Enjoy!
"Han" panggil Jisoo. Jeonghan hanya berdehem sebagai jawaban.
"Gue kemarin jalan sama Dokyeom..." Jisoo seperti menjeda omongannya tapi malah disahut terlebih dahulu oleh Jeonghan.
"Serius lo? Secepet itu kah? Wahh gimana-gimana?"
"Gak tau han, gue kayak ngerasa kurang nyaman aja sama dia mungkin karena kepribadian kita beda kali ya"
"Mungkin sih Soo, tapi kan kalian baru ketemu sekali ntar makin lama juga makin akrab"
"Iya mungkin ya" Jisoo tau kalau Dokyeom itu orang yang baik setelah mendengar cerita dari Seungcheol jadi dia ingin mencoba berteman baik dengan Dokyeom.
"Kyeom gimana kemarin, lancar kan?" ini Mingyu. Seperti biasa Jun, Mingyu dan Dokyeom terkadang juga Soonyoung mengobrol tentang perempuan yang mereka dekati di tempat tongkrongan favorite mereka.
"Lancar sih lancar tapi gue ngerasa bersalah sama Jisoo"
"Bersalah gimana?" sahut Jun.
"Gue sih cuma pengen cepet-cepet bisa akrab sama dia biar bisa kemana-mana sama dia tapi dia malah kayak gak nyaman sama gue"
"Lo gimana emang?" tanya Mingyu yang juga masih heran dimana letak bersalahnya.
"Ya gue bercanda seasiknya gue, sampe kemarin gue nyanyi sambil narik dia ke depan yang ada di cafe itu"
"Astaga, dia orangnya kalem seenggaknya lo ngerti lah Kyeom" balas Mingyu.
"Ya biar asik gitu Gyu, gue ajak dia bercanda aja diem sama senyum-senyum doang jadinya gue bingung nyari topik pembicaraannya"
"Ya cewek emang gitu, kayak gak tau aja lo" sahut Jun.
"Kan dia main ceweknya sama Seungkwan yang cerewet doang mana ngerti dia soal cewek di luar sana" Mingyu yang ikut-ikutan.
"Terus gue harus gimana dong, kasih saran gitu kek"
"Lo tanya dia sukanya apa, hobinya apa kalo sekiranya dia suka ketenangan ajak dia ke tempat yang tenang, jangan ajak dia tampil diliat banyak orang bego" saran dari Mingyu pakar soal percintaan dengan perempuan.
"Iya iya, gak usah ngatain bego juga"
"Ya emang lo bego soal cewek Kyeom" sahut Jun yang juga setuju dengan perkataan Mingyu.
Seperti yang kalian ketahui, Dokyeom berteman dengan perempuan hanya dengan Seungkwan, dia juga tidak pernah yang namanya pacaran karena setiap ada yang menyukainya pasti perempuan itu terganggu dengan pertemanannya dengan Seungkwan yang terlalu dekat.
•••
"Ji gimana lagu baru kamu?" tanya Soonyoung, mereka berdua seperti biasa setiap harinya meluangkan waktu untuk berduaan.
"Dikit lagi beres, kemarin juga Seungkwan udah nyoba lagunya"
"Coba aku dengerin" Jihoon lalu mengambil earphone dan ponselnya. Satu earphone berada di telinga kanan Soonyoung dan satunya berada di telinga kiri Jihoon.
"Bagus Ji, gak pernah ngecewain lagu kamu" puji Soonyoung yang membuat Jihoon tersenyum manis.
"Eh gimana kalo aku ikut trainee idol di agensi?" ini hanya satu pikiran yang sebenarnya juga tidak pernah terpikirkan oleh Jihoon sendiri sebelum CEO Cubic memberi saran kepadanya.
"Emang kamu mau jadi idol beneran? Kayaknya hidup idol gak akan tenang Ji" sebenarnya Soonyoung juga takut jika nantinya Jihoon tidak akan ada waktu untuknya dan hubungan mereka terancam punah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Of Life : 17
FanfictionPilihan hidup itu keputusanmu, milikmu, hanya kamu yang berhak menentukannya. Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan dengan tetap menghargai orang lain yang berada di sekitarmu. Hanya cerita yang ingin kusampaikan lewat tulisan agar tidak merasa te...