Happy Reading !
Surpriseeee... Apa ada yang rindu dengan cerita ini ? Apakah ada yang menantikannya ? Aku pikir udah nggak ada deh xixixixixi
Tapi gpp deh, aku coba terusin nih... semoga kalian tetep hype yah 🙏Setelah beberapa minggu di rawat di Rumah Sakit setelah operasi, Jongin sudah di perbolehkan pulang hari ini. Dan kebetulan di bantu oleh Baekhyun yang mengantarkan kalian berdua sampai ke rumah.
"Akhirnya..."
Wajah Jongin berbinar cerah kala dirinya mendudukkan diri di ranjang miliknya, dia terlihat bahagia berada di rumah setelah beberapa minggu terkurung di rumah sakit.
"(Yn) ambilkan minum yah appa ?" tawarmu.
Jongin menganggukkan kepalanya, dengan segera kamu melangkahkan kaki ke dapur untuk mengambil minuman Jongin. Sedangkan ketika menuju ke dapur, tidak sengaja Baekhyun menghampirimu.
"Ada apa oppa ?"
"Aku harus pergi sekarang karena tiba-tiba ada urusan mendadak di kantorku."
"Ahh begitu..." kamu menganggukkan kepala mengerti, "Oppa cepatlah pergi. aku ucapkan terima kasih sekali lagi karena sudah membantuku."
Baekhyun tersenyum, "Tidak masalah. lagi pula aku hanya ingin menunjukkan rasa cintaku padamu."
Kamu hanya diam, tak tahu harus merespon seperti apa.
"Jangan lupa... kau hanya mempunyai waktu 1 bulan untuk melunasi hutangmu. jika kau tidak bisa melunasinya... kau harus siap² untuk putus dengan kekasihmu itu dan menjadi milikku." ucapnya sambil mendekatkan mulutnya ke telingamu, dan sedikit menunjukkan smirknya padamu.
"Aku pergi... sampai jumpa besok."
#Skip
"Ini minumnya appa..."
Jongin tersenyum, lalu kamu membantu Jongin untuk bersandar di kepala ranjangnya. "Terima kasih sayang."
"Yasudah kalau begitu (Yn) mau membeli makanan di luar dulu untuk kita berdua, karena ini sudah waktunya untuk makan malam dan appa harus meminum obat. tak keburu jika (Yn) harus memasaknya dahulu." ucapmu sambil meletakkan kembali gelas minuman Jongin ke meja, "Aku pergi sekarang appa..."
"Tunggu..."
Jongin menahan tanganmu, dan kamu pun berbalik untuk menatapnya. "Ada apa appa ?"
"Duduklah sebentar... ada yang ingin appa bicarakan padamu."
Kamu pun menurut, dan duduk di tepi ranjang Jongin. "Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu dari appa, (Yn)-ah ?"
Kamu mengerutkan kening bingung, "Aku tidak menyembunyikan apa-apa dari appa."
"Jangan berbohong nak..."
Kamu langsung menggeleng, "Aku tid---"
"Kau meminjam uang pada Baekhyun untuk membayar biaya selama appa di rumah sakit kan ?"
Kamu langsung tertegun, bagaimana bisa Jongin mengetahui itu ? Pasalnya kamu tak pernah mengatakan apa-apa pada Jongin bahwa kamu meminjam uang dari Baekhyun untuk membayar biaya operasi dan perawatannya selama di rumah sakit. Yang kamu katakan pada Jongin adalah kamu membayarnya dengan uang tabunganmu sendiri. Lalu mengapa sekarang Jongin mengetahui itu ?
"A-appaaa..."
"Kau tidak usah berbohong lagi pada appa, sayang..." ucapnya sambil memegang tangan kananmu dengan pelan. "Appa sudah tahu semuanya, karena Baekhyun yang mengatakan hal itu kemarin malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Of Pain
Fanfiction[TERTAHAN SEMENTARA] (Start : 26 Juni 2021 💗) (Finish : On Going ~) Chanyeol : "Kau itu hanya ku anggap sebagai penghasil anak yang akan mewarisi semua kekayaanku, jangan berharap kau bisa mendapatkan cintaku !" Kim (Yn) : "Tidak apa-apa... aku per...