Part 4

5 0 0
                                    

pov Alvaro

sepulang kampus gue ketemu sama Jamie mereka janjian di restoran deket kampus Jamie " oi jam " Jamie melambaikan tangan ke alvaro untuk segera menghampiri Jamie " what's up ma men " Jamie menepuk Pundak alvaro " ya gue baik kok jam " gue memberikan senyum aja ke Jamie " tumben banget loe ajak gue ketemuan gini biasanya juga ketemu di kumpul keluarga " jadi gue dan Jamie adalah sepupuan dari pihak bunda " gue kaget varo kaget " gue keselek karena Jamie menepuk nepuk Pundak tiba tiba " jamie gue keselek sat " gue batuk batuk sambil menepuk dada pelan " sorry sorry gue terlalu kaget "ckck bisa bisanya Jamie tanpa rasa bersalah dia minum di samping " jadi loe harus tau kalo si kevin itu suka sama loe " mendengar kata kevin gue Kembali keselek minum " gila ngga sih loe di sukain sama cogan udah gitu kaya raya lagi hmm indahnya hidup varo " gue hanya menghembuskan nafasnya berat tak menyangka bisa di sukai oleh kevin kok bisa si kevin suka sama gue " yaudah deh gue cabut dulu ya bye jam " gue berangkat ke café dia sebenarnya ingin menghampiri kevin awas aja tuh anak .

gue nungguin kak fajar dateng yah siapa tau ada si kevin itu " oi varo " kak fajar sudah datang terus kevin dimana ya " hey babe " kevin dateng pake jaket item sama kaos putih polos plus dia pake celana bahan " babe babe aja loe ke anak orang vin sembarangan " kak fajar menjitak kevin " well kak loe liat aja orang yang ada di depan kita ini nanti dia bakal jadi suami gue " kevin jangan harap loe bakal jadi pasangan gue biar gimana pun gue masih straight ckck " ini loh cangkem mu le tak sentil loh " gue pun akhirnya pergi melanjutkan membuat pesanan dari pada melihat 2 orang ini berantem " tuh kan kak si manis pergi loe sih " gue masih bisa mendengar mereka dari sini " yaudah sono loe bantu tuh varo gih " kak fajar mendorong kevin sampai badan nya menyentuh punggung gue .

" selamat menikmati kak " gue nganter minuman terus ternyata consumer nya malah nahan tangan gue sial " ini loe yakin cowok kok tangan loe halus ya terus muka loe manis dan lebih ke cewek " ini orang ngga bisa liat apa gue cowok tulen dia ngga denger suara gue yang nge bass gini " kak maaf saya mau ke belakang dulu " ini tangan gue malah makin di tahan " tunggu dulu masa ngga mau nemenin gue " gue keringet dingin nih bisa bisa trauma gue muncul lagi argh " tolong yah kak jangan sentuh dia ngerti " kevin dateng terus narik tangan gue ke belakang terus pas gue sampe di belakang gue ambil nafas yang banyak soalnya pas tadi gue tahan nafas pas cowok itu tahan tangan gue habis itu gue terkapar di lantai .

Pov alvaro end

" varo loe ngga apa apa kan " kevin dan fajar melihat alvaro sudah terduduk lemas di lantai " duh kak kalo varo kenapa napa gimana" kevin tampak sangat khawatir melihat alvaro lemas dan keringat terus berjatuhan " yaudah sana loe bawa pulang aja ke rumah gue dulu nanti gue bilang sama vira " kevin pun langsung mengotong badan alvaro ke mobil " varo semoga loe ngga apa apa " alvaro masih mengeluarkan keringat dingin dari dahi serta tangan .

" ya ampun varo kok loe bisa kaya gini sih gue jadi takut banget " sesampai di rumah fajar , kevin menaruh alvaro di sofa lalu mulai mengelap keringat di dahi dan tangan alvaro " ma makasih vin " alvaro sedikit tersedat saat ngomong " lain kali kalo ada yang kaya gitu lagi gue janji tuh orang bakal habis di tangan gue " kevin sebenarnya bisa aja dia menghabisi orang itu namun karena keadaan jadinya kevin menahan nanti malah yang ada café fajar jadi berantakan .

Selama alvaro tertidur di sofa kevin melihat wajah alvaro terus menerus seakan akan dia ingin tak ada yang lain kecuali alvaro " varo kenapa muka loe indah banget sih pokoknya suatu saat nanti akan berterima kasih ke tuhan karena dia menciptakan manusia seindah dan semanis ini " kevin tersenyum dia sangat mengagumi ciptaan tuhan yang satu ini ya tuhan aku tahu ini salah namun tolong takdirkan hamba dengan alvaro karena dengan melihat dia hamba tahu jika ciptaan mu sangat indah untuk terakhir kevin mencium kening alvaro lembut love you varo .

" eh kak udah pulang loe " fajar sudah tiba di rumah tadi juga dia sekalian membawa motor alvaro " itu varo belom bangun juga ya " kevin mengelengkan kepala " aish bener bener tuh cowok " fajar melemparkan dirinya ke sofa " kak kenapa varo bisa begitu " fajar mengusap mukanya kasar " jadi varo pernah cerita kalo waktu dia sd tuh pernah di culik sama 3 preman " kevin mendengar cerita fajar dengan seksama " nah habis itu dia juga di perkosa sama tiga preman itu untungnya aja varo kuat jadi dia bisa bertahan yah walaupun dia harus sebulan di rumah sakit di tambah terapi selama 2 tahun " kevin mengepalkan tangan dan dia terlihat sangat marah gue ngga bisa ngebiarin varo sendiri takutnya dia bakal kaya gini lagi tapi gimana caranya sedangkan gue sama dia aja beda kampus .

Pov kevin

Setelah mendengar cerita dari kak fajar gue jadi semakin ingin melindungi alvaro apalagi dia itu sekilas emang kaya cewek sih Cuma kalo loe udah denger suaranya pasti langsung kaget banget karena seorang alvaro seorang yang mempunyai muka yang manis namun bersuara nge bass " eh varo udah bangun loe gimana tidurnya " varo sekarang mengenakan kaos dan celana punya kak fajar ternyata cukup di dia " badan gue pegel pegel aja ini semalem kaya berat banget gitu mau pas gerak " untung aja ngga ketauan kalo gue dari semalem melukin dia huft kalo ketauan bisa mampus gue di tangan kak fajar " yah itu mah biasa varo udah sini sarapan bareng " akhirnya alvaro duduk samping gue hmm cukup gila sih karena kalo di liat dari samping tuh lucu parah liat aja tuh pipinya pengen gue cubitin rasanya ya tuhan .

" varo pulangnya gue anter ya " varo sudah siap siap untuk pulang terus gue nahan dia biar ngga pulang dulu " udah ngga apa apa gue banyak ngerepotin kalian loh " gue tetep ngga rela kalo my babe pulang sendiri " udah nurut aja sama gue masalah motor biar kak fajar yang anter ke rumah loe " gue ngeliat kak fajar buat kasih kode " udah vin gue juga harus ke kampus " bener bener gimana nih kayanya si varo agak keras kepala " udah mending loe istirahat aja deh ya please " varo tetep aja berangkat dia tak lupa pamit dengan kak fajar dan dia segera menyalakan motor lalu berangkat " wkwk mampus loe vin makanya jangan ngegas deketin varo ckck " yah gue gagal buat modus sama my babe ayo semangat vin loe bisa .

tbc 

.

.

.

Green tea latteWhere stories live. Discover now