-02-

67K 7.7K 327
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen!

Bantu koreksi Typo🤡🤡

Happy reading✨

_________________

Hari ini Aira akan pulang, Sudah sekitar tiga Hari dia berada disini.

Sebenarnya kemarin ketika Aira sudah sadar dia diperbolehkan pulang, hanya saja keluarganya yang protectif meminta Aira diperiksa ulang bahkan meminta Aira agar di rontgen, takut Aira kenapa-napa katanya.

Aira saat ini sedang duduk di brankar sambil menggoyang-goyangkan kakinya. Dia menatap polos seorang suster yang disewa Daddy-nya untuk membereskan barang-barang Aira.

Cklek

Pintu ruangan itu terbuka menampakkan sepasang sosok suami istri yang tak lain dan tak bukan Mommy dan Daddy Aira.

Aira Stevani saat ini menepati Raga Aira Seleana Hemsworth, Berarti apa yang Aira asli miliki, punya Aira juga kan? Apa boleh seperti itu?

“Aira seneng yah dibolehin pulang sama Dokter, ” goda Mommy Elena sambil mengusap surai pirang puteri nya dengan sayang.

Aira mengangguk antusias. “Seneng, seneng banget Mommy.”

“Ayo kita pulang ke mansion, Aira mau jalan sendiri atau di gendong, Sayang? ” tanya Daddy Hermes mendekati puteri nya.

“Aira mau jalan sendiri Daddy, Aira kan sudah besar jadi gak perlu di gendong,” ujar Aira dengan raut serius, yang dimata Daddy dan Mommy Aira sangat Imut.

Daddy Hermes tertawa pelan.“Okey, Let's go! ”

Aira berjalan menuju lobi rumah sakit dengan digandeng Daddy Hermes dan Mommy Elena.

Beberapa orang yang berlalu lalang memperperhatikan mereka yang membuat Aira meringsutkan tubuhnya ke Daddy Hermes, Aira risih diperhatikan banyak orang.

Daddy Hermes yang menyalahartikan kerisihan puteri nya menatap tajam manusia yang memperhatikan mereka, Hermes sangka Aira takut dengan mereka.

Hermes merangkul pinggang Aira posesif sedangkan Aira mendongak menatap Daddy nya dengan tanya.

Sebuah mobil yang dikelilingi beberapa pengawal, terparkir di depan Lobi. Pintu Mobil di buka oleh salah satu pengawal, Aira memasuki mobil itu di ikuti kedua orang tua nya.

Sepanjang perjalanan menuju Mansion Aira tertidur, mungkin dia kelelahan karna tadi sempat bermain POU di ponsel Daddy-nya.

Setelah setengah jam menempuh perjalanan, Mobil mereka sudah sampai di lobi mansion.

Daddy Hermes yang melihat puteri-nya tertidur pulas seperti Bayi tak tega membangunkan.

“Gendong aja Dad, Kasian kalau dibangunin, pulas banget tidur nya,” ujar Mommy Elena mengelus pipi Chubby Puteri-nya.

Daddy Hermes dengan sigap Menggendong Koala Aira, Sebab tadi Aira dipindahkan oleh Hermes kepangkuannya, Jadilah Aira tertidur dipangkuan Hermes.

Daddy Hermes Menggendong Aira menuju Kamar Puteri-nya.

Mommy Elena membuka pintu kamar Aira, Daddy Hermes memasuki Kamar itu lalu meletakkan Puteri-nya dengan lembut Di ranjang itu.

Sebelum keluar dari Kamar Aira, Hermes mengecup kening Puteri-nya. Elena membenarkan letak Selimut Aira, lalu mengecup sayang kening Aira.

Kemudian mereka berdua keluar dari Kamar Aira, membiarkan Aira yang masih tertidur pulas tanpa terusik.

***

Antagonis Polos (Pindah Ke Dreame) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang