Prolog

1.5K 197 168
                                    

" Camping, camping woo... "

Hari ini mereka melakukan acara camping, soobin sedang asik dengan makannya, taehyun sedang live di ig nya, yeonjun sedang membaca buku di salah satu bangku pantai, sedangkan hueningkai dan beomgyu mereka berdua asik bernyanyi dan bermain air.

" Wohoo, bang yeonjun sini bentar kita main air dulu "

Yeonjun yang merasa terpanggil namanya hanya merotasi kan matanya malas,

Yeonjun beranjak berdiri menaruh bukunya berjalan malas ke arah dua Sekutu yang sekarang tengah melihatnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

" Ap-- "

Belum saja selesai bertanya beomgyu berlari dengan sangat kencang ke arah yeonjun. Beomgyu memeluk erat yeonjun saking eratnya yeonjun sampai kehabisan nafas belum lagi badannya di huyungkan ke kiri dan ke kanan.

Hueningkai yang melihatnya merasa senang karena terlalu kesenangan dia juga ikut berlari menghampiri yeonjun.

" Yeonjun-a "

Beomgyu yang sudah selesai menghuyung-huyungkan badan yeonjun kini mulai melepaskannya, matanya kini beralih menatap Kai dengan tatap jahil.

Mereka hanya berbicara menggunakan mata.

" Kai, sekarang gih "

" Ok "

Dengan cepat Kai menggendong tubuh yeonjun, sedangkan yang digendong hanya diam saja karena masih merasa mual setelah diputar-putar kan beomgyu.

" Satu, dua, tiga "

Byur.....

Yeonjun dilempar begitu saja di tengah pantai,

Tidak terlalu menengah sih, tingginya hanya sampai sebagian perut Kai saja.

Yeonjun tersentak,

Dia langsung beranjak berdiri setelah dilempar sembarangan oleh kedua adik berakhlak minus itu.

Untung saja dia masih sempat menghirup banyak oksigen sebelum terjun bebas ke dalam air.

" HUENINGKAI, CHOI BEOMGYU!! "

Yeonjun mengeram marah,

Niatnya disini tuh untuk bersantai tapi malah dibantai.

Sontak saja kai berlari ke arah pinggir pantai, senyumnya tidak bisa pudar dari wajahnya. Sedangkan beomgyu terduduk di pasir pantai dia tertawa terbahak-bahak sampai bahkan perutnya jadi sakit.

" Hahahahaha, YEONJUN-A PABO "

Kai semakin tersenyum lebar mendengar perkataan beomgyu yang memanas-manasi yeonjun.

Yeonjun menatap lekat-lekat keduanya,

Mulai sekarang nggak bakalan ada yang jajan lagi, awas aja lo berdua batinnya.

Setelah menetapkan niatnya, yeonjun mulai berlari menghampiri Kai dan beomgyu yang sentiasa tersenyum.

Ku berharap ada sesuatu yang bikin mereka kapok hari ini batinnya.

Hampir sampai dipinggir, tiba-tiba saja ombak menerjang tubuhnya dari arah belakang, membuatnya serasa dipukul dan hanyut ke pinggir pantai.

" Agh, nasib gue buruk banget sih hari ini"

Yeonjun mengeleng-gelengkan kepalanya, sedikit memiringkan kepala berusaha agar air yang masuk ke telinganya tadi keluar.

" Uhuk, uhuk, mama mereka dulu waktu ngelahirin mereka kaga pernah makan ikan tuna apa? Huh, otaknya pasti seukuran jari kelingking, astaga"

[i] The Avangers | 𝐓𝐗𝐓 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang