"anak sETAN BANGUN, sekul ga lu?"
"ah? jam berapa?" zeyu menjawab dengan suara seraknya dan mengedipkan matanya berkali-kali untuk menyesuaikan penglihatannya.
"jam setengah tujuh lewat, mandi" beomgyu memukul pantat adiknya.
"seriously?! anjeerr!" zeyu melompat dari kasurnya, ia mendorong tubuh beomgyu yang menghalangi dan lari memasuki kamar mandi.
"anjing banget gua didorong" gerutu beomgyu.
"weh cepetan mandinya" lanjut beomgyu, tangannya menggebrak pintu kamar mandi.
Ga lama waktu beomgyu menggebrak pintu kamar mandi. Pintunya terbuka dan nampilin zeyu dengan anduk dipinggangnya.
"cepet amat, ga mandi lu?"
"engga, awas minggir" zeyu lagi-lagi mendorong tubuh beomgyu menjauh.
"cepetan kalo ga mau di kunciin"
"lu ada kelas pagi?" zeyu bertanya sambil memasang sabuk pinggangnya.
"iya"
"ya Allah bentar abang sayang jangan dikunciin gue kan belum makan!"
"jibang anjir"
"bilang mami sebelum anak gantengnya berangkat mami ga boleh berangkat duluan!"
"IYA" jawab beomgyu sambil berjalan meninggalkan kamar zeyu.
"mami adek berangkat!" zeyu berlari menuruni tangga sambil membenarkan almamater.
"salim dulu sini zeyu" peringat jackson saat melihat anaknya melewati dirinya.
"oh iya lupa" zeyu berbalik dan menyalimi tangan kedua orang tuanya.
"hati-hati ya dek bawa mobilnya" mami membenarkan surai zeyu yang berantakan karena tidak disisir.
"siaap bundadari" mami menggelengkan kepala. Heran sama anaknya sering banget ganti-ganti panggilannya entah itu mama, mami, atau bunda. Tapi panggilan khususnya emang mami dari jaehyun masih kecil.
Zeyu keluar rumah dan memasuki mobilnya, sebelum menjalanlan mobilnya dia sempat mengecek hpnya dan ada pesan masuk dari pacarnya.
Setelah membalas pesan dari pacarnya, ia segera menjalankan mobilnya dengan kecepatan penuh, serius takut gerbang udah ditutup.
Setelah dua puluh menit perjalanan ke sekolah dan benar aja gerbang sekolah sudah tertutup sempurna ada beberapa murid yang berdiri didepan gerbang sedang menunggu guru kesiswaan datang, beberapa dari mereka ada yang meninggalkan tempat itu dan lebih memilih bolos daripada dihukum.
Zeyu dengan amat terpaksa memarkirkan mobilnya di warung depan sekolah yang memang meyediakan parkir kendaraan
Zeyu berjalan ke arah kerumunan itu, untungnya ada teman sekelasnya yang juga terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
yu zeyu as boyfriend
Novela Juvenil"zey bisa ga si kamu tuh berenti suka sama duren, engga enak banget baunya anjing" - joelle "duren? duda keren? aku ga suka duda aku sukanya kamu" - zeyu "antara ngefly sama prustasi gue" - joelle highest rank : #1 zeyu = [14/4/21] #1 boystoryjyp =...