3

297 45 3
                                    

Enjoy!

Hari rabu dimana hari turnamen basket di sekolah SMA 70 GoSe diadakan. Alasan turnamen diadakan di sekolah ini karena mempunyai lapangan basket yang memang luas bagi penonton dan nyaman digunakan untuk bermain, itu juga keputusan dari setiap perwakilan tim yang ikut dalam turnamen.

"Cheol, hari ini kamu sehat aja kan?" Jeonghan dan Jisoo benar-benar datang untuk melihat Seungcheol bermain.

"Iya Han, apalagi ada kamu disini jadi lebih semangat aku" sungguh Jeonghan malas dengan jawaban seperti itu entah kenapa tapi dia harus berpura-pura tersenyum senang juga.

"Oh iya Cheol, tim kamu lawan tim sekolah kita?" tanya Jisoo.

"Iya, kayaknya bakalan seru nanti"

"Iya lah, tim kita juga bagus-bagus apalagi Dino yang jadi kaptennya"

"Gue juga jadi kapten dan gue gak mau kalah dari tim kalian"

"Haha oke kita liat aja nanti"

Sebaliknya, jisoo malah terlihat nyaman jika mengobrol dengan Seungcheol berbeda dengan Jeonghan yang malah kebanyak canggung, itu yang membuatnya kesal dalam diam.

Tim sekolah SMA 17 Carat juga sudah berdatangan, terdapat satu perempuan di dalam kumpulan anak laki-laki tersebut, siapa lagi kalau bukan Minghao, idaman para lelaki pebasket.

"Wah Hao udah gue duga, lo jadi pusat perhatian semua orang" bisik Dino kepada Minghao yang hanya tersenyum melihat orang-orang yang menyapanya.

"Iya lah dimana-mana gue emang jadi pusat perhatian kan?" sombong Minghao yang malah membuat Dino tertawa kecil.

Minghao hanya melihat sekeliling sambil tersenyum dan menyapa jika ada yang menyoraki namanya padahal dia bukan pemain. Tapi ada satu yang mengalihkan perhatiannya yaitu Wonwoo yang sepertinya kebingungan harus mencari tempat duduk karena terlihat jika Wonwoo hanya seorang diri disana.

"Eh Ver, Din, gue pergi sebentar" tanpa menunggu jawaban, Minghao langsung nyelonong begitu saja lalu menghampiri Wonwoo.

"Wonwoo-ya" panggil Minghao sambil melambai tangan agar Wonwoo menemukan dirinya.

"Eh Minghao?" Minghao lalu cepat-cepat mendekat ke Wonwoo setelah mengetahui keadaannya.

"Ayo ikut ke tim cowok aja, gue disana cewek sendiri" ajak Minghao langsung.

"Eh gak usah deh gue disini aja"

"Ayo dong temenin gue"

"Aduh Hao gue malu kesana"

"Astaga Won lo secantik ini bisa malu? Udah ayo, aman kok sama gue" akhirnya mau tak mau Wonwoo ikut karena Minghao yang memang juga sedikit memaksa.

Tentu hal itu membuat perhatian semua orang menjadi bertanya-tanya siapa Wonwoo yang bisa dekat dengan Minghao, karena memang Minghao tidak mempunyai teman dekat perempuan. Bahkan Mingyu sendiri terus melihat ke arah pacarnya yang ditarik oleh orang yang ia kagumi juga.

"Gyu lo liat Minghao atau Wonwoo sih?" ini suara Jun yang memang teman dekat dan curhat Mingyu.

"Jun, Minghaonya cantik plus manis banget ya, kalau Wonwoo cantik plus seksi gue jadi pengen dua-duanya biar lengkap" Jun reflek menabok kepala belakang Mingyu mendengar itu.

"Woy gila lo, kalo pacar lo denger bisa abis lo"

"Kemarin juga gue udah dikata-katain sama dia, tapi kayaknya kalo sama Minghao enggak deh"

"Woy sadar gyu, yang awet aja sama pacar lo, gue aja yang deketin Minghao "

"Eits ya kita harus saingan lah"

Way Of Life : 17Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang