Keluarga konglomerat anggota The Mulya Charity yang akan kita bahas adalah keluarga Sastranegara.
Sastranegara memiliki sumber kekayaan dari bisnis produk konsumen di Indonesia yang juga dipasarkan ke luar negri.
Dibanding keluarga yang lain, salah satu hal yang paling mencolok dari keluarga ini adalah ketaatannya dalam beribadah.
Bisa dibilang, keluarga Sastranegara hanya melahirkan keturunan anak-anak Tuhan.
Eyang Sastranegara memiliki 3* orang anak. Satu perempuan dan dua laki-laki.
$$$
Anak Eyang Sastranegara yang pertama bernama Frederick Sastranegara. Frederick menikah dengan seorang wanita asli Jepang bernama Watanabe Eri.
Frederick dan Eri memiliki dua orang anak. Satu perempuan dan satu laki-laki.
Selain nama baptis dan nama keluarga, Frederick dan Eri setuju memakai nama Jepang untuk kedua anaknya.
Anak pertama mereka bernama Yuuna Eiko Sastranegara yang kemudian dibaptis menjadi Eleanora Yuuna Eiko Sastranegara. Yuuna adalah seorang model juga aktris papan atas.
Untuk urusan percintaan, sampai saat ini kekasih Yuuna masih menjadi rahasia.
(Photo of Yuuna)
Anak Frederick dan Eri yang kedua bernama Tanaka Eiji Sastranegara yang kemudian dibaptis menjadi Emilius Tanaka Eiji Sastranegara. Tanaka yang lebih akrab dipanggil Naka menjadi karyawan di perusahaan keluarga langsung di bawah naungan ayahnya.
Dibandingkan Yuuna yang merahasiakan urusan percintaannya, Naka justru diketahui akan terlibat dengan dua orang perempuan dari dua keluarga berbeda.
Ada Tanaya Eileen Atmadja yang merupakan sahabatnya sejak kecil, dan ada juga Lanina Arkatama yang baru ia kenali setelah dewasa.
Kira-kira, siapa yang akan berakhir dengan Naka?