" sorry jel gua telat "
" hm lo telat sekitar 2 jam 12 menit 41 detik!"
" anjir lo ngidupin stopwatch lagi?!"
" wih jelas dong, biar lo tau kalau gua di sini udah 2 jam LEBIH!"
Teriak gua saat bocah tengil di hadapan gua dengan muka lempeng dan masih pake kolor duduk di hadapan gua pagi ini. Sumpah udah mana unmood di tambah makin gak mood sama nih bocah gara gara telat.
" santai dong santai "
" santai pala lo peang "
Dalam keadaan begini dia masih bisa nyuruh gua santai? Wht? Minta di telanjangin nih si vantex
" bisa bisanya lo dateng ke sini masih pake kolor mana iler masih majang di pipi lagi dih geli gua"
" salah lo ya anjir, gua angkat telpon langsung lo teriakin"
" si babi, malah nyalahin gua. Lo yang kesiangan juga"
" okey salah gua"
" nah gitu, bayarin kopi sama sarapan gua sana hus buruan kesian pelayannya udah ketakutan liat gua ngamuk ngamuk dari tadi"
" gila emang lo marah marah bae kerjanya"
Gua gak hirauin omongannya si vantex, milih lanjut ngabisin sisah kopi yang masih ada di gelas. Sayang weh 20 rebu lumayan kan sambil nunggu di vantex beres bayarin pesenan gua. jadi yang tadi itu namanya revan. Panggilan dia dari gua itu 'vantex'. Kita berdua gak sahabatan dari kecil kok kek cerita cerita di wetped gitu.
Kita baru temenan dari kelas 2 smp aja gara gara dulu ada tauran antar anak stm kali mampet sama stm kali asin. Ketemu nih kita berdua, kenala dulu terus lanjut naek ke atas atep rumah empok jubaedah sambil liatin anak anak stm lempar lemparan cawet. Yu kenow cawet? Cawet is sempak.
Gak weh canda..
Ya kali tauran lempar lemparan cawet kan?Yang jelas ngeliatin anak anak stm pada tauran sambil nyariin salah satu cogan lah siapa tau ada kan. Tapi nyatanya gak ada, asu emang.
Jadilah pertemanan kita sampe sekarang, gak masuk akal sih tapi ya begitulah pertemuan kita. Sudah berjalan sekitar 4 tahun lamanya, dan si vantex masih sama gilanya kaya yang dulu dulu.
Kudu gua ceritain yang dulu dulunya dia gak?
Salah satunya aja lah ya, dia pernah nyariin kelaminnya siput. Lo tau siput gak? Gery nya spongebob itu loh. Nah itu, dia nyarin letak kelamin pejantan dan juga kelamin betinanya di sebelah mana. Sampe dia pegang pegang itu bagian bawahnya yang berlendir lendir menjijikan itu hih anjir ingetnya aja geli guaaa!
Terus dengan santainya dia bilang gini ke gua 'siapa tau gua bisa jadi ilmuan kan ya jel'.Skip ah kalau nyeritain si vantex kaga ada beresnya.
Ini gak ada yang mau kenalan sama gua tah?
Serius?
Gak ada yang mau kenalan sama cecan wibu juga kpopers ini?
Gak ada?
Yakin?
Yakin kalian gak mau kenalan sama istri sahnya chen?
Anjay.. 😂😂
Yodah lah gua perkenalan secara mandiri aja. Jadi nama gua angel, anjir pasti abis ini gua kena hujat ini. 'Nama angel kelakuan dakjal'-mas vantex
Serius nama gua angel, orang muka gua kaya titisan malaikat gini geh. Mulus, bening, murah senyum, tidak pernah marah marah, selalu ceria pokoknya malaikat betolll dah. Anjing hoak dari mana itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersama Embun
Teen FictionDeskripsi ceritanya belum di siapin :( Jadi kalian baca dulu aja ya Soalnya bingung gimana mau deskripsiinnya #290621