahannya depan Mami sama Ibu.

Oh ya, Ibu Moonbyul alias Ibunya Asha juga udah nerima Jaemin. Dia juga seneng waktu tiba-tiba Asha dateng bawa dua kado terindah. Bayi itu nggak salah, emang salah kedua orangtuanya yang ngelakuin hal kayak gitu.

Tapi… Semua kejadian udah berlalu. Ibu awalnya marah, Mami juga marah karena bisa-bisanya si Jaemin ke bar. Tapi ini juga takdir sekaligus hidayah buat Jaemin sama Asha. Mereka juga jadi berusaha buat jadi orang baik dan sedikit demi sedikit ngelupain hal memalukan di masa lalu.

Asha yang putus sekolah, dan Jaemin yang lanjut SMA. Keduanya niat kuliah setelah si Kecil udah dewasa— eits, tapi gantian. Asha juga ikut ujian paket supaya dia lulus SMA. Semuanya udah terorganisir karena Jaemin.

Dan sekarang, Jaemin sama Asha akhirnya nikah.






"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Asha Cantika alal mahri majmueat 'adawat alsalaa hallan."

Jaemin sedikit gugup sama Pak Penghulu sekaligus Wali dari Asha— Omnya Asha, Om Yuta, abis mukanya sangar. Dia jabat tangannya, "qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq."

"Sah?"

"Sah!!!"





Fin.

The Box, Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang