𝙁𝙖𝙡𝙡𝙞𝙣' 𝙁𝙡𝙤𝙬𝙚𝙧
(舞い落ちる花びら)
⇄ ⊴ ▶ ⊵ ↺
0:40 ━━━●───────── 3:29
❝Enduring the summer, getting wet with light rain❞• s p r i n g 's s y m p h o n y •
"Yang kali ini lo bisa ikut kan?"Seluruh tubuh gue menegang, jantung gue juga berdetak lebih cepat dari biasanya. Entah karna apa.
Sejak siang tadi, mulai saat si hacker aneh itu nggak bisa gue hubungin lagi, ada perasaan aneh dari dalam diri gue yang membuncah. Pikiran gue juga nggak bisa terfokus dalam hal-hal yang gue kerjakan.
Lalu sekarang di tengah malam, Yumi, temen gue di organisasi itu yang udah berangkat ke tempat kejadian mulai hari ini, menelpon gue dengan suara yang terdengar sangat kelelahan.
Gue sebenernya nggak tega, tapi...
"Emm sebenernya yang kali ini gue maunya nggak ikut."
Tak ada apapun dari seberang telepon. Gue cuma bisa dengar suara banyak orang yang sangat ramai samar-samar.
Gue pun memastikan sekali lagi, "halo?"
"Ah... lo nggak ikut ya..."
"Kenapa memangnya?"
"Sebenernya banyak yang nggak ikut juga kali ini, dari sekolah kita aja banyak yang nggak disetujuin orang tua. Banyak yang sibuk sama kegiatan lain juga."
Udah gue duga. Kayaknya gue harus pergi.
"Trus yang disini juga lagi kurang orang, lo nggak disetujuin orang tua juga?"
Gue ragu menjawab, "emm... nggak gitu sih tapi ya ada yang ngelarang gue."
Bener aja, setelah itu Yumi langsung meminta tolong dengan suara yang lebih pelan. "Bisa tolong pikirin lagi?"
"... oke."
"Makasih, makasiihh bangeett."
Setelah mengucapkan berulang kali terima kasih, Yumi akhirnya menutup sambungan telponnya.
Gue cuma busa menatap nanar layar handphone gue.
Gue harus apa?
• s p r i n g ' s s y m p h o n y •
Acaranya berlangsung meriah. Tapi seharian ini pikiran gue serasa menjelajah, nggak ada di sini.
"Ada apa?"
Gue langsung mendongak begitu mendengar suara yang nggak asing lagi di telinga gue. "Ada apa?" Tanya gue balik karna gue nggak ngerti maksdu pertanyaannya.
"Ya lo ada apa? Muka lo ga enak dari tadi."
"Oh..."
Gue... bingung mau jawab apa.
Apa baiknya gue bilang sama koga aja ya?
Tapi dia pasti ngelarang kan? Lagian awalnya dia juga yang ngelarang gue. Trus baru si hacker itu ikut-ikutan ngelar—
Yah, gue jadi inget tentang orang aneh itu lagi. Entah kenapa gue agak sedih waktu dia tiba-tiba ngilang.
Ngilangnya ninggalin pesan aneh lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙥𝙧𝙞𝙣𝙜'𝙨 𝙎𝙮𝙢𝙥𝙝𝙤𝙣𝙮 ⋮ 𝘖𝘰𝘨𝘢𝘮𝘪 𝘒𝘰𝘨𝘢
Fanfiction𝐀 𝐒𝐨𝐧𝐠𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧⨾ ..⃗. ♪ 𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧' 𝐅𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 - 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧𝐭𝐞𝐞𝐧 *𑁍ࠜೄ ・゚ˊˎ ✎ - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ╭┈─ ➤ ✉︎ ʸᵒᵘ ʰᵃᵛᵉ ᵃ ⁿᵉʷ ᵐᵉˢˢᵃᵍᵉ ˎˊ- | 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘶𝘴𝘪𝘮 𝘴𝘦𝘮𝘪 𝘪𝘯𝘪 | 𝘎𝘶𝘦 𝘮𝘢𝘶 𝘭𝘰...