Pov kevin
" vin bangun ayo sarapan dulu " ya ampun gue masih ngantuk tapi kenapa udah di bangunin sama kak fajar " gue masih ngantuk " gue menjawab dengan tegas lalu Kembali menarik selimut " heh loe tuh udah numpang di rumah gue ayo sekarang harus nurut apa kata gue " ckck berisik amat sih kak fajar rasanya pengen gue sumpelin tuh mulut pake bantal " heh ayo bangun atau pilih loe harus bersihin rumah gue " ini ancaman nya harus kaya gini ya apa ngga ada lagi selain ini yaudah deh mending gue sarapan dari pada suruh bersihin rumah kak fajar " nah gitu dong bangun ayo cuci muka dulu " kak fajar keluar gue langsung bergegas cuci muka kemudian memakai baju celana .
" kak hari ini gue ikut ke café loe ya " hari ini gue mau ngeliat karyawan kak fajar itu " vin semalem bapak loe telponin gue dia bawel banget sumpah " ck masih aja dia telponin padahal gue dah ngga mau ketemu dulu buat sementara " udah sih kak bilang aja loe ngga tau gue dimana nanti kalo loe bilang bokap pasti ngejar gue terus dia jodohin gue sama cewek gatel " gue menganduk makanan sambil sesekali mengetuk piring karena teringat orang tua gue mementingkan harta dari pada anaknya sendiri udah gitu gue harus di jodohin sama anak dari rekan bisnis ayah lagi huft .
Siang ini gue bermain ps di kamar kak fajar dan kak fajar sendiri lagi pergi plus juga kak fajar suruh gue buat ke café duluan terus habis itu di suruh stay di ruangan dia sebenarnya gue mau ketemu sama karyawan dia yang menurut gue manis dan cukup cantik untuk ukuran cowok ckck gue ngga yakin dia cowok habisnya mukanya begitu hmm wait apa cowok itu punya pacar ya kalo dia ngga punya sih pengen gue deketin pelan pelan tapi gue juga ngga yakin sama orentasi gue yah liat nanti aja pokoknya .
Sesampainya di café itu langsung di suguhkan dengan pemandangan kurang enak soalnya cowok manis itu sedang Bersama seorang cewek dan cewek itu cukup cantik namun pandangan tetap lah ke cowok manis itu ck siapa cewek itu berani ngambil cowok manis gue pokoknya ngga bisa di biarin kaya gini .
" hai kita ketemu lagi hmm varo " tantu gue mengingat nama cowok manis ini lalu dia tampak dia peduli sama kehadiran gue disini huft " heh masa cowok seganteng ini di cuekin " seperti nya gue berhasil membuat dia diam sementara " ada perlu apa kesini " cih ternyata dia cukup jutek juga " kenalkan nama gue kevin Aditya Sanjaya panggil gue kevin " perkenalan gue hanya di anggap angin sama dia buktinya sekarang cowok manis ini tetap membersihkan café " nih kunci ruangan kak fajar dan kalo loe ngga ada perlu lagi silahkan minggir " ternyata gue ngga si sambut hangat oleh dia tapi tak apa lama lama akan gue buat luluh hatinya .
Setelah sekian lama menunggu akhirnya kak fajar dateng sambil bawa cewek yang di depan tadi sialan kak fajar ngapain dia bawa cewek ini ke ruangan cih " nah kevin kenalin ini alvira dia ini kakak dari alvaro yang tadi di depan karyawan gue " oh ternyata dia ini kakak dari cowok manis itu alias alvaro ya ampun berarti tadi gue salah dong aish " vira loe disini dulu ya sama kevin tenang kok dia ngga gigit loe " habis di tinggal sama kak fajar gue canggung banget sama kak vira apalagi dia kakak si cowok manis itu gue harus gimana ini argh .
Cukup lama gue mengobrol sama kak vira ternyata dia kuliah jogja pantes aja logat jawanya cukup kental di tambah lagi kak vira bilang orang tua dia berasal dari jogja keduanya maka dari itu kak vira kuliah disana sekaligus untuk menjaga eyang dan yang bikin gue kagum ternyata cowok manis itu sangat menjaga kak vira dia ngga mau sampai kakaknya menangis dengan orang lain apalagi kak vira bilang varo tipe orang yang sangat susah untuk di dekati " gue sih sedih vin karena varo ngga bisa nemuin pacar yang setia sama dia sekalinya setia ceweknya malah meninggal ya maka dari itu kalo loe liat varo pake cincin di di jari telunjuk dia nah itu cincin peninggalan pacarnya then kalo itu hilang varo bisa mogok makan sampe cincin itu ketemu " kayanya gue tau penyebab si cowok manis itu susah di deketin ya gara gara pacarnya dulu meninggal varo loe tenang aja selama gue yang jadi pacar loe gue bakal jadi sosok yang kuat buat loe seorang terima kasih kak vira udah ngasih info yang cukup .
Pov kevin end
" kak ayo kita makan malem dulu sebelum pulang " alvaro sudah selesai part time lalu dia mengajak alvira untuk pulang " makan malem kalian berdua gue yang traktir " alvaro berniat ingin menolak namun saat dia melihat alvira yang ingin sekali untuk kevin ikut makan malam jadi alvaro mengiyakan permintaan nya dari pada alvira cemberut " nah ayo kita makan malem " alvaro dan alvira berjalan duluan ke parkiran sedangkan kevin masih berdiam diri disana " heh buruan bego itu kasian mereka nungguin loe " fajar mendorong bahu kevin " tadi loe ngga liat kak senyuman varo manis banget uh coba aja dia kaya gitu sama gue " fajar pusing melihat kelakuan kevin nih anak beneran gila apa gimana si elah " udah buruan sana ckck " kevin pergi meninggalkan fajar sendirian di ruangan " kayanya akibat sering di jodohin tuh anak jadi begitu deh aish gue beneran gila nih " fajar bersiap siap untuk menutup café .
Selama kevin , alvira dan alvaro di restaurant mereka lebih tepatnya kevin dan alvira bertukar cerita satu sama lain sedangkan alvaro hanya sesekali nimbrung " guys gue ke kamar mandi dulu ya " setelah alvaro ke kamar mandi kevin langsung bertanya soal pacar alvaro yang sudah meninggal itu ke alvira " jadi mereka pacaran dari awal sma sampai semester 2 dan yah ujung ujungnya pacar nya meninggal karena tabrak lari "kevin penasaran secantik apa cewek alvaro dulu sampe dia ngga pernah bisa ngelupain " itu hmm kak vira boleh gue liat ngga pacarnya varo " alvira membuka hp kemudian dia menunjukan foto alvaro Bersama cewek yang cukup berisi ke kevin " nah ini dia pacarnya varo Namanya omara " hmm kaya pernah ngeliat nih cewek tapi dimana yah .
" hai varo " kevin menyapa alvaro dengan memberikan green tea latte " kev loe kok bisa ke kampus gue sih " alvaro terkejut saat kevin sudah ada di depan Gedung falkutasnya di tambah dia datang dengan membawa mobil mewah sampai di liat oleh banyak orang " yah kan semua ini berkat kak fajar lagian gue kesini Cuma mau ngasih ini hmm okay then gue balik ke kampus dulu ya bye bye " alvaro bengong sambil memegang green tea latte nya " oi bengong aje loe " joy mengagetkan alvaro " kayanya varo kaget habis di datengin cogan plus kaya raya " jay menepuk Pundak alvaro " apaan banget deh orang dia ade sepupunya kak fajar lagian gue juga ngga tau kenapa tiba tiba kesini " jay dan joy hanya ber oh ria " yaudah ayo masuk " alvaro tersenyum melihat green tea latte yang di berikan oleh kevin " makasih yah vin udah ngasih gue ini " setelah itu alvaro masuk ke kelas .
" kevinnn " kevin yang tadinya ingin memejamkan matanya jadi tidak jadi karena Jamie teman nya " apaan si ganggu aja loe " Jamie melihat teman nya sedikit aneh soalnya sejak di kelas kevin senyum senyum sendiri sambil melihat hp " lagian loe dari tadi senyum senyum sendiri kan gue takut terus kemana wajah dingin dan cuek seorang kevin " Jamie mengcangkup wajah kevin sambil di goyang goyangkan " udah gih sana beliin gue makanan " kevin menepis wajahnya lalu di Kembali menaruh kepalanya di meja " aish nih orang satu susah banget terbuka " di balik menaruh di meja kevin sedang memandang foto alvaro yang dia ambil secara diam diam di café kemarin teruslah tesenyum seperti ini varo .
" kev jujur sama gue loe kenapa kaya gini " kevin tetap tidak mau berbicara " beneran nih anak minta gue siram " Jamie lalu menuangkan sedikit air di tangan kemudian dia siram kevin pake air itu " jam loe rese banget elah " Jamie merasa menang dia smirk licik " makanya spill ke gue kev kita kenal kan udah dari TK masa iya loe ngga mau kasih tau something " kevin menyerah juga dia mengambil hp yang ada di kantung jaket miliknya lalu memberikan hpnya kepada Jamie " nih yang buat senyum " Jamie masih belom mencerna siapa yang ada di foto tersebut " nih cewek manis bener kev kenal dimana btw " kevin memutar matanya malas " heh ini tuh cowok anjir " semenit kemudian Jamie membulatkan matanya " jadi loe suka sama VA" kevin langsung mengdekap mulut jamie sambil melihat sekitar " loe bisa diem ngga sih " jamie memberikan tanda damai ke kevin setelah itu jamie langsung memberikan hp kepada kevin " omg kev gue ngga sangka sama loe ckck " kevin hanya melanjutkan makan dari pada meladeni Jamie nih orang beneran sakit nih .
tbc
.
.
.
YOU ARE READING
Green tea latte
Teen FictionKevin adalah seorang remaja yang di jodohkan ayahnya untuk keperluan bisnis . Namun kevin tidak pernah merasakan cinta dari perjodohan itu dan dia bertemu alvaro dan mulai merasakan cinta . Bagaimana kah kisah mereka ?