3 Juni 2020
Sesuatu kejadian yang hebat saat kemarin Arga dan Tiara yang menjanjikan untuk bertemu di suatu tempat favorit mereka berdua, Siang nya mereka sedang jalan - jalan berdua di sebuah tempat rekreasi, nahh dan disana pun mereka berbincang - bincang sambil duduk di tempat makan, namun tak lama
" Aduuhh !!, Arga tungguin ya aku mau ketoilet dulu, aku mau pipis " ujar Tiara
" Ohh oke, jangan lama ya, kan kita harus siap - siap juga bentar lagi mau ke gunung Prau...
Arga menunggu dengan sabarnya dan terus menunggu sambil menulis cerita lagi yang akan ia selesaikan Minggu depan
Namun tak lama kemudian Tiara pun datang dan segera menghampiri Arga di atas meja makan nya..
" Heh nulis apaan Lo ? "
Arga yang tersipu kaget menjawab " euum , ini aku lagi nyelesain karya aku, biasa karya tulisan yang gue buat selama meng bulan - bulan "
" Mana sini gue liat "
Bagus juga Lo buatnya kreatif, gak aneh sih karena emang Lo anak rajin, btw jadi Lo mau temuin gue kemarin mau minta maaf, sekarang Lo mau minta maafkan ?
Iya Tiara jadi gini, selama ini gue udah terlalu keterlaluan nyembunyiin perasaan gue ke elo sampai - sampai, mungkin Lo emang keberatan juga tiap kali ketemu gue karena sifat gue beda ye kan? Nahh jadi gue maunya kita berdamai lagi seperti dulu seperti kita biasa lagi baru ketemu dan lupain hal buruk yang pernah kita alami
Tiara yang sambil makan - makanan yang Arga pesen dan mengocek jus dengan sedotan menjawab, oke, gue maafin Lo tapi buat makan yang ini Lo yang musti bayar ya?, Seketika Arga yang teringat masa lalunya pernah di belikan gehu pedas sama Tiara membuat Arga tersenyum dan berfikir bahwa Tiara sudah mulai luluh hatinya.
Oh iya makasih juga ya buat sepatu yang udah Lo kasih ke gua, jujur gue baru tau kalo ternyata sepatu yang Lo kasih ke gue itu emang bener - Bener ORI. Btw dapet duit dari mana Lo bisa beliin gue sepatu mahal kek gitu ?
( Arga )
Biasalah Ra? Gue kan dapet bantuan karena katanya gue pinter terus nulis nulis novel yang udah gua buat...
" Wiidiih ! Bisa aja Lo fiersa Besari,( sambil menunjukan wajah yang konyol )
Iya mesti gimana lagi? Kan emang kenyataanya gue emang kek gitu? Kata orang tapiii?, Oke jadi sekarang Lo maafin gue kan deal !
( Tiara )
Deal ! Tapi sekarang gue masih bingung ga? Karena gue udah gak mau ketemu lagi sama temen gue karena masalah acara dan - dan kemarin, gue bener - bener di gunjing gunjing Ampe belepotan dan yaa? Masalah temen gue si Nadira, ia malah ngebuat hati gue makin tambah males banget, dan sekarang ini gue cuman mau rehat dari mereka bertiga, bodo amat mereka sebagian masih anggap gue baik tapi yang sekarang..
Dengan wajah haru yang membuat Arga mengusap kepalanya Tiara dengan manis sambil mengucap
" Jadi Lo masih nginget pas ulah tahun di rumah Lo itu ?? " Ujar Arga
" Iya "
Ya udah jadi gimana buat rencana kita apa bakal jadi, kalo di batalin, ya udah gue pergi sendiri
Hmm... Kayaknya kita ke kebon teh dulu deh terus kita berkeliling terus sampai kebun bunga matahari yang ada diatas gunung itu? ( Ujar tiara )
Tapi kan arahnya beda?? Gimana kalo kita kesana dulu baru ke Jawa tengah, kita bermalam disana
" Hmm.. oke ! "
Oke kalo gitu kamu ikut dulu sama aku kerumah aku, aku mau siap - siap dulu bawa persiapannya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI ( 2021 ) series : " Arga & Tiara "
Novela JuvenilTiara adalah gadis agressive. dengan perawakan yang sedang, dan bentukan rupa garang, Serta tomboy ini adalah salah satu primadona kelas yang tidak bisa di lupakan oleh banyak nya murid - murid di sekolah. Iya sering juga dibilang fakgirl karena ser...