6. Tanoto*.

1.2K 120 4
                                    

The Mulya Charity bukan grup amal yang menuntut banyak hal atas anggotanya. Cukup dengan menyumbang ke berbagai yayasan yang bekerjasama dengan mereka dengan nominal minimal yang ditentukan, maka keluarga siapapun itu bisa dapat bergabung dengan grup ini.

Seperti halnya keluarga Maier, Danadyaksa, dan Arkatama yang 95% anggota keluarganya keluar dari mansion, ada juga keluarga yang tetap tinggal di dalam mansion dan menjalani hari-hari penuh kemewahan berkali lipat dari yang lainnya.

Tanoto, Salim, Handoko, Widjaja dan Sastranegara adalah beberapa nama yang bisa disebutkan sebagai contoh anggota grup The Mulya Charity yang masih tinggal di dalam mansion.

Tanoto.

Keluarga Tanoto merupakan keluarga konglomerat dengan sumber kekayaan tambang berlian di Indonesia, Afrika, Siberia, Kanada, dan Rusia. Hasil tambang keluarga ini kemudian diolah menjadi perhiasan-perhiasan mewah yang dijual di toko perhiasan keluarga bernama Stephanie & Co. dan sebagian dibisniskan pada perusahaan lain.

Stephanie adalah nama penting di keluarga Tanoto. Stephanie I Tanoto adalah istri tetua keluarga Tanoto yang menemukan tambang berlian. Sejak saat itu, setiap kelahiran anak perempuan di keluarga ini wajib diberi nama Stephanie.

Kakek Tanoto yang memegang jabatan tertinggi mengatur kedudukan baik di perusahaan pertambangan juga perusahaan perhiasan memiliki beberapa orang anak. Namun, kali ini kita hanya akan membahas satu anaknya.

$$$

Salah satu anak dari Kakek Tanoto bernama Fery Tanoto. Fery menikah dengan seseorang dari keluarga konglomerat yang religius bernama Fransisca Sastranegara. Keduanya dikaruniai satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Anak pertama mereka bernama Ralph Abbercio Nicholas Tanoto. Lahir dengan nama asli Abbercio Nicholas Tanoto, Ralph adalah nama baptis yang diberikan kepadanya.

Abbercio lebih akrab dipanggil Cio oleh keluarga dan juga teman-temannya. Sedangkan oleh kolega perusahaan juga pelayan, atau siapapun itu yang tidak seharusnya memiliki hubungan akrab dan santai dengannya biasa memanggil Abbercio dengan Nicholas atau Nicho.

Karena umurnya yang masih muda, Cio hanya diberikan kepercayaan berupa beberapa toko Stephanie & Co. yang harus ia pantau. Selebihnya, Cio lebih sering diikutsertakan bersama kakeknya mengunjungi site tambang berlian di berbagai negara.

Berawal dari kesalahan, Cio akhirnya menikah dengan seorang keturunan konglomerat bernama Bridget Kimberly Olivia Salim. Kimi, panggilan akrab untuk Kimberly, adalah salah satu temannya semasa menjalani kehidupan perkuliahan di Inggris.

 Kimi, panggilan akrab untuk Kimberly, adalah salah satu temannya semasa menjalani kehidupan perkuliahan di Inggris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Photo of Cio)


(Photo of Kimi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Photo of Kimi)


Anak kedua dari Fery dan Fransisca bernama Ruth Stephanie Vicky Tanoto. Sama seperti sang kakak, ia terlahir dengan nama Stephanie Vicky Tanoto dan Ruth merupakan nama baptis yang diberikan padanya. Dan sesuai dengan kewajiban di keluarga ini, perempuan yang akrab dipanggil Vicky ini pun adalah seorang Stephanie.

Vicky lahir 12 tahun lebih muda dari Cio membuat perempuan ini sedikit manja. Walaupun begitu, Vicky adalah perempuan yang sangat manis dan kesayangan orangtuanya.

 Walaupun begitu, Vicky adalah perempuan yang sangat manis dan kesayangan orangtuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Photo of Vicky)

$$$


Keluarga Fery menempati salah satu mansion Tanoto. Bukan mansion utama yang paling luas seperti yang ditinggali sang kakek, tapi cukup luas untuk mempekerjakan puluhan pelayan.

Suatu hari nanti, kita akan berkenalan dengan keluarga Tanoto yang lain!

$$$


Catatan kakiku:

Haiii! Aku dateng lagi untuk update ini.

Setelah Tanoto kita bakal masuk ke keluarga Salim ya! Terus ke keluarga lainnya yang disebutin di cerita Into You baru abis itu balik ke keluarga awal-awal, keluarga Eja, keluarga Seta, keluarga Gisel!

Life of Rich People.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang