kata - kata penghujung cerita

16 11 0
                                    

 Renungan hati kecil Tiara....

" Aku adalah seseorang yang paling sulit menerima orang dengan sifat yang baru aku temui.....

Aku bagaikan butiran debu yang membiarkan sifat itu menjauh dari hadapanku...

Aku tidak menyangka bahwa akan sehebat ini ketika hendak merangkai kata dengan orang yang unik, se unik dirimu....

Namun maaf, pada kenyataannya terlebih aku tidak bisa mencintaimu sepenuhnya...

Karena pada dasarnya semua cerita yang kau buat secara spesial untukku...

Itu semua tidak berarti apa - apa, itu semua tidak mengingatkanku padamu tuk segera kembali padamu....

Arga, jangan pernah sesali keputusanku ketika keputusanmu mentah - mentah aku tolak....

Aku hanyalah bagaikan sehelai daun yang mencoba terombang - ambing oleh angin untuk mencari siapa sebenarnya diriku ini....

Dan aku hanyalah sebuah tulang rusuk yang lemah, kian merapuh mencari tulang punggung yang pantas untuk ku singgahi tuk melengkapi pondasinya...

Dan mungkin kamu bukanlah satu - satunya....

Engkau bukanlah satu - satunya yang terbaik untukku, Meski dalam kenyataanya kamu telah menyimpan rasa cinta yang begitu dalam padaku, dalam sedalam - dalamnya....

Pekat se - pekat - pekatnya......

Sayang? Kamu gimana kabarnya disana?... Apa kamu baik - baik aja? Semoga kamu bisa lebih bahagia dengan pilihan hati kamu yang bisa lebih tulus mencintaimu.....

Arga? Ini aku? Jangan pernah kau sebut aku dengan nama itu lagi ( Tiara )....

Karena aku pun sudah tidak ingin mengingatmu dengan segala upaya... "

Renungan hati kecil arga

" Tiara, ini aku arga. Sebut saja aku dengan nama itu...

Aku tidak ingin seseorang mengetahui bahwa sebenarnya aku mencintaimu...

Tiara, bagaimanakah kabarmu, berhasilkah lupakanku....

Diriku yang bodoh ini, masih saja dengan berontak mendamba hadirmu...

Aku tahu, aku bukanlah orang yang pertama dimatamu... 

Dan aku juga bukan seseorang yang spesial di hidupmu....

Tapi, aku masih memiliki segenggam harapan tuk mencintaimu...

Bukti aku masih mencintaimu hingga saat ini adalah.....

aku masih mencoba merangkai kata indah, dengan cerita Manis yang ku buat walau tidak pernah ku lalui bersamamu...
   

Aku mengerti kok, mengejarmu adalah hal terbodoh dalam hidupku ketika kau sudah berupaya keras tuk menyingkirkan ku....

Dan akupun sebenarnya tahu, bahwa saat ini kau sedang berbahagia dengan seseorang yang kau anggap spesial disana...

Iya, disana....

Berdua bersamamu sepanjang hari sampai - sampai hatiku terus terbitkan cinta memendamnya...

Dan entah mau sampai kapan aku begini....

Mungkin sampai nanti ketika kelak aku kapok melihatmu telah membawa anak tercinta bersamanya...

Sampai aku mendengar dan menerima surat undangan bahwa, kau telah menikah bersamanya....

Sesungguhnya rinduku memang jalang, jalang sejalang jalangnya....

Aku memaki kepada hati ini, yang kian terus menerus memangil rindu dengan menyimpan namamu di setiap keindahanya....

Aku terus berupaya keras hingga aku berlari dan berteriak....

Hingga aku terbaringdan tak berdaya, nestapa senja terus memanggilku dalam setiap keheningan ruang hati yang aku hampiri....

Dan kini yang hanya bisa aku lakukan adalah berusaha semaksimal mungkin bagaimana caranya tuk....

          "   Melangkah tanpamu "

" Aku menghubunginya pada hari Jum'at lewat dm Instagram, dan berakhir menyebalkan pada hari Jum'at "

Start : 6 July 2021
End : 30 July 2021

22:37 PM friday with fucking  courious day.

OBSESI ( 2021 ) series :  " Arga & Tiara "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang