Seharian ini rasanya gue seneng banget. Diteraktir makan MCD sama Sunghoon, terus main berbagai playgame. Tadi gue sama Sunghoon lanjut main karaoke box gitu guys. Terus lagi-lagi nilai kita berdua seri jadi 4-4. Bisa-bisanya ya :') kalo kaya gini terus gimana bisa gue tau maksud dan tujuan Sunghoon deketin gue?
Karena tenggorokan kita berdua seret gegara udah nyanyi-nyanyi ga jelas tadi, kita berdua beli minuman xie boba dulu deh di lantai bawah. Sumpah seger banget. Berasa kembali hidup. Ga.
"Eh bentar!" ucap Sunghoon berhenti melangkah.
Gue ikut diem, terus ngelirik sesuatu yang diliat Sunghoon.
"Itu bang Hee sama Jungwon." ujar dia dengan senyum sumringah.
Gue cepet-cepet narik lengan Sunghoon. Biar mereka gak liat gue sama Sunghoon yang lagi jalan berdua. Bukan maksud egois biar mereka engga ganggu, cuman gue belum siap aja buat ketemu temen-temennya.
Sunghoon itu suka seenaknya. Takutnya dia ngadi-ngadi bilang ke temen-temennya tentang hubungan kita berdua. Padahal kan belum ada kepastian yang dikasih Sunghoon. Gue gak mau aja jadi objek bullying siswa lain kaya yang terjadi kemarin-kemarin gegara gosip yang Sunoo sebar.
"Kenapa sih?" tanya Sunghoon bisik-bisik pas gue nyeret dia masuk ke sebuah ruangan terus nutup rapat pintu nya di mall itu.
"Pokonya ga boleh ada yang tau kita jalan, gue ga mau kejadian kemarin ke ulang lagi." ucap gue pelan.
"Oh iya." balas Sunghoon tiba-tiba dingin.
Gue mulai liat mata Sunghoon. Dia juga liatin gue. Kita tatap-tatapan gitu aja sambil diem-dieman. Sumpah kenapa jantung gue berdegub kencang terus kalo lagi berduaan sama Sunghoon.
Apa rasa suka dan kagum gue sekarang malah berubah lebih ya? Gue khawatir kalo kedepannya gue bakal egois dan malah terobsesi buat milikin cowok ini seutuhnya.
Padahal gue sadar diri kalo gue bukan siapa-siapa. Gue cuman orang asing yang tanpa sengaja ngebantu dia di saat kena musibah. Tapi tatapan Sunghoon bener-bener ngebuat gue mabuk. Perlakuan hangat dia juga sukses buat gue makin pengen nempel terus.
Di saat pikiran gue lagi travelling, tiba-tiba seseorang bukain pintu. Ternyata itu mba-mba penjaga stand toko baju yang nyamperin.
"Mas, Mbba, mohon maaf kalo mau coba baju jangan barengan ya. Pisah kamar aja." Katanya.
Gue langsung kaget kan. Baru sadar ternyata gue malah nyeret Sunghoon ke kamar ganti. Astaga malu banget 〒_〒 jangan-jangan mbba nya nganggap kita berdua mesum lagi.
"I.. Iya maaf mbba, tadi tuh kita, eng..." gue jadi gelagapan kan bingung sama bahan modus nya.
Sunghoon keluar kamar ganti gitu aja ninggalin gue. Terus dia ngambil hoodie warna putih di pajangan baju, terus kasiin ke mbba nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In [Park Sunghoon] ✔
Fiksi Penggemar[Completed] "I'll be your boyfriend." - Non baku - AU Lokal Start: Dec 14, 2020 Finish: Jul 25, 2021 ©2021, Chauclladh