Atmadja adalah keluarga yang terkenal dengan sumber kekayaan berasal dari tambang batu bara.
Perusahaan induk di Jakarta juga anak-anak perusahaan yang tersebar di penjuru nusantara membuat keluarga ini menjadi salah satu anggota kegiatan amal The Mulya Charity.
Kakek Atmadja memiliki 3* orang anak. Dua laki-laki dan satu perempuan
$$$
Anak pertama Kakek Atmadja bernama David Atmadja. David yang menjadi CEO di perusahaan pertambangan batu bara milik keluarga ini menikahi seorang perempuan dari keluarga Widjaja bernama Intan Widjaja.
David dan Intan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenneth Malachy Atmadja.
Walaupun belum menikah, Kenneth sudah memiliki kekasih bernama Laura Marcia Handoko.
(Photo of Kenneth)
(Photo of Laura)
$$$
Anak Kakek Atmadja yang kedua adalah seorang perempuan bernama Fiona Ramona Atmadja. Fiona menikah dengan seorang keturunan Lazuardi bernama Findi Lazuardi. Keduanya memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahan mereka.
Kaisar Ferdinand lazuardi adalah anak tunggal dari Fiona dan Findi.
Memiliki hobi dan pekerjaan sebagai pilot pesawat pribadi membuat Kaisar bertemu dengan jodohnya. Yaitu seorang aktris bernama Krystal June.
(Photo of Kai)
(Photo of Krystal)
$$$
Anak Kakek Atmadja yang ketiga adalah seorang laki-laki bernama Harry Atmadja.
Harry menikah dengan seorang perempuan bernama Tina Tiana dan dikaruniai anak perempuan kembar.
Anak kembar mereka yang lahir lebih dahulu beberapa menit adalah Tania Eireen Atmadja.
Sejak lahir Tania sering sakit-sakitan sehingga perempuan lemah lembut dan baik hati ini jarang diizinkan bergaul dengan orang asing dan bahkan menempuh mendidikan dengan homeschooling.
(Photo of Tania)
Anak Harry dan Tina yang lahir beberapa menit setelah Tania adalah Tanaya Eileen Atmadja.
Walaupun lahir dengan berat yang kurang, Tanaya tumbuh lebih kuat dibandingkan kembarannya.
Ketika Tania berlangganan masuk rumah sakit, Tanaya tumbuh sehat sampai menjadi gadis yang ceria.
Walaupun seumur hidup mengenal sahabatnya yaitu Emilius Tanaka Eiji Sastranegara, belum diketahui siapakah jodoh Tanaya.
(Photo of Naya)
(Photo of Naka)
$$$
Selain keluarga David, semua anak Kakek Atmadja memilih tinggal di luar mansion dan menempati rumah mewah biasa.
$$$
Catatan kakiku:
Halo! Aku tuh lupa banget si Kai Lazuardi tuh mamanya keluarga Atmadja wkwk jadinya ada dua Jongin di sini!
Terima kasih ya udah ngintip ke sini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Life of Rich People.
Hayran KurguThey are not crazy, they are just rich. Very rich.