19. Drama Korea

1K 107 0
                                    

Hari ini Naya juga Wonwoo pulang dari hotel tempat mereka bermalam kemaren. Mereka pulang ke rumah Naya, selagi kontrakan yang Wonwoo tempatin lagi direnovasi ulang dan udah dibeli sama Bapak nya Wonwoo.

Selagi nunggu renovasinya selesai mereka berdua bakal tinggal dirumah orang tua Naya. Dan sekarang mereka lagi ngeberesin beberapa barang tambahan Wonwoo yang belum sempet dipindahin.

Iya, beberapa hari sebelum mereka nikah Naya udah minta Wonwoo buat mindahin barang-barangnya. Biar sehabis acara mereka gausah repot ngurusin barang wajib Wonwoo lagi.

Ngerasa udah ga ada yang perlu diberesin lagi, Naya langsung jalan keluar kamar dan nemuin Jaehyun sama Wonwoo yang asik sama PS di ruang tamu, Jeno yang ada disana cuma bisa ngeliatin mereka berdua main.

Nah, dari sini udah bisa keliatan tipe-tipe orang main PS. Ada yang kaya Jaehyun, rusuhnya naudzubillah atau kaya Wonwoo yang kalem adem seperti tidak ada beban hidup.


"Nih mangga, sok dimakanin" ucap Naya yang naro mangga di meja tamu

"Asikk, Teh Naya emang paling pengertian" Jeno, dan dia langsung ngambil mangga yang udah ada disana


Naya malah sibuk nyari drakor yang bagus buat dia tonton. Ya lagian juga ga ada yang bisa di lakuin sekarang loh.


"Nay, suapin kek abang lo. Lagi fokus nih" Jaehyun

"Hadeee" Naya


Dia nyuapin mangga ke Jaehyun sambil nadahin di bawa tangannya. Ga lupa Naya nawarin Wonwoo juga, dari pada mangga nya abis sama si Jeno doang.


"Mas mau juga?"Naya

"Boleh" Wonwoo


Naya juga sekalian nyuapin Wonwoo makan mangga, duduk di tengah-tengah antara Wonwoo dan Jaehyun sambil nyuapin mangga. Berasa udah punya anak dua ya Naya sekarang.

.

.

.

.

"Assalamualaikum" Wonwoo

"Waalaikumssalam, udah pulang Mas?" Naya

Wonwoo ngangguk dan ngasih telapak tangan yang beberapa detik kemudian di cium sama Naya, salim.

Wonwoo baru pulang dari masjid, abis solat Ashar. Ngeliat Naya yang udah rapih mau keluar bawa dompetnya, ngebuat Wonwoo nanya istrinya itu mau kemana.

"Mau kemana?" Wonwoo

"Beli bumbu dapur di supermarket, mau ke pasar tapi udah sore. Kenapa? mau nganterin?" Naya

"Boleh, bentar Mas ganti bawahan dulu. Nih sambil di panasin motornya" Wonwoo yang ngasih kunci motornya sama Naya.

Jadilah Wonwoo nganterin Naya ke supermarket. Baru kali ini Naya pegangan ke pinggang Wonwoo dan rasanya ringan banget, kaya udah ga ada penghalang lagi gitu.

Wonwoo juga senengnya bukan main tau Naya pegangan ke pinggangnya sekarang. Mereka udah sampe. Dan Naya turun ngedahuluin Wonwoo, sampe sana Naya langsung ke tempat bahan makanan dan nyari bumbu dapur.

Dari deket Naya bisa denger ada mba-mba yang lagi ngomongin cowo ganteng, dan Naya pun ngeliat karena mau tau sumber keributan dan gosip ini siapa. Damn, itu suaminya. Wonwoo.

Naya buru-buru nyamperin Wonwoo yang lagi liat-liat kulkas yang isinya macam-macam susu itu. Wonwoo kaget bukan main pas tau ada tangan yang tiba-tiba ngegenggam tangan dia. Untungnya itu Naya, dia jadi ga usah ngeluarin refleks buat lepas tangan yang tiba-tiba megang tangan dia.

Mas Muadzin (ft. 원우) Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang