pengenalan tokoh

246 21 0
                                    

Emonika cecilya putry Xavier.
Nama aslinya adalah Kanara Felixia Putry Abigail.

Gadis yang disapa momo itu adalah putry angkat dari keluarga Xavier. Mengapa putry anggkat, because dirinya telah diusir oleh keluarga kandungnya sendiri. Lalu diadopsi oleh tuan dan nyonya Xavier saat dijalan.(pungut dong).

(Asal mulanya pengusiran momo akan lilip ceritakan di part" selanjutnya ya gais, jadi mohon di tunggu)

Oh ya, momo memiliki kepribadian yang polos, manja, mudah berbaur, dan sering jail tentunya.

Momo berusia 15 tahun kelas 10 tentunya, dan saat ini tengah berada berada di LA, tinggal disana dengan Opa dan Oma nya. Mengapa tidak di Indonesia karena, tuan Delano Ragata Xavier, daddy anggat dari momo telah mengetahui asal-usul dari putry kesayangannya itu. Delan tidak mau keluarga kandung momo menemukannya, karna sadar akan kesalapahaman.

Delon tak perduli kalau dirinya egois, sejak momo kecelakaan dan amnesia, delon memanfaatkan kesempatan itu untuk menjadikan momo putry seutuhnya keluarga Xavier. Dan melindunginya dari musuh bisnis keluarga Xavier.

(Lilip perkenalkan nama" keluarga Xavier ya gais, untuk fotonya, ditunggu masih nyari yang cocok)

1.)RENANDRA XAVIER

Dia adalah Opa Xavier. Memiliki sifat yang dingin kepada semua orang kecuali keluarganya. Sangat menyayangi momo, karena keluarga Xavier tidak ada yang memiliki seorang putry. Dirinya pun sangat pisesive denfan cucunya itu. Dibandingkan cucu kandungnya yang hanya laki" membuatnya lebih menyayangi momo.

2.)ERIKA SERIANA XAVIER.

Dialah istri dari Renandra Xavier. Oma Xavier. Memiliki sifat yang lemah lembut, sangat menyayangi cucu" nya, terlebih kepada momo, Terkadang akan bersifat dingin kepada keluarganya jika salah satu keuarganya membuat kesalahan.

3.) DELANO RAGATA XAVIER

Putra dari Renandra dan Erika. Menantu keluarga Smith. Ceo dari perusahaan Xavier Company, yang memiliki cabang diluar negri dan luar kota. Memiliki 4 orang putra dan 1 putry anggkat yaitu momo.

4.)ARISTA VIORA XAVIER.

Istri dari Delon. Putry keluarga Smith. Menantu keluarga Xavier. Memiliki kepribadian yang hangat dengan keluarga. Sangan menyayangi putra" nya, terutama momo, walaupun bukan lahir dari rahimnya, namun dirinya tetap menganggap momo adalah putry kandungnya.

5.)VERGIO ARENDA XAVIER.

Adik kandung Delon yang menjadi ceo di perusahaan Xavier bagian Eropa. Memiliki 3 putra. Memiliki kepribadian yang dingin dan akan hangat saat bersama keluarganya.

4.) AURISTA HELENA XAVIER

Istri dari Vergio. Memiliki sifat yang terbilang seperti Viora. Namun dirinya lebih cerewet kepada putra nya.

5.)ARION PUTRA XAVIER.

Putra pertama dari Delon Dan Viora. Memiliki kepribadian yang dingin, cuek, namun akan hangat dan cerewet jika dengan momo. Ceo dari perusahaan Xavier bagian Asia.

6.)ALASKA ARGIANO XAVIER.

Putra kedua dari Delon dan Viora. Memiliki kepribadian yang sama dengan Ariom, namun lebih banyak bicara. Sangat menyayangi momo.

7.)ALFAN DELIO XAVIER.

Putra ketiga dari Delon dan Viora. Memiliki sifat yang hangat dwngan keluarga dan orang terdekat saja. Sangat menyayangi momo.

8.) ALBARA STEVANO XAVIER.

Putra keempat, memiliki sifat yang petakilan dan hangat dengan keluarga. Sangat menyayangi momo dan suka menjahili adiknya itu.

9.) SEAN ARIO XAVIER.

Putra pertama dari Vergio dan Helena. Memiliki sifat yang sama dengan Arion.

10.) DEVANIKO PUTRA XAVIER.

Putra kedua dari Vargio dan Helena. Sifat sama dengan Aska.

11.) ARIEL AVINDRA XAVIER.

Putra ketiga dari Vergio, dan Helena. Memuliki sifat yang sama dengan Bara.

12.)EMONIKA CECILYA XAVIER.

Udah tau identitasnya kan, kalau lupa scroll ke atas lagii. Lilip capek ngetik soalnya kalau kudu diulang, 😊.

Perkenalan part 2 adalah keluarga Abigail.

1.) RANGGA VERO ABIGAIL.

Ayah kandung dari momo, adalah ceo Perusahaan Bigail Company. Memiliki 3 orang putra dan 1 putri. Istrinya telah meninggal saat melahirkan putrinya. Memiliki kepribadian yang dingin datar hanya akan hangat ketika bersama keluarganya dan dirinya telah menyesal ketika mengusir putrinya Kanara. Dirinya selalu berharap putrinya kembali ke pelukannya.

2.)FAREGA PUTRA ABIGAIL.

Putra pertama dari rangga . memiliki kepribadian yang hampir sama dengan ayahnya. Dirinya sering menangis saat mengingat kejadian masa lalu yang membuat adiknya terusir dari mansion. Dia selalu berharap akan dipertemukan kembali dengan adik kesayangannya.

3.) RISKY ARDIANS PUTRA ABIGAIL.

Putra kedua rangga dulunya memiliki kepribadian yang humoris namun setelah kejadian itu dirinya menjadi pribadi yang dingin sering berharap agar adiknya kembali ke pelukannya dan menjadi pelengkap keluarga abigail.

4.) ARIEL SEBASTIAN PUTRA ABIGAIL.

Putra ketiga dari rangga memiliki sifat yang humoris namun akan menjadi dingin jika seseorang mengingatkan dirinya akan kejadian masa lalu dirinya sering menangis saat malam mengingat adiknya yang telah terusir dari mansion.

















Hola gais, ini adalah cerita Ketiga lilip.

Up setiap ada mood aja hehe, jan lupa kasih vote banyak banyak",



Innocent Girl life💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang