"ABANG"

24 11 11
                                    

"Atalaaaaaaaaaaa sini kamu!! Jangan lariiii, kamu nggak kasian sama ibu hah??? ntar bedak ibu luntur semua" - Ibu yuli yang terkenal sebagai guru killer sedang mengejar Atala karena Atala sudah merusak bunga mawar kesayangan bu Yuli yang sudah dibesarkan seperti anak sendiri seperti malika.

"buu Atalaaa ngga sengajaaaa, lagian tuh bunga lemah bangettt, ditendang dikit langsung nyungsep!!! jadi bukan salah saya bu, salahin aja bunganya noh"ucap Atala masih sambil berlari.

"Heh!! yang salah itu kamu!! kenapa jadi bunga saya yang kamu salahin!!! "

"bungaa gitu doanggg buu astagaaa... beli lagi aja, gitu doang dipermasalahin, dahlah STOP STOP, saya bilang stop bu yuliiii yang cantikk sekali seperti mimi periiii" ucap Atala dengan watadosnya sambil berkacak pinggang.

"kurang ngajarrr ya kamuuu!!!! nyuruh-nyuruh saya seenak jidat kamu!!! terus ngatain saya mimi peri lagi!!! sini kamu!! biar saya penggal kepala kamu!!" bu Yuli sedang berada di puncak kemarahan kali ini, dan Atala malah cengengesan gajelas.

"hehehe maaf deh bu, bentar istirahat dulu bu kejar-kejarannya, emangnya bu Yuli nggak capek apa??? saya aja yang masih muda kinyis kinyis gini capek, masa ibu yang udah bau tanah gitu ga capek sih?? ucap Atala tanpa rasa takut.

"HEH MULUT KAMU MINTA DIJAHIT??!! Sini biar ibu yang jahit!!! saya itu masih berusia 35 tahunn dan kamu bilang saya bau tanahhh??? wah wah kepalamu emang minta dipenggal"

"hehehe bukan gitu bu tapi...."

Atala belum sempat menyelesaikan ucapannya tiba-tiba ada seorang murid laki-laki yang memanggil bu Yuli dengan tergesa-gesa

"Bu Yuliiiii..." teriak lelaki sambil berlari kearah Bu Yuli.

"Buuuu.... hosh hosh .... Sagaa .....hosh hosh.... sama Kak Farel... lagi berantem di kantinn!!!"sambungnya dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Tanpa babibu Bu Yuli langsung tancap gas ke kantin dan diikuti oleh siswa laki-laki itu...

"huhhhh... selamatttt..." Atala bernafas dengan lega.

"Eittt bentarr bentarr.... Saga sama bang Farel berantem??" tanyanya pada diri sendiri.

"Etdahhhh busettttt abangg gue ngapain berantem sama calon suami  gueeeee". setelah mengucapkan itu Atala langsung lari ke kantin.

***

~Di Kantin~

brakkkkkkkkk

Saga terhempas ke meja pojok di kantin karena tendangan Farel, Bu Yuli dan beberapa guru yang berada disana sampai kewalahan melerai mereka berdua, bahkan ada satu guru yang ikut kena pukulan Farel, Karena tidak mau mengambil resiko akhirnya mereka hanya melihat aksi pukul memukul itu.

"Lu harus tanggung jawab ga... lu yang udah membunuh Angga , Jelas jelas pelaku tabrak lari itu Eluuu," Ucap Farel berapi-api.

" Bukan gue anjinggggg.... gue udah bilanggg waktu kejadian itu mobil gue ilangggg, dan paginya ketemu di depan indo*a*et " Saga menyangkal tuduhan farel

"Alesannnn!!!!" ucap Farel dan satu bogeman sudah melayang ke perut Saga...

"STOPPPPPP" suara melengking itu sungguh memekakan telinga, dan membuat semua orang menoleh ke sumber suara.

"hehehe maaf maaf... hehehe" ternyata suara nyaring itu berasal dari Atala..

" kamu ngapain disini dek??" ucap Farel ke adik kesayangannya 'Atala', dengan penampilan yang acak acakan.

"Astagaaaaa sampe lupaaaaaa... Atala kesini mau ngeliat abangg berantemmm, ayokk lanjuttt lanjutttt, kenapa udahan berantemnyaaa... itu mukanya babak belurnya belum parah parah banget, ayo dong dilanjutin sampe tuh muka mirip bakwan, absurd" ucap Atala dengan tatapan sinis ke arah Farel.

Farel tahu adiknya itu sangat tidak suka kalau farel berantem dan jika adiknya sudah berkata begitu,maka dia harus menyudahi perkelahian ini karena jika dilanjutkan Atala akan sangat marah. Tanpa memdulikan orang lain Farel berjalan menuju Atala.

"Maaf ya dek abang berantem lagi, maaf ya.... abang ngga bisa ngendaliin emosi abang" Ucap Farel sambil memeluk Atala.

"Jangan diulangi lagi, Atala gasuka" perkataan Atala hanya diangguki oleh Farel.

ATALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang