14 Agustus 2020
9 : 17 am
Setelah lelahnya bermain bersama public figure, dan boyband kemarin, rasanya Arga sudah merasa kelelahan dengan perjalanan Hura - Hura yang telah mereka lalui selama meng - bulan - bulan ini. Kalo gak salah 4 bulanan deh? Iya kan kalo gue gak salah?. Arga yang terlihat tertidur pulas di rumah Tiara sambil enaknya tertidur di ranjang Tiara sembari memeluk guling yang ia bayangkan seolah ia masih memeluk Tiara, namun se telah Tiara gantikan dengan gulingnya ia tetap memeluk guling itu seakan itu adalah Tiara, karena kesal dan tidak Pekka waktu semalem, akhirnya Tiara memaki sembari Arga masih ngorok di kasur
" Aduuh! Arga!, Lo itu pemales banget sih waktu malem gue kasih aba - aba, dasar jalang! Woyy bangun Lo! Mana gak solat subuh lagi! "
Arga yang terlihat tidak mempedulikan Tiara sambil pura - pura masih tertidur padahal di samping ia ngorok. sebenernya ia sudah bangun, cuman kedinginan aja karena pagi itu air nya emang suka dingin kan kalo buat berwudhu. Apalagi di bandung iya tinggal di daerah yang agak sepi penduduk. Pada malam itu, karena tiara kesal, akhirnya Sampai Tiara menarik - narik selimut Arga sembari memaki kepada Arga dan berkata kepada sang bayi yang ada di perut Tiara yang kandungannya baru 4 bulan, yaa lumayan lah. Tiara berkata ,
" ibu nitip sama kamu ya nak! Jangan pernah jadi orang pemales kayak ayah kamu ini "
apa lagi gak peka. terbayang semalam Tiara berupaya keras tuk membuat Arga terbangun sambil menduduki nya melemparnya dengan bantal, sampai - Sampai membangunkan nya dengan musik. Tapi karena Arga adalah orang yang males kebo, semenjak menikah dengan Tiara, apalagi ia sudah mulai berhenti sejenak menggarap novelnya. Ya bayangin ajalah novelnya sekarang udah laku 2000+ dan dari 4000 copy, dan harga satunya itu Rp.80.000, gila gak tuh! Dan kayaknya cuman Arga doang diantara temen - temenya yang cari duit tapi gak pake ribet banget!
Waktu semakin siang dan akhrinya Tiara memutuskan untuk membangunkan Arga dengan masakan favoritnya..
" Hmm.. wait a minute? Si Arga kan Suka ayam goreng + sambel goreng Pete! Gue masakin aja kali dulu ya! Siapa tau dia bisa bangun nyium bau masakan favoritnya! "
Walaupun jarak dapur dan kamarnya emang agak jauh, tapi tiara memang gadis yang cerdas, ia segera memasak kedapur dengan segala bumbunya yang kemarin ia beli sambil pulang dari Pangandaran. Yaa.. walau habis sekitaran 400.000 untuk bahan pangannya, beras, rempah - rempah nugget, daging ayam, daging sapi, bumbu Deng - Deng, sama alat tempur ibu - ibu lainnya deh!
Emang kalo cowo pemalas kayak Arga mah kita gak pernah tahu apa yang lagi di beli bini di pasar, Sama di masakin bini di dapur ye kan? Makanya kita sebagai cowok ( yang merasa cowok ) tinggal nunggu jadinya aja! Bangun tidur tiba - tiba makan, pulang kerja tiba - tiba makan. Emang spesial banget sih kalo punya bini kek gitu! Jadi makin semanget buat cari duit. Hahaha!
Singkat cerita
Tiara pun selesai memasak makanan favorit Arga, dan segera membuat makanan dengan menu lainnya.
" Hmmm!!.. wangi banget nih sambel goreng petenya, ke cium gak sih sampe ke kamar?, Ahh! Gue godain aja masakan ini gue anter kek kamarnya, hehehe "
Tiara pun segera bergegas ke kamarnya sembari membawa sambel Pete! Dan ayam goreng!
" Argaaaa, where are you!, Kami makanan favoritmu menungumu disini, ayoo! Banguun "
Dengan ngakak nya Tiara menyimpan ayam goreng dan sambel itu di depan perut Arga sambil mengepuk - ngepuk aromanya ke hadapan hidung Arga. Tak lama hidung Arga pun merasakan ada masakan enak di depan matanya. perlahan hidung nya sudah mulai bergerak sedikit demi sedikit, layaknya anjing pelacak yang kelaparan!
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI ( 2021 ) series : " Arga & Tiara "
Fiksi RemajaTiara adalah gadis agressive. dengan perawakan yang sedang, dan bentukan rupa garang, Serta tomboy ini adalah salah satu primadona kelas yang tidak bisa di lupakan oleh banyak nya murid - murid di sekolah. Iya sering juga dibilang fakgirl karena ser...