Happy Enjoy !
Semua yang terjadi padamu datang begitu cepat. Kemalangan yang kamu terima datang seperti menaiki roller coaster. Mulai dari Jongin mengalami kecelakaan saat kerja, dan sekarang kamu harus melihat Jongin babak belur di aniaya oleh beberapa preman suruhan Baekhyun karena tidak bisa membayar uang yang kamu pinjam darinya untuk melunasi biaya rumah sakit Jongin. Apalagi keadaan kamu saat ini sudah terusir dari rumah kontrakan karena tidak bisa membayar uang sewa sekaligus bingung mencari uang untuk perawatan Jongin di rumah sakit lagi.
Jongin masuk ke rumah sakit lagi karena pukulan yang dia terima dari beberapa anak buah Baekhyun membuat organ dalamnya mengalami keretakan, apalagi operasi yang baru Jongin lakukan ini pun juga terkena sedikit keretakan akibat pukulan yang Jongin terima.
"Apa yang harus aku lakukan sekarang ?" kamu menangis sendiri di depan halte bus karena sedang bingung harus mencari kemana pinjaman uang dengan cepat untuk biaya perawatan Jongin di rumah sakit saat ini.
Hingga akhirnya ada salah satu orang yang memanggilmu.
"Kim (Yn)..."
Kamu pun langsung mendongak dengan cepat, "Giselle..."
Ternyata orang yang memanggilmu adalah Zhang Giselle, teman sekolahmu di waktu duduk di bangku SHS.
"Kau kenapa menangis disini sendirian seperti ini ? apa yang terjadi padamu ?"
Tanpa berlama-lama kamu langsung menceritakan semua yang terjadi, dan seketika itu mata Giselle membulat sempurna.
"Apa ? astaga... aku bisa membantumu, maksudnya kita bicarakan hal itu dengan ayahku, sepertinya ayahku bisa membantu meringankan bebanmu saat ini."
Matamu langsung berbinar cerah, akhirnya kamu bisa memberikan Jongin perawatan secepatnya walaupun itu harus meminjam uang dari ayah Giselle sekalipun. Yang terpenting saat ini Jongin bisa di selamatkan.
"Ayo ikut aku ke rumah... ayahku yang akan menjelaskan semuanya padamu."
#
#
#
Park Chanyeol
1. 30 Tahun
2. CEO perusahaan properti terbesar di Korea Selatan, "Joseon House Collection"
3. Pemilik beberapa gedung & mall yang terkenal mahal di Korea Selatan, "Loey Park Holdings"
4. Keluarganya termasuk ke dalam daftar orang terkaya nomor 1 di Korea Selatan
5. Tak mengenal cinta itu apa !
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Of Pain
Fanfiction[TERTAHAN SEMENTARA] (Start : 26 Juni 2021 💗) (Finish : On Going ~) Chanyeol : "Kau itu hanya ku anggap sebagai penghasil anak yang akan mewarisi semua kekayaanku, jangan berharap kau bisa mendapatkan cintaku !" Kim (Yn) : "Tidak apa-apa... aku per...