Kevin menunggu alvaro bangun tadi kata dokter keadaan alvaro memang sedang kumat traumanya lalu dokter bilang alvaro butuh pemulihan selama seminggu " permisi " jay dan joy datang dengan muka khawatir mereka datang dengan membawa kado juga karena walaupun keadaan seperti ini tetap saja tak lupa untuk membawa kado untuk alvaro " kenalin nama gue kevin " jay dan joy hanya mengangguk karena mereka tahu itu yang waktu itu mendatangi alvaro ke kampus " ngga usah kaya gitu gue orang baik kok " kevin mencairkan suasana saja dia hanya takut jika jay dan joy akan berfikir bahwa kevin orang jahat .
Jay dan joy menjelaskan kejadian yang tadi di samping itu mata alvaro sudah mulai terbuka " ngg " kevin yang mendengar suara kecil alvaro dia langsung memanggil suster untuk mengecheck keadaan alvaro " varo syukurlah loe sadar juga " jay dan joy memeluk alvaro mereka sangat takut jika alvaro kenapa napa " varo maafin kita datengnya telat ke perpus hiks " joy menangis dia merasa bersalah begitu juga dengan jay " permisi kalian semua boleh keluar karena pasien akan di periksa oleh dokter " jay dan joy pergi meninggalkan kamar alvaro lalu mereka melihat kevin berdiri sambil menatap tajam sekitar .
" jadi siapa yang mendorong varo sampe kaya gini " jay dan joy terdiam saat kevin sedikit di gebrak anjir kenapa dia galak banget " jadi gini kev hmm tadi pas kita baru banget sampe perpus varo udah tergeletak lemes di lantai gara gara darah dari kepala belakangnya mengalir " joy menjelaskan apa yang terjadi dengan alvaro " dan yang mendorong itu clara anak bisnis yang terkenal sombong dan angkuh " kevin mengepalkan tangan dia tau siapa itu clara tak lain dan tak bukan itu adalah cewek yang akan di jodohkan dengan kevin namun dia tolak " anyway thanks udah dateng on time kalo ngga keadaan varo bisa aja memburuk dan untuk kalian terus awasi clara inget " jay dan joy mengelai nafas lega untung aja nih cowok ngga marah terima kasih tuhan kan kalo marah gue takut duluan udah gitu tatapan nya ngebunuh lagi .
Alvaro pov
Bagian kepala belakang gue sakit banget ini pasti gara gara cewek tadi yang ngaku sebagai calon tunangan kevin " varo loe butuh apa " kevin masuk ke dalem ruangan terus dia dateng dengan muka tenang " eh bentar sini gue bantu " kevin membantu gue buat duduk terus habis itu dia ngasih gue minum " hmm vin ini jam berapa " kevin menunjuk jam mengunakan dagunya huft ternyata ini udah jam 7 malem " nih kado dari gue " kevin ngasih box gitu " semoga loe suka sama kadonya " gue membuka perlahan box itu terus setelah di buka gue kaget karena gelang yang kevin kasih ke gue mahal harganya ya belom tentu juga gue bisa beli " sini gue pakein " gila si kevin perasaan baru beberapa hari kita ketemu tapi dia udah ngasih ini .
" kevin apa bener cewek yang tadi dorong gue itu calon tunangan loe " kevin memberhentikan memainkan game di hp nya " tapi gue ngga suka sama cewek gatel kaya dia lagian gue suka sama alvaro " gue geleng geleng kepala doang " gue serius suka loe varo ya I know this is wrong really but I just like you " entah gue harus respon gimana sekarang soalnya gue sendiri masih straight " gue tau sekarang loe masih belom yakin kan sama diri loe maka dari itu gue nunggu loe siap bahkan kalo di suruh nunggu 10 tahun lagi gue sanggup " sebenarnya gue ngga mau buat orang di sekitar kecewa akan orentasi gue namun bicara soal kevin entah kenapa gue kaya berusaha meyakinkan diri tapi kita ngga pernah tau kedepan bagaimana .
Keesokan hari gue pun di bolehkan pulang sama dokter tapi dengan syarat harus istirahat yang cukup dulu sebelum keadaan gue bener bener pulih " nak kevin makasih udah jagain udah jagain varo hmm mungkin sebagai tanda terima kasih nanti malam tante undang kamu buat dinner di rumah nak kevin mau kan " bunda dan ayah dari tadi subuh mereka udah di rumah sakit namun karena mereka tak enak untuk membangunkan kevin yang tertidur di sofa jadi bunda dan ayah pulang dulu untuk istirahat " iya tante om sama sama " hati gue deg degan saat kevin salim sama orang tua gue varo ayo yakinkan diri loe itu sebenarnya gimana .
" varo maafin bunda sama ayah ngga bisa dateng cepet kemaren " pas sampe rumah hawanya jadi sepi banget beda sama yang kemaren pas ada kak vira " iya yah ngga apa apa lagian ada yang lain kok jagain varo " mata gue tertuju ke lembar kertas di meja ruang tamu " yah itu kertas apa " Ketika gue nanya begitu bunda langsung ambil itu " ini bukan apa apa kok udah sana istirahat kan nanti mau ada kevin kemari " perasaan gue merasa ngga enak tentang kertas itu mudah mudahan itu bukan apa apa .
Rasanya seneng banget bisa Kembali ke kamar walaupun di rumah sakit baru sehari yah tetep aja kangen sama kamar apalagi wangi kamar gue khas gitu " hai Kasur apa kabar " gue mencium wangi Kasur terus bantal serta guling juga gue ciumin terus habis itu gue mikir soalnya kemaren hari ulang tahun gue yang terburuk di saat lagi ultah gue malah dapet musibah huft " varo nih bunda sama ayah beliin kado buat kamu maaf yah telat kasih ke kamu " bunda masuk sambil bawa kado buat gue " nda kenapa kak vira ke jogjanya cepet banget biasanya juga sebulan disini " bunda ngga jawab malah dia menunjukan muka orang yang habis ke gap " eyang kan emang lagi kurang enak badan sayang jadi kakak kamu harus ke jogja " hmm ngga biasanya juga eyang kalo emang ngga enak badan juga dia ngga nyuruh kak vira balik ke jogja " yaudah selamat istirahat " bunda cium kening gue lama terus dia keluar dari kamar .
Malem nya gue bantu bunda buat siapin piring gitu gitu buat dinner " varo siapin minum yah tolong " gue pun membuat teh buat minum nanti sama air putih sebagai tambahan " eh kevin ayo masuk sini " kevin ke rumah gue pake kemeja item dengan kaos putih dan celana bahan lalu rambut kevin yang di tata sedikit " iya om " kevin sedikit berbincang sama ayah di ruang tamu selagi menunggu satu lauk matang " varo kamu kenapa kok bengong " ya ampun untung bunda nepuk Pundak gue kalo ngga ya pasti gue bakal kaya diem aja .
Dinner pun di mulai terus gue duduk di samping kevin lalu gue ngasih air putih buat dia " btw loe malem manis banget pake kaos " kevin membisikan itu di telinga gue anjir geli gue di bisikin kaya gini " gimana masakan tante enak kan " kevin mengancungkan jempol ke bunda " ini enak sih tan apalagi kalo misalnya anak tante yang buat " gue keselek wah gila emang " nak kevin ada ada aja yah sebenarnya varo juga bantu masak kok tadi " gue berusaha buat ngga memberi reaksi apa apa ke kevin selama dinner .
tbc
.
.
.
YOU ARE READING
Green tea latte
Teen FictionKevin adalah seorang remaja yang di jodohkan ayahnya untuk keperluan bisnis . Namun kevin tidak pernah merasakan cinta dari perjodohan itu dan dia bertemu alvaro dan mulai merasakan cinta . Bagaimana kah kisah mereka ?