P A R T - 10

685 50 74
                                    

Happy Reading 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 💙

W I N T E R :

Tiara menatap pemandangan kampusnya dari jendela ruang musik, semilir angin membuat beberapa helai rambut Tiara berserakan, gelang hitam yang sengaja selalu Tiara kenakan kini ia gigit lalu tangannya sibuk merapikan dan mengikat ekor kuda rambutnya. Dengan begini Tiara dapat merasakan angin menimpa leher indahnya.

Tanpa aba-aba Tiara menoleh menatap Winter yang sedari tadi terus memperhatikan aktivitas yang Tiara lakukan dan Tiara sadar telah diperhatikan.

"Apa aku cantik?" Tanya Tiara dengan mata berkedip menggoda Winter

Wajah yang biasa menunjukkan ekspresi datar kini berganti menjadi ekspresi jijik ketika menatap Tiara yang bersikap percaya diri seperti ini, Winter terbanyang sosok Lucas dan Tiara benar-benar mewariskan sifat kakaknya itu.

"Hei kenapa ekspresimu seperti itu, membuat kesal saja!" Tiara mengembungkan pipi chuby miliknya namun hal itu membuat Winter semakin aneh menatapnya. Tiara mendecih pelan berusaha menahan kesabaran.

"Ck, jadi kenapa kau menyuruhku kesini?" Tiara menatap penasaran Winter yang kembali membersihkan tuts piano mewah di ruangan music, hanya ada mereka berdua saat ini.

"Dimana makan siangku?" bukan menjawab, Winter melontarkan pertanyaan kembali yang membuat Tiara mendecih dan memutar bola matanya.

"Aku sudah menduganya. Tunggu disini." Tiara berjalan kearah pintu

" Kau tahu apa yang ingin aku makan?" Tanya Winter membuat Tiara mengangguk

"Cheese burger dan coffee," jawab Tiara tanpa menatap Winter dan terus berjalan

"Otakmu berfungsi juga," Winter tersenyum miring membuat Tiara yang sudah membuka pintu berbalik menatapnya.

"Aku tidak segan menaruh racun di burgermu nanti Mr. Ednes," Tiara balas tersenyum miring

"Dan kau akan dipenjara seumur hidup Miss Edison," jawab Winter santai membuat Tiara menghentakkan kakinya kesal

"Ck, menyebalkan!" teriak Tiara lalu menutup pintu dengan kuat, Winter hanya tersenyum dan menggeleng kecil melihat kelakuan Tiara yang membuat moodnya selalu naik jika berhadapan dengan gadis penuh energy seperrti Tiara.

Dan berkat tingkah konyol Tiara juga, ia bisa melupakan pertengkaran orang tuanya pagi tadi, mungkin lain kali Winter akan berterima kasih pada Tiara.

T I A R A :

Tiara menuruni tangga dengan santai, kantin terletak di lantai dasar. Tiara dan Winter memang merupakan satu fakultas yaitu fakultas Seni & Desain tetapi gedung mereka berbeda sesuai jurusan yang mereka ambil, untuk mahasiswa jurusan Musik akan ditempatkan di gedung A yang memiliki 5 lantai disertai fasilitas mewah lainnya, gedung B untuk mahasisa seni arsitektur dan desain sedangkan gedung C untuk mahasiswa jurusan Seni lukis dan seni pahat yang masing-masing memiliki 5 lantai.

Come Back [ #2 EDISON SERIES ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang