"celakanya hanya kau lah yang benar-benar aku tunggu, hanya kau lah yang benar-benar memahamiku"
"tai"
"yaelah, lu ngerusak suasana aja"
shuyang marah-marah waktu rizka tiba-tiba ganggu dia lagi nyanyi, YA IYALAH KAN INI LAGU NIATNYA BUAT DIA EH MALAH DIKATAIN. kurang ajar.
"goblok, lu salah kondisi, disini yang ga dikasih kepastian dari pihak si rizka bukan elu" komentar mingrui.
"udah sini gua aja yang nyanyi" mingrui merebut gitar di tangan shuyang.
Mereka lagi nongkrong di meja pojok kantin ditemenin cewe-cewe, gorengan sama gitar. Untung aja gitar nya engga disita osis, ya iyalah osis nya aja ikutan nongkrong sambil ngejreng gitar.
Lagu seberapa pantas sheila on 7 yang shuyang nyanyiin tadi diganti jadi pecinta wanita irwansyah. Mingrui nyanyinya engga sello banget, rasanya el mau sumpel mulutnya pakai gorengan, tapi sayang mending gorengannya buat dia makan.
"diem deh anjing ga usah nyanyi, gua pukul gitar nih?" tapi mingrui tetap lanjutin nyanyi ga ngehirauin omongan yaowen, yaowen udah ancang-ancang layangin gitarnya tapi di tahan sama zeyu.
"rusak anjing gitar gue, yamaha jr2s ini"
"lu kan banyak duit" yaowen mengoper gitar itu ke yaxuan yang dari tadi udah ngode mau minjem.
"yang banyak duit bapak gua bukan gua"
"yah masa kalah sama bapak sendiri, kalo gitu gua nikah sama bapak lu aja" celetuk el yang sedang memakan sotonya, yang makan el doang, yang lain udah tapi el masih laper alhasil dia pesen lagi.
"dih? bilang mami nih ya"
"gue selepet jakun lu sini" zeyu langsung mendelik, ngeri banget ini cewenya.
"oi senin besok bolos lah, ga capek apa upacara mulu" celetuk zihao yang membuat semuanya menampilkan senyum gembira.
"bolos kemana?" tanya xinlong.
"ke puncak"
"gila anjir, mentang-mentang udah punya sim lu ya" el menimpali dengan heboh padahal mukanya udah keringetan gara-gara kepedesan.
"halah simnya aja nembak" sumpah ini yaowen mulutnya bacot banget.
"emang ngapa anjir? itu juga suatu usaha gua"
"usaha tai ledig" cibir shuyang, zihao yang pas banget ada di samping shuyang langsung memiting kepalanya, ini bocah kalau ngomong enak banget.
"zihao bisa ga si kalo gerak tangannya jangan sampe kena kepala gue" inay menatap zihao sinis karena sikut zihao tadi mengenai kepalanya dan membuat tatanan rambutnya berantakan.
"ngapasi?! sibuk amat nenek lampir"
"diihh kek babi" inay mencibir. Ngomong-ngomong soal inay, inay itu pacar xinlong yang hubungannya baru seumur jagung.
"goblok banget ya lu pada, ngerencanain mau bolos tapi bilangnya di depan osis" zeyu langsung menyadarkan mereka semua.
Mereka yang ada dimeja langsung mengalihkan perhatiannya ke arah hanyu dan yaxuan selaku osis diantara mereka yang sedang sibuk nge-genjreng gitarnya tapi kupingnya dengar apa yang mereka bicarakan.
"ya Allah bisa-bisa nya gua nyasar ke circle ini yang otaknya rata-rata seperapat" zeyu memasang wajah miris.
"iya dah anjim yang anak ipa kelas unggul"
"auranya pinter semua ye, gua doang emang yang goblok, iya dah"
"siapa bilang? gua anak ipa ga pinter-pinter amat tuh" el menimpali dengan wajah jengkel karena dia ga termasuk golongan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
yu zeyu as boyfriend
Novela Juvenil"zey bisa ga si kamu tuh berenti suka sama duren, engga enak banget baunya anjing" - joelle "duren? duda keren? aku ga suka duda aku sukanya kamu" - zeyu "antara ngefly sama prustasi gue" - joelle highest rank : #1 zeyu = [14/4/21] #1 boystoryjyp =...